Tech News

Segera Rilis Smartphone Vivo S1 Pro, Ini Spesifikasinya!

Rilis Vivo S1 Pro

Seperti yang terlihat di salah satu situs resmi milik Vivo Indonesia, kalau produk smartphone dengan kamera terbaik ini kabarnya akan segera merilis series Vivo S yaitu Vivo S1 Pro. Series ini merupakan salah satu series lanjutan dari produk sebelumnya yang sudah dirilis awal tahun 2019 yaitu Vivo S1.

Product Manager dari Vivo Indonesia, Ricky Bunardi pun menjelaskan “Kalau ada peningkatan dari series sebelumnya. Nah, ada 4 aspek yang menjadi poin unggulan dari Vivo S1 Pro ini”. Ada apa aja sih?

Rilis Vivo S1 Pro

Perkenalan Vivo S1 Pro

Vivo S1 Pro Hadir dengan Pengalaman Visual yang Sangat Baik

Rilis Vivo S1 Pro

Tampilan Depan Vivo S1 Pro

Jika dilihat dari konten yang sudah diluncurkan Vivo S1 Pro ini ternyata memiliki layar dengan Ultra All Screen dan berukuran 6,38 inch. Layar panel Super AMOLED, kemudian resolusi Full HD+, serta always on displaya dan screen to body dari smartphone Vivo S1 Pro pun mencapai 90% loh gaes.

Dengan begitu, kamu akan merasakan permainan game dan menonton film yang sangat nyaman di smartphone Vivo S1 Pro ini. Gak hanya itu aja, Vivo S1 Pro juga dibekali dengan sensor sidik jari pada layarnya yang disebut dengan Screen Touch ID.

Vivo S1 Pro Menghadirkan Desain yang Sangat Briliant!

Yups, Ricky Bunardi pun mengatakan kalau “Dengan desain smartphone terbaru ini mampu meningkatkan estetika dan menghadirkan nuansa yang berbeda serta mewah di kalangan smartphone lainnya”. Bagaimana tidak, smartphone Vivo S1 Pro ini hadir dengan 2 warna yaitu Crystal Blue dan Glowing Black.

4 Kamera Belakang Sekaligus Terdapat di Vivo S1 Pro

Rilis Vivo S1 Pro

Kemera Belakang Vivo S1 Pro

Nah, yang gak kalah penting dari smartphone adalah kameranya. Kamera belakang Vivo S1 Pro ini terdapat 4 kamera sekaligus. Adapun kamera utamanya beresolusi 48 MP lengkap dengan AI + Super Night Mode, kamera Super Wide-Angle beresolusi 8 MP, kamera Depth beresolusi 2 MP dan kamera Macro beresolusi 2 MP.

Sedangkan untuk kamera depan Vivo S1 Pro pun dibekali dengan resolusi 32 MP dan tentunya dilengkapi dengan AI Face Beauty, AI Make Up dan juga Pose Master. Fitur tersebut mampu menciptakan foto yang sangat bagus ketika kamu ingin mengambil foto selfie. Jadi, gak perlu lagi tuh aplikasi kamera selfie.

Performa Makin Tangguh Menjadi Unggulan Series Vivo S1 Pro

Rilis Vivo S1 Pro

Tampilan Belakang Vivo S1 Pro

Nah, untuk chipset yang digunakan Vivo S1 Pro ini adalah Snapdragon 665. Kemudian dilengkapi dengan RAM 8 GB dan Memori internal sebesar 128 GB serta masih bisa kamu upgrade loh hingga 256 GB. Karena, smartphone ini tersedia slot microSD.

Selanjutnya untuk baterai dari Vivo S1 Pro ini sebesar 4.500 mAh dan tentunya sudah dilengkapi dengan teknologi Dual Engine Fast Charging. Gak ketinggalan juga kalau smartphone ini sudah dibekali dengan port USB Type C. Gimana, kamu tertarik gak gaes untuk membeli smartphone yang akan segara rilis di Indonesia ini?

Artikel Menarik Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top