Android

10 Hero Mobile Legends Paling Berbahaya Tapi Jarang Digunakan

Home / Android / Games / 10 Hero Mobile Legends Paling Berbahaya Tapi Jarang Digunakan

Halo sobat pintar! Hero di Mobile Legends sudah banyak sekali dan bemacam-macam tipenya. Kita juga telah mengumpulkan hero terbaik sesuai role-nya. Mulai dari marksman terkuat, mage terkuat, dan yang lainnya.

Bukan hanya itu , kita juga telah membuat kumpulan build item terbaik dan build item yang digunakan Saints Indo. Nah, kali ini kita akan memberitahu kamu hero Mobile Legends paling berbahaya tapi jarang digunakan.

Hero Mobile Legends yang Jarang Digunakan Tapi Paling Berbahaya

Nah, untuk kamu yang ingin mengetahui hero Mobile Legends apasaja yang jarang digunakan tapi jarang digunakan. Simak artikel ini baik-baik ya guys…

1. Lolita

Lolita - Hero Mobile Legends

Lolita – Hero Mobile Legends

Hero yang jarang digunakan tapi sangat berbahaya yang pertama adalah Lolita. Hero ini jarang sekali digunakan para player Mobile Legends.

Lolita merupakan hero tank di Mobile Legends yang sangat berbahaya. Karena hero ini dapat melindungi teman se-teamnya dan sangat cocok digunakan untuk melakukan open war.

BACA
Tips Menggunakan Lolita di Mobile Legends + Build Item Terbaik

2. Ruby

Ruby - Hero Mobile Legends

Ruby – Hero Mobile Legends

Ruby merupakan hero cewek Mobile Legends yang dianggap remeh dan hero ini juga jarang digunakan oleh player Mobile Legends.

Padahal Ruby merupakan hero Mobile Legends yang berbahaya. Dengan menggunakan I’m Offended (skill 3) yang dapat kamu andalkan saat sedang gank.

BACA
Build Ruby Terbaik Full Lifesteal Mobile Legends

Karena dengan skill ini kamu dapat menarik hero musuh menjadi berkumpul. Nah, skill ini sangat cocok bila di-combo dengan hero yang mempunyai skill area juga, seperti  Aurora, Gatotkaca, dan masih banyak yang lainnya.

BACA
Build Ruby Terbaik 2018: Bikin Kamu Sulit Dibunuh!

3. Nana

Nana - Hero Mobile Legends

Nana – Hero Mobile Legends

Berikutnya ada si peri kucing yang imut, yaitu Nana. hero ini merupakan hero yang jarang digunakan tapi sangat berbahaya apabila kamu mencoba untuk melawannya.

Jangan pernah tertipu dengan ke lucuan Nana, karena hero ini mempunyai skill combo yang mematikan. Skill yang ditakutkan oleh para pemain Mobile Legends adalah Morph Spell (skill 2). Karena skill ini akan merubah kamu menjadi bineka kelinci yang akan menjadi santapan teman se-teamnya.

BACA
Tips Menggunakan Nana di Mobile Legends + Build Item Terbaik

4. Vexana

Vexana - Hero Mobile Legends

Vexana – Hero Mobile Legends

Vexana merupakan hero Mobile Legends yang sangat jarang digunakan, padahal hero bertipe mage ini mempunyai skill yang sangat mematikan.

Memang Vexana bukan termasuk hero mage terkuat di Mobile Legends, tapi sebenarnya hero ini mempunyai skill combo yang terbilang berbahaya dan apabila Vexana membunuh musuh, maka akan ada bayangan dari hero yang mati tersebut membantu Vexana.

BACA
Build Vexana Paling Sakit 2018: Bunuh Musuh dengan Kutukan!

5. Alpha

Alpha - Hero Mobile Legends

Alpha – Hero Mobile Legends

Hero fighter yang satu ini memang sudah jarang sekali digunakan para pemain Mobile Legend, padahal hero ini memiliki skill yang sangat berbahaya.

Alpha dapat kamu andalkan saat sedang melakukan war, karena hero ini mempunyai skill yang berefek slow dan stun yang dapat diandalkan untuk membunuh musuh.

BACA
Build Alpha Mobile Legends, Set Emblem dan Cara Menggunakannya

6. Alice

Alice - Hero Mobile Legends

Alice – Hero Mobile Legends

Diurutan keenam ada Alice, hero ini merupakan salah satu hero cewek Mobile Legends yang dianggap remeh juga jarang digunakan. Padahal hero mage ini dapat melakukan open war dengan skill-nya.

Alice juga dapat kamu jadikan hero tipe tank, karena dilihat dari skill-nya sendiri. Alice memiliki skill ultimate yang dapat menghisap darah lawan yang didekatnya, jadi sangat cocok kalau hero ini dilengkapi build pertahanan yang sangat kuat.

BACA
Build Alice Tersakit 2018: Ratu Vampire yang Sulit Mati

7. Lapu-Lapu

Lapu-Lapu - Hero Mobile Legends

Lapu-Lapu – Hero Mobile Legends

Lapu-Lapu adalah hero fighter yang jarang sekali digunakan, apalagi disaat pertarungan ranked. Player Mobile Legends lebih mengandalkan pada Zilong, Alucard, Roger, dan Argus.

Padahal Lapu-Lapu memiliki skill yang tidak bisa diremehkan oleh pemain Mobile Legends. Skill dari Lapu-Lapu sendiri dapat menghasilkan kerusakan fisik pada musuh yang terkena skill-nya tersebut.

BACA
Tips Menggunakan Lapu-Lapu di Mobile Legends + Build Item Terbaik

8. Bane

Bane - Hero Mobile Legends

Bane – Hero Mobile Legends

Hero Mobile Legends yang jarang digunakan tapi berbahaya selanjutnya adalah Bane. Hero ini memiliki skill yang cukup mematikan saat sedang melakukan war.

Dengan mengandalkan Assault Air (skill 3) yang dapat memborbardir musuh sekaligus tower lawan dan istimewanya hero ini adalah Rum (skill 2) yang dapat memberikan darah untuk teamnya.

BACA
Tips Menggunakan Bane di Mobile Legends + Build Item Terbaik

9. Bruno

Bruno - Hero Favorit Saints Indo

Bruno – Hero Favorit Saints Indo

Hero marksman yang satu ini, memang sudah jarang sekali digunakan oleh player Mobile Legends. Bruno adalah marksman yang sudah jarang dipakai, padahal hero ini memiliki skill yang membuat lawannya menjadi kewalahan.

Bruno mempunyai skill yang dapat memperlambat pergerakan lawannya, ditambah lagi World Wave (skill 3) yang dapat digunakan dalam war. Karena akan mengenai semua musuh yang berdekatan.

BACA
Build Bruno Mobile Legends, Set Emblem dan Cara Menggunakannya

10. Clint

Clint - Hero Mobile Legends

Clint – Hero Mobile Legends

Hero yang jarang digunakan paling terakhir adalah Clint, hero marksman ini memang sudah lama tidak digunakan oleh player Mobile Legends.

Untuk hero marksman, player Mobile Legends lebih sering menggunakan Irithel, Layla, Karrie dan MiyaPadahal Clint memiliki skill combo yang dapat membuat lawannya gentar.

BACA
Tips Menggunakan Clint di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Apakah kamu juga sudah jarang menggunakan hero-hero tersebut? Atau kamu malah selalu menggunakan hero tersebut. Apabila kamu memiliki kritik dan saran, bisa isi di kolom komentar di bawah ini

Artikel Mnarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top