Gadget

Meizu m6 Smartphone Android 4G Harga 1 Jutaan

Di zaman yang serba canggih saat ini hampir semua kalangan memiliki smartphone yaa. Apalagi saat ini banyak smartphone Android 4G dengan harga 1 jutaan aja. Termasuk smartphone asal China yang baru saja rilis yaitu Meizu m6.

Nah, buat kamu yang belum tau ternyata JD.ID menggelar ‘Flash Sale’ khusus Meizu m6 pada hari Rabu 02 Mei 2018 mendatang loh! Harga flash sale-nya pun cukup murah, hanya Rp999.000,- aja gaes! Lantas, apa aja ya spesifikasi dari smartphone Meizu m6? Penasaran kan? Yuk, langsung simak aja gaes!

BACA
10 Smartphone dengan Daya Baterai Paling Kuat Sejauh Ini

Meizu m6 Smartphone Murah Harga 1 Jutaan dengan Desain Mewah

Nah, kali ini TipsPintar.com akan mengulas apa aja sih spesifikasi dari smartphone terbaru Meizu m6 ini. Daripada kamu makin penasaran banget, mending langsung simak aja yuk gaes..

1. Meizu m6 Smartphone dengan Desain Ramping dan Mewah

Tampilan Depan Meizu m6

Kesan pertama kali saat melihat dan juga menggenggam smartphone ini seperti terlihat mewah dan juga ramping banget gaes. Smartphone Meizu m6 dirancang dengan menggunakan bahan polikarbonat dengan finishing yang metalik.

Selain itu, smartphone ini juga ternyata dikombinasikan dengan material klasik loh gaes. Sehingga, memberikan kesan yang mewah, stylish dan tentunya nyaman banget saat digenggam.

Bayangkan Meizu m6 ini memiliki layar sebesar 5.2 inci dengan resolusi 720 x 1.280 pixel dengan kontras 1.000:1 gaes. Hal inilah yang membuat smartphone Meizu m6 tampil dengan visual yang begitu tajam (high-definition display).

Tampilan Belakang Meizu m6

Oh iya, Meizu m6 juga menawarkan berbagai variant warna silver, gold, hitam dan juga biru. Jadi, kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan warna kesukaan kamu gaes.

Nah, smartphone Meizu m6 ini juga dilengkapi dengan fitur sensor Fingerprint yang berfungsi untuk membuka kunci smartphone hanya dengan menggunakan sidik jari kamu.

Selanjutnya dari segi dimensi, smarphone ini memiliki ukuran dimensi sekitar 148.2 x 72.8 x 8.33 mm dengan berat sekitar 143 gram. Jadi, nggak heran yaa saat digenggam, smartphone ini begitu nyaman! Senyaman kamu bersama dia, eaakk :p

2. Meizu m6 Smartphone yang ‘Kaya’ dengan Fitur Multimedia

Hasil Kamera Depan Meizu m6

Bicara soal kamera, smartphone ini memiliki kamera belakang yang beresolusi 13 megapixel dengan dilengkapi fitur HDR, Filter, Flash, Time-Lapse, Slow-Motion, Pro Camera, Panorama, Scan dan GIF. Jadi, kamu nggak perlu lagi deh install aplikasi kamera Android di smartphone ini.

Nah, berikut ini penjelasan pada masing – masing fitur kamera belakang Meizu m6:

  • Fitur HDR ini mampu memotret foto dengan pencahayaan yang dinamis sehingga foto yang dihasilkan memiliki pencahayaan yang lebih terang dan juga lebih baik.
  • Fitur Filter ini, memungkinkan kamu untuk menambahkan filter pada foto yang dihasilkan. Sehingga, tampak lebih menarik lagi gaes.
  • Fitur Flash pada kamera sih udah pasti untuk memotret foto dengan pencahayaan yang gelap atau kurang terang. Sehingga, hasil foto bisa terlihat lebih jelas lagi dengan adanya lampu tambahan.
  • Fitur Time-Lapse ini berfungsi untuk mengambil video yang cukup lama namun hasil videonya bisa dipercepat dengan hanya sekali klik aja.
  • Fitur Slow-Motion yang berfungsi untuk mengambil video lambat sehingga menciptakan hasil video yang dramatis banget!
  • Fitur Pro Camera ini berfungsi untuk memotret foto seperti kamera DSLR gaes. Nah, kamu bisa mengatur Exposure Time, ISO, Manual, Exposure Compensation, Saturation, Contrast dan White Balance.
  • Fitur Panorama berfungsi untuk mengambil foto yang lebar dan memanjang. Cara kerja fitur ini adalah dengan menggabungkan beberapa hasil foto menjadi satu.
  • Fitur Scan, Nah! kamu jangan salah paham dulu ya, fitur ini bukan untuk scan gambar menjadi file PDF. Namun, berfungsi untuk scan QR Code maupun Barcode agar langsung masuk ke suatu link atau situs tertentu.
  • Fitur GIF ini berfungsi untuk menghasilkan foto animasi dengan cara merekam sebuah objek.

Hasil Foto Kamera Depan Meizu m6

Selanjutnya pada kamera depan smartphone Meizu m6 ini beresolusi 8 megapixel dan tentunya dilengkapi fitur Filter, Beauty dan Pro Camera. Foto yang dihasilkan pada kamera depannya juga cukup jernih loh gaes walaupun kamu berada di ruangan yang kurang pencahayaan.

Nah, berikut ini penjelasan pada masing – masing fitur kamera depan Meizu m6:

  • Fitur Filter sama seperti kamera depannya, berfungsi untuk menambahkan filter pada foto yang dihasilkan. Sehingga, tampak lebih menarik lagi gaes.
  • Fitur Beauty berfungsi untuk memotret foto selfie dengan hasil foto yang cukup bening dan mempercantik tanpa mengurangi ketajamannya. Nah, tingkat beauty-nya pun dari 1 sampai 5 gaes. Hal ini menjadikan Meizu m6 salah satu smartphone dengan kamera depan terbaik loh gaes!
  • Fitur Pro Camera ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan kamera depan, yaitu untuk memotret foto layaknya fotografer professional. Nah, kamu bisa mengatur Exposure Time, ISO, Manual, Exposure Compensation, Saturation, Contrast dan White Balance.

Wah, kalau begini kamu nggak perlu lagi deh gaes menggunakan aplikasi kamera selfie di Android. Toh, kamera depan smartphone Meizu m6 bisa menghasilkan foto selfie paling ciamik!

3. Meizu m6 Smartphone dengan Kapasitas Baterai Besar

Main Game Mobile Legends di Meizu m6

Tau nggak gaes? Kalau smartphone Meizu m6 memiliki kapasitas baterai sebesar 3.070 mAh. Wah! Sepertinya Meizu m6 termasuk salah satu smartphone dengan daya baterai paling kuat nih gaes.

Nah, pada processornya Meizu m6 menggunakan processor Octa-Core dengan RAM 2 GB dan penyimpanan sebesar 16 GB dan bisa ditambah penyimpanan microSD sampai 256 GB.

Selanjutnya smartphone Meizu m6 ini menggunakan sistem operasi yang sudah dikostumisasi loh gaes. Karena, Meizu m6 ini menggunakan OS Flyme, yang memungkinkan kamu untuk melakukan pembaharuan tanpa harus melakukan rooting.

Berikut Ini Adalah Spesifikasi Smartphone Meizu m6

TypeMeizu m6
CPUOcta-Core
Layar5.2 inci (720 x 1.280 pixels)
Jaringan3G dan 4G
Kamera Belakang13 Megapixel
Kamera Depan8 Megapixel
Sistem OperasiAndroid 7.0 (Nougat, OS Flyme)
RAM2 GB
Memori Internal16 GB
Fitur LainnyaFingerprint
Pilihan WarnaSilver, Gold, Black dan Blue
HargaRp1.199.000,-

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top