Android

10 Kombinasi Item Paling Mematikan, Sekali Pukul Mati!

Home / Android / Tips / 10 Kombinasi Item Paling Mematikan, Sekali Pukul Mati!

Item atau gear Mobile Legends adalah equipment yang harus dibeli oleh player Mobile Legends agar kamu tidak salah saat beli item Mobile Legends kamu bisa mengikuti build item terbaik rekomendasi dari kita.

Nah, kamu sudah tau belum ada yang namanya kombinasi item Mobile Legends yang bisa membuat hero kamu lebih kuat? Sebelumnya juga kita sudah memberitau kamu combo hero mematikan.

Pada kesempatan kali ini kita mau memberitau kamu apa saja gear Mobile Legends yang cocok dikombinasikan dan cocok kamu gunakan di hero apa.

Gear Mobile Legends Kombinasi Paling Mematikan

Buat kamu yang penasaran dengan kombinasi item Mobile Legends apa saja yang bisa membuat hero menjadi lebih kuat. Yuk! Simak artikel ini baik baik ya guys.

1. Berserker’s Fury + Scarlet Phantom

Kombinasi 1

Kombinasi 1

Untuk kombinasi item Mobile Legends yang pertama adalah Scarlet Phantom dan Berserker’s Fury. Kombinasi item ini wajib banget ada di build Layla, Miya, Karrie, dan hero attack speed lainnya.

Karena Scarlet Phantom dapat menambahan kecepatan serangan dan efeknya meningkatkan critical yang cukup besar.

Sedangkan Berserker’s Fury akan menambahkan serangan fsik dan critical yang akan meningkat terus menerus.

2. Bloodlust Axe + Haas’s Claws

Kombinasi 2

Kombinasi 2

Kombinasi item Mobile Legends yang selanjutnya ialah Haas’s Claws dan Bloodlust Axe. Kedua item ini cocok untuk kamu gunakan pada build Alpha, Alucard, dan hero lifesteal yang lainnya.

Dengan menggunakan Haas’s Claws akan menambahkan serangan fisik kamu sekaligus lifesteal.

Sedangkan Bloodlust Axe akan menambah serangan fisik dan memiliki keunikan spell vamp yang akan menambahkan darah kamu terus menerus.

3. Golden Staff + Windtalker

Kombinasi 3

Kombinasi 3

Kombinasi yang ketiga adalah Golden Staff dan Windtalker. Kombinasi item Mobile Legends ini sangat cocok digunakan pada build Zilong, Bane, dan hero yang mengandalkan basic attack.

Pada gear Golden Staff akan menambahkan serangan fisik dan kecepatan serangan, efek dari item ini adalah setiap critical chance akan menambah attack speed dan akan menambah stack Endless Strike.

Untuk Windtalker akan menambahkan kecepatan serangan, pergerakan, dan critical chance, efek dari item ini akan menghasilkan kerusakan magic apabila basic attack mengenai lawan 3 kali.

4. Corrosion Scythe + Endless Battle

Kombinasi 4

Kombinasi 4

Gear Mobile Legends yang dapat kamu kombinasikan selanjutnya, yaitu Corrosion Scythe dan Endless Battle. kombinasi ini cocok kamu gunakan di build Alucard, Zilong, Argus, dan masih banyak yang lainnya.

Karena saat kamu menggunakan Corrosion Scythe akan menambahkan serangan fisik dan kecepatan. Efek pada item ini ialah basic attack yang kamu luncurkan akan membuat musuh menjadi slow.

Sedangkan Endless Battle akan menambahkan serangan fisik, lifesteal, dan pengurangan waktu skill. Efeknya akan menambah serangan fisik setelah kamu meluncurkan basic attack.

5. Malefic Roar + Blade of Despair

Kombinasi 5

Kombinasi 5

Kombinasi item Mobile Legends yang kelima adalah Malefic Roar dan Blade of Despair. Item ini memang wajib sekali untuk digunakan oleh hero hero yang bisa hancurkan tower dengan cepat.

Kalau dilihat, item Malefic Roar akan menambahkan serangan fisik. Keunikan pada item ini adalah menahan serangan dan menahan serangan tower.

Lalu, untuk Blade of Despair akan menambahkan serangan fisik dan kecepatan. Efek dari item ini akan meningkatkan serangan apabila musuh memiliki darah 50%.

6. Devil Tears + Necklace of Durance

Kombinasi 6

Kombinasi 6

Di urutan keenam kombinasi item Mobile Legends, yaitu Devil Tears dan Necklace of Durance. Item ini sangat cocok digunakan pada build Cylops, Harley, dan hero yang memiliki skill dengan pukulan yang berturut-turut.

BACA
PENTING! Mulai 4 Juli 2018, Tips Pintar Akan Live Streaming di Nonolive!

Karena pada Devil Tears akan menambahkan serangan magic dan memiliki keunikan menahan serangan magic. Selain itu, apabila darah kamu diatas 70%, kamu akan mendapatkan pertahanan serangan magic tambahan.

Sedangkan Necklace of Durance akan menambahkan serangan magic, mendapatkan spell vamp, dan pengurangi waktu skill. Efek dari gear Mobile Legends ini akan mengurangi efek regen pada musuh.

7. Glowing Wand + Feather of Heaven

Kombinasi 7

Kombinasi 7

Selanjutnya adalah Glowing Wand dan Feather of Heaven, gear Mobile Legends ini pas banget apabila kamu gunakan untuk hero semi mage, seperti Karina, Gussion, dan yang lainnya.

Karena Glowing Wand akan menambahkan serangan magic, darah, dan kecepatan. Efek dari skill ini akan membakar target selama 3 detik.

Feather of Heaven menambahkan serangan magic, kecepatan serangan, dan pergerakan. Efek dari item ini adalah saat menggunakan skill dasar akan menangani dari kerusakan sihir tambahan.

8. Holy Crystal + Ice Queen Wand

Kombinasi 8

Kombinasi 8

Di posisi ke delapan ada Holy Crystal dan Ice Queen Wand, kombinasi item Mobile Legends ini wajib digunakan pada build Aurora, Gord, dan Hero spam skill lainnya.

Holy Crystal akan menambahkan serangan magic dan memiliki keunikan saat musuh terkena hits, maka serangan magic akan semakin bertambah.

Nah, ditambah dengan Ice Queen Wand yang akan menambahkan serangan magic dan pengurangan waktu skill. Efek dari skill ini, apabila kamu membunuh atau assist akan ada pengurangan waktu pada skill ulti.

9. Winter Truncheon + Fleeting Time

Kombinasi 9

Kombinasi 9

Gear Mobile Legends yang dapat kamu kombinasikan selanjutnya adalah Winter Truncheon dan Fleeting Time. Kombinasi item Mobile Legends ini wajib banget digunakan pada build Kagura, Valir, dan yang lain.

Pada item Winter Truncheon hero akan memiliki tambahan serangan magic, armor, dan darah. Item ini juga bisa diaktifkan dan memiliki efek kebal dari serangan apapun.

Sedangkan Fleeting Time akan menambah serangan magic dan mengurangi waktu penggunaan skill. Efek dari item ini akan mengurangi penggunaan watu skill ulti apabila kamu membunuh atau assist.

10. Lightning  Truncheon + Blood Wings

Kombinasi 10

Kombinasi 10

Kombinasi item yang terakhir adalah Light Truncheon dan Blood Wings. Item ini cocok banget kamu gunakan untuk hero yang memiliki serangan bertubi-tubi seperti Zhask, Cyclops, dan yang lainnya.

Lightning Truncheon akan menambah serangan magic, mana, dan pengurangan waktu. Efek item ini, yaitu setiap 6 detik akan memberikan tambahan kerusakan magic.

Untuk Blood Wings sendiri, akan menambahkan serangan magic dan darah yang cukup besar. Efek dari item ini akan meningkatkan darah setiap kekuatan magic yang ditambah.

Jadi itu dia guys, gear Mobile Legends yang dapat kamu kombinasikan dan membuat hero yang kamu gunakan menjadi lebih powerfull lagi.

Apabila kamu memiliki kritik atau saran untuk artikel ini, kamu bisa tulis di kolom komentar di bawah ini ya guys.

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top