Android

15 Game Perang Offline Paling Dicari di 2018

Home / Android / Games / 15 Game Perang Offline Paling Dicari di 2018

Bermain game memang enak banget buat mengisi waktu luang ya guys. Selain game MOBA, salah satu genre yang paling dicari adalah game perang.

Ada berbagai macam jenis game perang, salah satunya adalah game perang melawan zombie. Nah, kali ini kami tidak mau membahas game perang melawan zombie, akan tetapi kami mau ngebahas game perang offline yang bisa kamu mainkan di saat waktu luang.

Seru Banget! Game Strategi Perang Offline Ini Paling Dicari

Buat kamu yang penasaran game strategi perang offline apa saja yang akan kita kasih untuk kamu. Yuk! Langung saja di-scroll ya guys…

1. Brother in Arms 3

Brother in Arms 3

Brother in Arms 3

Game strategi perang offline yang pertama adalah Brother in Arms 3, game ini merupakan salah satu game paling dicari yang harus kamu coba lho guys.

Pada game ini kamu akan menjadi seorang perajurit yang akan melawan semua musuh yang ada pada misi di game ini. Pada Game ini kamu juga banyak menggunakan senjata pada zaman Perang Dunia I dan II lho guys.

Nama: Brother in Arms 3
Ukuran: 50MB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 4.5

2. Zenonia 5

Zenonia 5

Zenonia 5

Game strategi perang offline selanjutnya ialah Zenonia 5, pada game ini kamu akan ditawarkan banyak karakter. Game ini memiliki misi untuk menyelamatkan dunia magis Zenonia.

Kamu akan bertemu dengan banyak sekali musuh yang akan menyerang kamu. Zenonia 5 juga memiliki grafis yang cukup memanjakan mata pemainnya.

Nama: Zenonia 5
Ukuran: 48MB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 4.4

3. Six-Guns: Gang Showdown

Six-Guns Gang Showdown

Six-Guns Gang Showdown

Game strategi offline yang ketiga adalah Six-Guns: Gang Showdown, game ini merupakan salah satu game perang yang harus kamu mainkan ya guys.

Pada game ini kamu akan menjadi seorang Cowboy yang harus membunuh musuh-musuh kamu ya guys. Pastinya kamu akan semakin bersemangat, karena latar pada game ini merupakan bangunan kuno yang sangat kelasik.

Nama: Six-Guns: Gang Showdown
Ukuran: 19MB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 4.4

4. Destroy Gunner SP

Destroy Gunner SP

Destroy Gunner SP

Destroy Gunner SP ada diposisi keempat, game ini merupakan game strategi perang offline yang paling dicari para pencinta Gundam. Grafis pada game ini juga jangan kamu ragukan lagi ya guys, karena grafis pada game ini cukup menawan untuk dimainkan.

Pada game ini kamu akan melawan robot musuh yang akan coba menyerang kamu dalam setiap misi yang kamu jalani. Bukan cuma itu, kamu juga akan sangat dipermudah dengan control pada game ini, karena peletakan controller-nya yang sangat friendly.

Nama: Destroy Gunner SP
Ukuran: 18MB
Total Download: 5 Juta
Rating Play Store: 4.2

5. Assassin’s Creed Pirates

Assassin's Creed Pirates

Assassin’s Creed Pirates

Siapa sih yang nggak kenal dengan game yang satu ini? Pastinya kamu tau dong dengan game yang satu ini. Apalagi jika kamu merupakan seseorang yang suka nonton film game ini.

Assassin’s Creed Pirates merupakan salah satu game strategi perang offline yang banyak dicari oleh para pencintanya. Grafis pada game ini juga tidak usah kamu ragukan lagi ya guys dan pastinya kamu akan menghemat kuota kamu, karena game ini tidak menggunakan data internet.

Nama: Assassin’s Creed Pirates
Ukuran: 35MB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 4.4

Baca Juga: 10 Game Sepakbola Android Terbaik 2018

6. Tiny Troopers 2: Special Ops

Tiny Troopers 2

Tiny Troopers 2

Diposisi keenam ada Tiny Troopers 2: Sepecial Ops, game ini merupakan salah satu game strategi offline yang banyak juga diminati. Di dalam game ini kamu akan menggunakan Troopers kecil yang berjuang dengan penuh semangat.

Untuk masalah grafisnya sendiri, game ini tidak usah diragukan lagi ya guys. Pasalnya, game ini memiliki grafis yang akan memanjakan mata kamu dan membuat kamu tidak ingin beranjak dari smartphone Android kamu.

Nama: Tiny Troopers 2: Sepecial Ops
Ukuran: 13MB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 4.5

7. Trigger FPS

Trigger FPS

Trigger FPS

Game strategi perang offline selanjutnya ialah Trigger FPS, game ini merupakan game bergenre FPS yang memiliki grafis cukup memukau. Pastinya kamu akan merasa betah saat memainkan game ini lho guys.

BACA
Build Thamuz Tersakit 2018: Serang dengan Kekuatan Api!

Pada game ini kamu akan diberikan beberapa misi yang harus kamu selesaikan. Kamu akan beradu tembak dengan para agen yang akan mencoba menghadang kamu dengan cara apapun lho.

Nama: Trigger FPS
Ukuran: 96MB
Total Download: 500 Ribu
Rating Play Store: 4.2

8. Elite Killer: SWAT

Elite Killer SWAT

Elite Killer SWAT

Game strategi offline selanjutnya adalah Elite Killer: SWAT, apabila kamu suka menonton film pastinya kamu tau dengan game yang satu ini ya guys.

Pada game ini kamu akan menjadi pasukan elit yang akan bertempur dan menyelesaikan misi-misi. Kamu juga akan dilengkapi senjata, granat, dan alat tempur yang lainnya.

Nama: Elite Killer: SWAT
Ukuran: 20MB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 4.3

9. N.O.V.A. Legacy

N.O.V.A. Legacy

N.O.V.A. Legacy

Diposisi kesembilan game strategi perang offline ialah N.O.V.A. Legacy. Pada game ini kamu akan dimanjakan oleh grafis yang nyaman untuk sebuah game FPS.

Di dalam game ini kamu menjadi seorang robot yang harus menyelesaikan misi-misi yang telah diberikan. Pastinya, peralatan perang yang kamu miliki teknolog yang sangatlah canggih ya guys.

Nama: N.O.V.A. Legacy
Ukuran: 30MB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 4.5

Baca Juga: 15 Game Survival Offline Android Terbaik di 2018

10. Respawnables – FPS Special Forces

Respawnables - FPS Special Forces

Respawnables – FPS Special Forces

Game strategi perang offline yang terakhir adalah Respawnables – FPS Special Forces, game ini memang salah satu game yang paling dicari oleh para gamers.

Game perang dengan animasi 3D yang sangatlah ringan dam mempunyai grafis yang menarik untuk dimaikan. Bukan hanya itu saja lho guys, game ini juga dapat kamu mainkan secara offline dan tidak akan membuat kuota kamu menjadi habis.

Nama: Respawnables – FPS Special Forces
Ukuran: 500MB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 4.4

11. Cover Fire: Game Menembak Gratis

Cover Fire

Cover Fire

Meskipun offline, game Cover Fire ini memiliki desain dengan kualitas HD. Kamu bisa memilih karakter ketika pertama kali memulai game ini.

Kamu harus menyelesaikan setiap misi yang diberikan di dalam game ini. Dengan kualitas serta gameplay yang cukup keren, tidak salah deh jika game ini menjadi yang terbaik.

Nama: Cover Fire
Ukuran: 411 MB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 4.7

12. Drone Shadow Strike

Drone Shadow Strike

Drone Shadow Strike

Game yang memiliki grafis canggih ini bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk kamu mainkan. Atur pesawat tempur dan serang lawan yang datang dari segala arah.

Game ini bisa kamu mainkan secara online dan offline, so menarik banget buat kamu download dan mainkan nih.

Nama: Drone Shadow Strike
Ukuran: 96 MB
Total Download: 5 Juta
Rating Play Store: 4.2

13. Plant Vs Zombie 2

Plant Vs Zombie 2

Plant Vs Zombie 2

Yaps, pasti kamu sudah pernah mendengar game yang satu ini ya. Berbeda dengan game perang lainnya yang melibatkan manusia, Plant Vs Zombie menyediakan pertempuran antara tumbuhan melawan zombie.

Atur pertahanan sebaik mungkin agar Zombie tidak dapat menerobos masuk ke dalam rumah majikan.

Nama: Plant Vs Zombie 2
Ukuran: 539 MB
Total Download: 100 Juta
Rating Play Store: 4.4

14. Enemy Strike

Enemy Strike

Enemy Strike

Berbeda dengan game perang lainnya, di game Enemy Strike ini kamu hanya cukup berdiam diri dan habisi musuh yang datang mendekat.

Nama: Enemy Strike
Ukuran: 39 MB
Total Download: 10 Juta
Rating Play Store: 4.1

15. Gunship Strike 3D

Gunship Strike

Gunship Strike 3D

Kamu akan berperang menggunakan helikopter tempur khusus, dan habisi lawan yang ada. Gunakan rudal, misil, dan senjata lainnya untuk menghabisi lawan.

Nama: Gunship Strike 3D
Ukuran: 20 MB
Total Download: 50 Juta
Rating Play Store: 4.4

Baca Juga: 15 Game Adventure Terbaik untuk Android

Itulah guys game strategi perang paling dicari di 2018 dari kita. Apabila kamu memiliki kritik atau saran, kamu bisa ini di kolom komentar di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top