Games

7 Hero Mobile Legends dengan Attack Speed Paling Mematikan

Home / Games / 7 Hero Mobile Legends dengan Attack Speed Paling Mematikan

Hero Mobile Legends pasti memiliki kelebihan maupun kekurangan baik itu dari skill atau serangannya. Ada hero memiliki skill yang bisa digunakan untuk kabur atau skill pasif terbaik.

Akan tetapi ada loh, hero yang memiliki attack speed atau kecepatan serangan yang mematikan. Nah, TipsPintar.com akan memberitau kamu hero apa saja yang memiliki kecepatan serangan paling mematikan.

Airy Rooms
BACA
7 Hero Mobile Legends Paling Jago Kabur Saat di Sergap

Daftar Hero Mobile Legends dengan Attack Speed Paling Mematikan

Hero yang memiliki attack speed mematikan, mungkin hero tersebut bisa melakukan savage dengan mudah. Daripada penasaran dengan hero yang memiliki attack speed mematikan. Langsung aja simak artikel ini ke bawah.

1. Miya

Miya - Hero Mobile Legends

Miya – Hero Mobile Legends

Hero pertama ada Miya. Hero yang menggunakan panah sebagai senjata utamanya ini memiliki attack speed yang cukup mematikan loh. Hero ini sangat mudah digunakan, terlebih lagi jika kamu seorang pemula.

Miya memiliki attack speed yang mematikan itu karena dia memiliki skill pasif (Turbo) yang di mana akan meningkatkan kecepatan  serangan ketika sudah melakukan serangan sebanyak 8 kali berturut-turut.

Jadi jangan beradu serangan dasar ketika berhadapan dengan Miya jika kamu tidak ingin terbunuh dengan mudah olehnya. Untuk mengalahkannya kamu bisa menggunakan hero yang memiliki stun mematikan untuk menghentikan dari serangan si Miya.

BACA
Build Miya Mobile Legends 2018: Gampang Dapat Savage

2. Karrie

Karrie - Hero Mobile Legends

Karrie – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya ada Karrie. Hero yang sempat memiliki banyak peminatnya ketika baru saja keluar karena memiliki attack speed yang cukup mematikan loh.

Karrie mengandalkan skill 3 (Speedy Lightwheel) yang akan meningkatkan kecepatan serangan untuk Karrie. Ketika Karrie sudah menggunakan skill tersebut, kamu akan dengan mudah terbunuh oleh hero ini sobat pintar.

Untuk mengatasi Karrie, kamu bisa menggunakan hero yang memiliki skill stun atau skill yang dapat kabur. Karena jarak dari serangan Karrie cukup dekat dan skill tersebut memiliki durasi yang singkat.

BACA
Build Karrie Tersakit di Mobile Legends: Gampang Dapat Savage!

3. Zilong

Zilong - Hero Mobile Legends

Zilong – Hero Mobile Legends

Selanjutnya ada hero Zilong. Hero yang menggunakan tongkat ini memiliki attack speed yang mematikan. Pasalnya hero ini juga bisa menghancurkan turret dalam waktu 5 detik saja.

Zilong sangat mengandalkan skill 3 (Supreme Warrior) yang akan meningkatkan attack speed dan kecepatan serangan yang begitu sangat cepat. Kamu mungkin bisa terbunuh dengan sekali serangan combo olehnya.

Untuk menghentikanya kamu bisa menggunakan hero yang memiliki skill stun. Sehingga Zilong akan terdiam dan skill 3 tersebut akan habis dengan sendirinya sebelum dia melakukan serangan.

BACA
Gear Zilong Terbaik 2018 yang Buat Kamu Gampang Savage!

4. Roger

Roger - Hero Mobile Legends

Roger – Hero Mobile Legends

Selanjutnya ada hero Roger. Hero yang diwajibkan solo lane ketika ranked dan hero yang bisa memilki 2 role paling mematikan ini memiliki attack speed yang mematikan.

Untuk bisa meningkatkan kecepatan serangannya, Roger harus berubah menjadi serigala atau menggunakan skill 3 (Wolf Transformation) dan kamu bisa menggunakan skill 2 (Bloodthirsty Wolf) yang akan meningkatkan attack speed-nya.

Hero yang dapat mengehentikan dari Roger adalah hero yang memiliki stun atau hero yang memiliki lifesteal terbaik yang di mana akan darahnya tidak akan habis.

BACA
Build Roger Mobile Legends 2018: Gampang Dapat Savage

5. Freya

Freya - Hero Mobile Legends

Freya – Hero Mobile Legends

Selanjutnya ada hero Freya. Freya memiliki serangan combo skill mematikan dan dapat dengan mudah mendapatkan savage ini memiliki attack speed yang sangat mematikan loh.

Freya menggunakan skill 2 (Godspeed Strike) yang akan meningkatkan kecepatan serangannya dan dapat memberikan stun pada serangan terkahir dari menggunakan skill 2 ini.

Untuk menghentikan Freya sendiri, kamu bisa menggunakan hero yang terdapat skill stun atau hero yang tidak bisa mati sehingga attack speed dari Freya habis.

BACA
Build Freya Tersakit 2018: Gampang Dapat Savage!

6. Moskov

Moskov - Hero Mobile Legends

Moskov – Hero Mobile Legends

Selanjutnya ada hero Moskov. Walau sudah jarang ditemukan player Mobile Legends yang menggunakan dari hero marksman ini. Sebenarnya hero ini memiliki attack speed yang mematikan loh.

Moskov menggunakan skill 1 (Abyss Walker) yang akan membuat hero ini melompat ke depan sekaligus meningkatkan kecepatan serangannya.

Hero yang dapat menghentikan dari Moskov adalah hero yang memiliki stun atau hero yang bisa kabur. Pasalnya Moskov memiliki jarak serangan yang dekat, jadi kamu harus jauh-jauh dari Moskov untuk bisa membunuhnya.

BACA
Tips Menggunakan Moskov di Mobile Legends + Build Item Terbaik

7. Argus

Argus - Hero Mobile Legends

Argus – Hero Mobile Legends

Terakhir ada hero Argus. Hero yang tidak bisa mati ini memiliki attack speed yang mematikan. Argus menggunakan skill 2 (Meteoric Sword) yang akan meningkatkan kecepatan serangan Argus.

Untuk menghentikan dari hero ini, kamu bisa menggunakan hero yang memiliki skill stun atau skill yang dapat kabur ketika Argus sedang menggunakan skill tersebut.

BACA
Tips Menggunakan Argus di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Nah, itu dia 7 Hero Mobile Legends dengan Attack Speed Paling Mematikan. Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top