Android

7 Tips Jago Pakai Hero Yi Sun-shin di Mobile Legends

Home / Android / Games / 7 Tips Jago Pakai Hero Yi Sun-shin di Mobile Legends

Belakangan ini, banyak orang yang sudah menggunakan hero Marksman yang satu ini. Dia adalah Yi Sun-shin. Hero ini memang cukup merepotkan karena memiliki skill yang powerfull dan area.

Hero ini menggunakan senjata seperti panah untuk membunuh musuh. Namun, ketika musuh berada jarak dekat dengan hero ini. Yi Sun-shin langsung menggunakan pedang untuk menyerang dari jarak dekat.

BACA
Kumpulan Build Item Terbaik Hero Mobile Legends 2018

Berikut Tips Menggunakan Hero Yi Sun-shin di Mobile Legends

Yi Sun-shin merupakan hero dengan tipe Marksman yang dimana menyerang dari jarak jauh. Hero ini cukup sulit digunakannya. Maka dari itu, TipsPintar.com akan memberikan cara menggunakan hero ini. Yuk simak artikel ini ke bawah.

1. Gunakan Build Item Terbaik

Build Item Terbaik

Build Item Terbaik

BACA
Tips Menggunakan Yi Sun-shin di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Setiap hero pasti memiliki build item terbaiknya yang harus digunakanya. Dengan menggunakan item build terbaik, maka hero tersebut memiliki serangan yang powerfull dan mungkin kamu bisa mendapatkan savage.

Termasuk dengan hero Yi Sun-shin. Hero ini bertipe Marksman yang dimana bisa menjadi kunci dari kemenangan dalam tim. TipsPintar.com akan memberikan rekomendasi item buat kamu yang ingin menggunakan hero Yi Sun-shin ini.

TIPS

  • Penggunaan build item sangat berpengaruh dengan hero ini. Tergantung dari situasi tim maupun musuh yang kamu hadapi. Itu hanya rekomendasi item dari kita.

2. Gunakan Battle Spell yang Tepat

Battle Spell yang Tepat

Battle Spell yang Tepat

Battle spell memiliki peran penting dalam setiap hero dan setiap hero juga menggunakan battle spell yang dimana akan mendukung dari hero tersebut baik itu untuk farming maupun membunuh musuh.

Yi Sun-shin disarankan menggunakan spell Fury. Spell ini akan meningkatkan kecepatan serangan dan dapat mengurangi pertahanan dari musuh yang akan diserang oleh hero ini.

TIPS

  • Jika kamu memiliki kombinasi yang lain, kamu juga bisa mengganti penggunaan battle spell sesuai kebutuhan combo tersebut.

3. Gunakan Emblem Tepat yang Tepat

Emblem yang Tepat

Emblem yang Tepat

Untuk melengkapi dari hero, kamu harus menggunakan emblem yang dimana harus benar. Seperti Yi Sun-shin yang memiliki tipe Marksman sehingga harus menggunakan emblem Physical.

Sama halnya dengan hero lain yang memiliki tipe lain juga. Pemilihan Emblem yang benar dan tepat itu sangat membantu untuk membuat serangan lebih powerfull sehingga hero ini ditakuti oleh musuh.

TIPS

  • Pemilihan emblem tergantung dari tipe hero yang akan kamu gunakan nantinya.

4. Cara Menggunakan Combo Skill Yi Sun-shin

Kombo Yi Sun-shin

Kombo Yi Sun-shin

Nah, hero ini juga memiliki combo skill yang cukup mematikan dan merepotkan musuh. Namun, apa kamu tahu cara menggunakan combo-nya? Untuk itu coba perhatian baik-baik ya sobat pintar.

Pertama kamu harus menggunakan skill Blood Floods (skill 2) untuk memberikan kerusakan kepada musuh sekaligus memperlambat pergerakan dari musuh. Selanjutnya gunakan skill Mountain Shocker (skill 3) untuk memberikan kerusakan dan memperlambat pergerakan.

Terakhir gunakan skill One-Wave Sweep (skill 1) yang dimana untuk mendekatkan Yi Sun-shin kepada musuh. Yi Sun-shin memiliki serangan yang lebih powerfull ketika dia menggunakan senjata pedang.

Sehingga bila diurutkan akan menjadi:

Skill 2 > Skill 3 > Skill 1

TIPS

  • Untuk menggunakan skill kombo ini, kamu harus perhatikan dari musuh yang akan kamu hadapi. Mungkin kamu akan mengeluarkan skill 3 terlebih dahulu untuk membuka map lalu dilanjutkan dengan skill yang lainnya.

5. Tips Menggunakan Hero Yi Sun-shin

Menggunakan hero ini cukup sulit. Tenang aja, TipsPintar.com akan memberikan cara bermain sekaligus cara menggunakan dari hero Yi Sun-shin ini. Untuk itu perhatikan baik-baik ya.

Usahakan Solo Lane

Solo Lane

Solo Lane

Seorang Marksman memang diusahakan harus memiliki level yang lebih tinggi dari lainnya. Maka dari itu, dia harus solo lane atau sendiri di lane tersebut agar dapat naik level lebih cepat ketimbang lainnya.

Termasuk untuk hero Yi Sun-shin. Hero ini bisa menjadi kunci kemenangan dalam tim. Untuk itu, usahakan kamu mengambil solo lane dan harus dengan maksimal ya sobat pintar.

TIPS

  • Ketika kamu solo lane, itu menjadi keuntungan besar bagi hero ini. Pasalnya kamu akan mendapatkan level yang lebih cepat ketimbang yang lainnya.

Mengambil Buff

Mengambil Buff

Mengambil Buff

Selanjutnya adalah mengambil buff. Dengan mengambil buff, kamu dapat menggunakan skill lebih banyak tanpa taku harus kehabisan dari mana Yi Sun-shin. Selain itu, dapat mengurangi waktu pemakaian dari skill tersebut.

Yi Sun-shin memang diharuskan mengeluarkan skill-nya. Karena, dia memiliki skill area yang dimana dapat mengenai musuh yang berada di mana pun. Wah kamu harus mengambill buff ya sobat pintar.

TIPS

  • Usahakan untuk mengambil buff untuk mengurangi cooldown dari skill. Akan tetapi, jangan terlalu fokus untuk mengambil buff kamu harus menjaga turret juga.

Baca Juga: 7 Tips Jago Pakai Hero Harley di Mobile Legends

Memanfaatkan Skill

Memanfaatkan Skill

Memanfaatkan Skill

Terakhir kamu harus memanfaatkan skill. Setiap hero pasti memiliki skill yang di andalkannya, baik itu untuk farming maupun untuk membunuh musuh. Termasuk hero Yi Sun-shin.

Kamu bisa mengandalkan skill Mountain Shocker (skill 3) yang dimana akan mengeluarkan bola meteor yang bisa memberikan kerusakan kepada seluruh musuh dan dapat mengetahui posisi dari setiap musuh.

TIPS

  • Setiap skill pasti ada yang bisa kamu andalkan untuk mengetahui posisi musuh maupun mengganggu musuh ketika farming di satu lane dengan menggunakan skill Blood Floods.

Baca Juga: 7 Tips Jago Pakai Hero Diggie di Mobile Legends

6. Perhatikan Kelebihan dan Kekurangan Yi Sun-shin

Yi Sun Shin Mobile Legends

Yi Sun Shin Mobile Legends

Setiap hero pasti memiliki kelebihan maupun kekurangan yang harus diperhatikan setiap pemain agar makin lebih jago lagi. Termasuk dengan hero Yi Sun-shin ini yang dimana harus kamu perhatikan kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan Yi Sun-shin:

Setiap hero pasti memiliki kelebihan yang bisa kamu andalkan, seperti berikut ini:

  • Yi Sun-shi memiliki kekuatan yang powerfull.
  • Hero ini dapat mengetahui posisi setiap musuh.
  • Dapat menggunakan pedang yang dimana memiliki damage lebih powerfull ketika melawan musuh dari jarak dekat.

Kelemahan Yi Sun-shin:

Selain kelebihan, Yi Sun-shin juga memiliki kelemahan yang harus kamu ketahui, seperti berikut ini:

  • Boros mana.
  • Skill yang dapat di-counter oleh musuh.
  • Cooldown dari skill yang cukup lama.

TIPS

  • Kamu bisa memanfaatkan kelebihan dari Yi Sun-shin untuk menutupi kekurangan dari hero tersebut.

Baca Juga: 7 Tips Jago Pakai Hero Lancelot di Mobile Legends

7. Menyaksikan Live Streaming Pemain Top Global

Live Streaming

Live Streaming

Banyak pemain yang sudah jago dalam menggunakan hero ini. Kamu bisa menyaksikanya sebagai bahan pertimbangan kamu dalam menggunakan hero Yi Sun-shin agar kamu semakin lebih jago lagi.

TIPS

  • Kamu bisa melihat live streaming para pro player Yi Sun-shinmelalui YouTube atau dari game Mobile Legends itu sendiri.

Nah, itu dia 7 Tips Jago Pakai Hero Yi Sun-shin di Mobile Legends. Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top