Smartphone

Vivo V17 Pro Smartphone Terbaik dengan 6 Kamera Sekaligus!

Review HP Vivo V17 Pro

Akhirnya Vivo Indonesia resmi meluncurkan series terbarunya yaitu Vivo V17 Pro. Series ini merupakan upgrade dari series sebelumnya yaitu Vivo V15 Pro dengan tagline “Wider Selfie, Clearer Night“. Seperti yang kita ketahui ya sobat Pintar kalau series sebelumnya hadir dengan inovasi baru yaitu Camera Pop-up. Nah, di series terbarunya ini Vivo tidak lantas menghilangkan inovasi tersebut.

Justru Vivo meng-upgrade camera pop-up tersebut dengan 2 kamera lengkap dengan flash. Karena, di series Vivo V15 Pro hanya terdapat 1 kamera saja untuk camera pop-upnya. Lantas, keunggulan apa lagi sih yang terdapat di series terbaru Vivo V17 Pro ini? Kalau kamu penasaran, langsung aja yuk disimak review lengkap Vivo V17 Pro berikut ini!

Luaskan Pandangan Menggunakan Kamera Vivo V17 Pro!

Review HP Vivo V17 Pro

Pop-Up Camera Vivo V17 Pro

Memang ya gaes, smartphone Vivo selalu unggul dari segi kamera. Hal ini terbukti kalau smartphone terbaru ini hadir dengan 6 kamera sekaligus. Nah, untuk kamera depan Vivo V17 Pro ini hadir dengan Pop-up camera dan terdapat 2 kamera (Dual Camera) sekaligus lengkap dengan soft flashnya.

Masing-masing memiliki resolusi 32MP dan 8MP. Pada kamera utama 32MP ini juga didukung Selfie Softlight dan Super Night Selfie yang berfungsi untuk mengambil foto selfie di malam hari tanpa harus takut gelap hasilnya. Apalagi kamera selfie ini dilengkapi flash, jadi benar-benar terlihat sempurna deh!

Review HP Vivo V17 Pro

Kamera Depan Vivo V17 Pro

Nah, untuk 8MP ini merupakan kamera super wide-angle selfie gaes. Jadi, kamu bisa mengambil foto dengan pandangan yang cukup luas hingga 105 derajat. Hebatnya lagi kamera super wide-angle ini hasilnya sangat jernih dan juga detail.

Nah, kerennya lagi Vivo V17 Pro dilengkapi fitur Pose Master. Fitur ini berfungsi untuk mengambil foto dari berbagai macam situasi dan membuat foto kamu terlihat menawan. Jadi, kamu tinggal pilih saja foto yang harapan kamu gaes.

Hasil Foto Kamera Depan Vivo V17 Pro:

Review HP Vivo V17 Pro

Hasil Foto Fitur Bokeh Vivo V17 Pro

Review HP Vivo V17 Pro

Hasil Foto Fitur Ultra Wide-Angle Vivo V17 Pro

Hasil Foto Kamera Vivo V17 Pro Layaknya Photografer Professional

Review HP Vivo V17 Pro

4 Kamera Belakang Vivo V17 Pro

Sedangkan, untuk kamera belakangnya Vivo V17 Pro ini terdapat 4 kamera loh. Masing-masing memiliki resolusi 48MP, 8MP, 2MP dan 2MP. Nah, untuk resolusi 48MP ini dilengkapi dengan teknologi AI Quad Camera, sensor Sony IMX582 yang berukuran 1/2.0″, pikselnya 0,8µm dan bukaan F/1.8 yang cukup besar.

Sehingga foto yang kamu dapatkan menjadi jernih. Nggak heran deh, kalau Vivo V17 Pro ini bakalan masuk jajaran smartphone dengan kamera terbaik. Oh iya, nggak cuma itu aja kamera ini didukung sensor Quad-Bayer yang fungsinya mengurangi noise saat kamu mengambil foto di malam hari dan menggunakan filter-filter cantik.

Review HP Vivo V17 Pro

Kamera Belakang Vivo V17 Pro

Selanjutnya untuk kamera keduanya 8MP yang berukuran 1/4″, pikselnya 1,12µm dan bukaan F/2.2 ini merupakan kamera Super Wide-Angle yang fungsi untuk mengambil foto dengan pandangan yaang lebih luas. Dengan menggunakan mode Ultra wide-angle kamu nggak perlu lagi menggunakan aplikasi kamera fisheye untuk mendapatkan foto dengan jarak pandang yang luas.

Kemudian, untuk kamera selanjutnya merupakan kamera Depth Sensor memiliki resolusi 2MP yang berukuran 1/5″ dan pikselnya 1,75µm ini berfungsi untuk mengambil foto bokeh yang sangat halus dan juga jernih. Tingkat bokehnya pun bisa kamu sesuaikan loh, dengan begitu kamu nggak perlu lagi menggunakan aplikasi kamera bokeh gaes.

Berikutnya, untuk kamera terakhir ini merupakan kamera Super Macro Camera dengan resolusi 2MP yang berukuran 1/5″ dan pikselnya 1,75µm. Kalau kamera ini berfungsi untuk mengambil objek foto kecil sehingga akan terlihat lebih detail. Jadi, kamu bisa menangkap fokus dengan jarak yang cukup dekat seperti mengambil foto tanaman, hewan dan lain sebagainya.

Hasil Foto Kamera Belakang Vivo V17 Pro:

Review HP Vivo V17 Pro

Hasil Foto Kamera 48MP Vivo V17 Pro

Review HP Vivo V17 Pro

Hasil Foto Bokeh Vivo V17 Pro

Review HP Vivo V17 Pro

Hasil Foto Ultra Wide-Angle Vivo V17 Pro

Review HP Vivo V17 Pro

Hasil Foto Super Macro Vivo V17 Pro

Review HP Vivo V17 Pro

Hasil Foto Night Mode Vivo V17 Pro

Review HP Vivo V17 Pro

Hasil Foto Vivo V17 Pro

Main Game Lebih Lancar Menggunakan Vivo V17 Pro

Review HP Vivo V17 Pro

About Vivo V17 Pro

Nggak cuma kamera aja yang menjadi keunggulan Vivo V17 Pro loh. Vivo V17 PRO ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 675, didukung oleh RAM 8GB dan ROM 128GB. Dengan begitu, kamu bisa menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan dan memainkan game tanpa harus takut smartphone menjadi overheat.

BACA
10 Smartphone dengan Kamera Terbaik 2019

Kapasitas baterai Vivo V17 Pro ini pun sebesar 4.100 mAh dan dilengkapi dengan Dual-Engine Fast Charging. Sehingga pengisian daya baterai smartphone ini lebih cepat dan aman. Harusnya sih Vivo V17 Pro ini termasuk smartphone dengan kapasitas baterai besar juga ya gaes.

Vivo V17 Pro ini juga dilengkapi dengan Android 9.0 dan Funtouch OS 9 yang terbaru. Selain itu, kamu juga bisa mengatur daya untuk bisa memainkan smarphone ini dengan nyaman. Apalagi smartphone ini dilengkapi dengan fitur Multi-Turbo yang dimana berfungsi untuk mempercepat dan meningkatkan performa smartphone lagging hingga 78%.

Review HP Vivo V17 Pro

Game Mode Vivo V17 Pro

Fitur Turbo lainnya yang terdapat pada Vivo V17 Pro ini antara lain:

  • Turbo Net, berfungsi untuk menjaga kecepatan data kamu dengan mengoptimalkan kecepatan internet. Sehingga, nggak perlu lagi tuh aplikasi penguat sinyal.
  • AI Turbo, berfungsi untuk memastikan aplikasi yang berjalan lebih cepat sehingga kamu bisa mengatasi smartphone lemot ketika menggunakan banyak aplikasi.
  • Cooling Turbo, berfungsi untuk mendinginkan smartphone lebih cepat sehingga nggak ada lagi tuh smartphone yang overheat.
  • Game Turbo, berfungsi untuk mengoptimasi tingkat lanjut dan akses ke SDK, sehingga kamu tidak akan merasakan main game yang lag dan nggak perlu menggunakan aplikasi game booster deh.

Oh iya, smartphone Vivo V17 Pro ini juga terdapat fitur Game Center yang berfungsi untuk mengumpulkan data game sehingga saat kamu bermain game tidak akan terganggu dengan notifikasi gaes. Dengan kata lain kamu bisa menghentikan notifikasi saat bermain game.

Vivo V17 Pro Hadir dengan Desain yang Berbeda!

Review HP Vivo V17 Pro

HP Vivo V17 Pro

Vivo V17 Pro ini memiliki bazel tipis di setiap sisinya, sehingga tampilan layarnya lebih luas. Oh iya, walaupun smartphone ini hadir dengan camera pop-up, kamu tenang aja gaes kalau sewaktu-waktu smartphone tersebut jatuh ketika sedang mengaktifkan pop-up camera.

Karena, smartphone ini sudah melakukan ribuan uji ketahanan sehingga menjadikan smartphone ini kuat ketika kamu sedang mengambil foto dan yang penting, smartphone Vivo V17 Pro ini terdapat 2 warna yang cukup menarik loh yaitu Satin Black dan Silk White. Sehingga desainnya lebih elegan dibandingkan series Vivo sebelumnya.

Review HP Vivo V17 Pro

Satin Black dan Silk White HP Vivo V17 Pro

Oh iya, Vivo V17 Pro ini memiliki layar Super AMOLED dengan ukuran 6,44 inci, rasio aspek 20:9 dan rasio layar ke bodi hanya sebesar 91,65%. Selain itu, smartphone ini menggunakan E3 OLED terbaru, sehingga warnanya lebih hidup dan otentik, berbeda sekali dengan series sebelumnya yaitu Vivo V11 Pro.

Dan yang paling penting Vivo V17 Pro ini menyaring 61% cahaya biru sehingga akan melindungi mata kamu dari kebutaan. Akibat menggunakan smartphone dengan jarak dekat.

Gimana, kamu tertarik nggak untuk membeli smartphone ini? Kalau kamu tertarik, kamu bisa langsung pre-order di dengan harga Rp5.699.000,- aja loh gaes! Jadi, tunggu apalagi untuk bisa menikmati smartphone Vivo terbaru ini.

Berikut Spesifikasi Lengkap Smartphone Terbaru dari Vivo V17 Pro!

TypeVivo V17 Pro
Baterai4.100 mAh
CPUQualcomm Snapdragon 675
LayarSuper AMOLED 6.44 inchi,  20:9 , screen-to-body ratio 91,65% (Ultimate All Screen)
Kamera Belakang48 Megapixel + 8 Megapixel (Wide Angle 105 derajat) + 2 Megapixel (Depth Camera) + 2 Megapixel (Macro Camera)+ Rear Flash
Kamera Depan32 Megapixel + 8 Megapixel (Wide Angle 105 derajat) + Flash
Sistem OperasiAndroid 9.0 dan Funtouch OS 9
RAM8GB
Memori Internal128GB Upgrade up to 256GB
Fitur LainnyaSmart Button, Pose Master, Super Night Mode, Game Center, Eye Care, Voice Changer, AI Jovi, AI Filter, AI Selfie Lighting, AR Stickers, AI Face Beauty, AI Portrait Framing, Portrait Mode dan Professional Mode
Pilihan WarnaSatin Black dan Silk White
Harga Pre-OrderRp5.699.000,-

So. itulah beberapa review lengkap dari Smartphone Vivo V17 Pro. Gimana cukup keren kan smartphone terbaru ini? Kalau kamu punya pertanyaan mengenai Vivo V17 Pro ini bisa langsung tulis di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top