Modal Tulisan Dapat Jutaan Rupiah, Ikuti Blogger Review Competition Sekarang Juga!
Android

10 Aplikasi Kamera Terbaik untuk Android dan iPhone (Gratis!)

Hallo sobat pintar! Berfoto-foto memang sudah menjadi hal wajib bagi setiap orang ya guys. Pastinya hasil foto yang terbaiklah yang akan membuat kamu menjadi puas, apalagi foto tersebut akan kamu share ke media sosial kamu.

Nah, pastinya kamu nggak mau dong hasil foto kamu terlihat biasa-biasa saja. Pada kesempatan kali ini TipsPintar, akan memberitau kamu 10 aplikasi kamera terbaik untuk Android dan iPhone. Yuk! Langsung saja cek aplikasi kamera apa saja si.

BACA
10 Aplikasi Kamera Fisheye Terbaik di Android

Wajib Install! 10 Aplikasi Kamera Terbaik untuk Android dan iPhone (Gratis)

Buat kamu yang penasaran dengan aplikasi kamera terbaik untuk Android dan iPhone. Yuk! Langsung saja scroll ke bawah dan simak baik baik ya guys.

1. VSCO (Android | iPhone)

VSCO Cam

VSCO Cam

Aplikasi kamera terbaik yang pertama adalah VSCO, aplikasi ini memang sudah sangat populer dikalangan pencinta photography. Aplikasi ini juga banyak memiliki efek-efek yang sangat cantik lho guys.

VSCO juga dilengkapi dengan filter-filter yang sangat menarik dan bagus. Bukan cuma itu lho guys, kamu juga dapat membagikan hasil foto kamu ke media sosial kamu lho.

Aplikasi kamera ini dikembangkan oleh VSCO, buat kamu pengguna Android kamu dapat mengunduhnya dengan kapasitas 49MB dan buat kamu pengguna iPhone kamu dapat mengunduh aplikasi ini dengan kapasitas 112.2 MB.

Baca Juga: 10 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik di Android (100% Berhasil)

2. Camera360 (Android | iPhone)

Camera360

Camera360

Aplikasi kamera terbaik selanjutnya adalah Camera360, yang keren dari aplikasi ini ialah dapat merubah warna kulit seseorang menjadi lebih mulus dan pastinya lebih putih ya guys.

Camera360 juga dapat kamu gunakan untuk mengedit foto, karena aplikasi ini menyediakan bebagai macam filter dan efek lainnya. Pastinya aplikasi ini akan selalu menunjang hobi kamu dalam berfoto.

Camera360 merupakan aplikasi kamera terbaik yang dikembangkan PinGuo Inc. Buat kamu yang menggunakan Android, kamu dapat mengunduhnya dengan kapasitas 48MB dan buat kamu pengguna iPhone kamu dapat mengunduh aplikasi ini dengan kapasitas 251.5MB.

Baca Juga: 10 Aplikasi Kamera Terbaik di Android 2017

3. Cymera (Android |iPhone)

Cymera

Selanjutnya ialah Cymera, aplikasi kamera terbaik ini akan membuat hasil jepretan foto kamu lebih keren. Aplikasi ini dapat fokus terhadap wajah agar terlihat lebih segar.

Cymera juga memiliki fitur-fitur yang dapat kamu andalkan diantaranya Selfie Beuty, 130 Filter, 7 macam lensa, 9 kolase atau grid dan deteksi wajah untuk membuat wajah lebih halus.

Cymera dikembangkan oleh SK Communications, apabila kamu pengguna Android, kamu datap mengunduhnya dengan kapasitas 37MB dan untuk iPhone berkapasitas 130.1MB saja.

Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Video Vlog Untuk Youtuber Terbaik 2018

4. Retrica (Android | iPhone)

Retrica

Retrica

Aplikasi kamera terbaik selanjutnya, yaitu Retrica. Aplikasi ini memang sangatlah ringan untuk digunakan. Aplikasi ini juga tidak memiliki iklan yang menggangu saat kamu sedang mengoperasikannya.

Selain itu juga, Retrica dilengkapi dengan CM Cloud untuk mengirimkan data secara cloud computing, mempunyai layanan album foto online, membuat gambar GIF, dan masih banyak yang lainnya.

Buat kamu yang menggunakan Android, kamu dapat mengunduhnya dengan kapasitas 46MB. Sedangkan buat kamu yang menggunakan iPhone, kamu dapat mengunduhnya dengan kapasitas 116.9MB.

Baca Juga: Cara Memotret Seseorang Tanpa Membuka Aplikasi Kamera

5. Candy Camera (Android | iPhone)

Candy Camera

Candy Camera

Candy Camera adalah salah satu aplikasi kamera terbaik untuk Android dan iPhone. Aplikasi ini memiliki banyak filter untuk membuat hasil foto kamu menjadi lebih bagus.

Aplikasi ini juga sering digunakan untuk berfoto selfie, karena dapat membuat wajah kamu menjadi lebih indah. Candy Camera memiliki beberapa fitur yang dapat kamu gunakan.

Seperti tools untuk membuat wajah menjadi lebih cantik, berbagai macam stiker dan membuat foto grid. Buat kamu pengguna Android, kamu bisa mengunduhnya dengan kapasitas 50MB dan untuk kamu pengguna iPhone, kamu bisa mengunduhnya dengan kapasitas 84MB.

Baca Juga: Cara Mengambil Foto Secara Diam-diam (Tanpa Buka Aplikasi Kamera)

6. Snapseed (Android | iPhone)

Snapseed

Snapseed

Diposisi keenam aplikasi kamera terbaik ialah Snapseed, aplikasi ini dilengkapi fitur slider yang dapat mengontrol seberapa jauh foto yang akan kamu edit.

Fitur ini, juga dapat membuat foto kamu memiliki efek vignette, blurtemperature, dan masih banyak yang lainnya. Buat kamu yang pengguna Android yang ingin mengunduh aplikasi ini, kamu dapat menyediakan kapasitas sebesar 23MB dan buat pengguna iPhone, kamu bisa mengunduhnya dengan kapasitas 157.2MB.

Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Video Terbaik dan Gratis di iPhone

7. Hypocam (Android | iPhone)

Hypocam

Hypocam

Hypocam merupakan salah satu aplikasi kamera terbaik untuk Android dan iPhone. Aplikasi ini dibuat khusus buat kamu pencinta foto bertemakan monokrom.

Hasil edit foto pada aplikasi ini juga terlihat natural dan pastinya memiliki tampilan yang lebih simple. Buat kamu pengguna Android, kamu dapat mengunduhnya dengan kapasitas 8,6MB. Sedangkan untuk pengguna iPhone kamu dapat mengunduhnya dengan kapasitas 18,6MB.

Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Video Vlog Untuk Youtuber Terbaik 2018

8. Polarr (Android | iPhone)

Polarr

Polarr

Aplikasi selanjutnya ialah Polarr, aplikasi ini dapat meningkatkan hasil foto exposure, contrast, color balance, dan masih banyak yang lainnya. Aplikasi ini juga dapat mengasah kemampuan penggunaan warna dan tone foto.

Aplikasi Polarr ini dikembangkan oleh Polarr, buat kamu pengguna Android, kamu dapat mengunduhnya dengan kapasitas 39MB. Sedangkan buat kamu pengguna iPhone, kamu dapat mengunduhnya dengan kapasitas 63.6 MB

Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Video Terbaik dan Gratis di iPhone

9. B612 (Android | iPhone)

B612

B612

Aplikasi kamera terbaik selanjutnya adalah B612, aplikasi kamera ini memang rata-rata penggunanya ialah kaum wanita. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang sangat menarik, salah satunya filter wajah.

Buat kamu pengguna Android, kamu dapat mengunduhnya dengan kapasitas 48MB. Sedangkan untuk kamu pengguna iPhone, kamu dapat mengunduhnya dengan kapasitas 107.7MB.

Baca Juga: 10 Aplikasi Unik Yang Wajib Kamu Download di Tahun 2018

10. BeautyPlus (Android | iPhone)

BeautyPlus

BeautyPlus

Aplikasi kamera terbaik yang terakhir adalah BeautyPlus, aplikasi ini memang sangat laris digunakan para pengguna Android dan juga iPhone. Aplikasi yang dapat memperhalus wajah kamu saat berfoto selfie.

Aplikasi kamera ini juga memiliki banyak filter-filter yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan hasil foto yang sangat bagus. Apabila kamu pengguna Android, kamu dapat mengunduhnya dengan kapasitas 48MB. Sedangkan untuk pengguna iPhone, kamu dapat mengunduhnya dengan kapasitas 141.5MB.

Baca Juga: 10 Aplikasi Font untuk Android Terbaru Tanpa Root

Nah, itulah 10 aplikasi kamera terbaik untuk Android dan iPhone. Jadi kamu mau install yang mana? Apabila kamu memiliki kritik atau saran, kamu bisa isi di kolom komentar di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top