Kepo

Mirip Tamagotchi? 5 Smartphone ini Memiliki Ukuran yang Sangat Kecil

Home / Kepo / Lifestyle / Mirip Tamagotchi? 5 Smartphone ini Memiliki Ukuran yang Sangat Kecil

Smartphone Ukuran Kecil

Merek-merek ponsel ternama saat ini tentu saling beradu inovasi untuk menghadirkan sebuah produk baru yang lebih banyak disukai oleh masyarakat.

Memperbesar layar, smartphone dengan daya tahan baterai yang lama, fitur fingerprint, hingga inovasi keren lainnya.

Airy Rooms

Namun tidak untuk beberapa smartphone berikut ini. Dibandingkan harus memperbesar ukuran, smartphone berikut ini memiliki ukuran yang cukup kecil, bahkan bisa dibilang seperti mainan.

Penasaran smartphone apa aja yang memiliki ukuran cukup kecil? Yuk, simak artikel berikut ini.

Unik! Ini Smartphone dengan Ukuran yang Cukup Kecil

1. VPhone S8

VPhone S8

VPhone S8

Sekilas benda ini mirip seperti Apple Watch ya, padahal benda ini bukanlah sebuah jam, melainkan smartphone guys.

Namanya adalah VPhone S8, ukurannya sendiri hanya 1,54 inci saja guys. Wow! Ini smartphone apa tamagotchi ya?

2. Posh Mobile Micro X S240

Posh Mobile Micro X S240

Posh Mobile Micro X S240

Kalau smartphone ini justru bikin gemas ya saat menggenggamnya. Posh Mobile Micro X S240 memiliki ukuran 2,4 inci saja loh guys.

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 2 MP. Posh Mobile Micro X S240 dilengkapi dengan sistem operasi 4.4 KitKat. Meskipun begitu, harga dari smartphone ini cukup lumayan loh, yakni sekitar Rp1,2 Jutaan.

3. Soyes 6s

Soyes 6s

Soyes 6s

Kalau dilihat-lihat, smartphone ini mirip seperti iPhone ya, hanya saja versi ukuran mininya. Untuk ukuran Soyes 6s sama seperti Posh Mobile Micro X S240, yakni sekitar 2,4 inci.

BACA
5 Tips Membuat Password yang Kuat dan Tidak Mudah Diketahui

Meskipun kecil, smartphone ini dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB dengan ROM 8 GB. Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 2 MP, dan 0,3 MP untuk bagian depannya.

Baca Juga: 10 Smartphone Gaming Harga di Bawah 4 Juta

4. Jelly

Jelly

Jelly

Dengan ukuran layar 2,45 inci, membuat smartphone Jelly kembangan Unihertz ini menjadi yang paling kecil dan menggemaskan.

Bentuknya pun juga cukup unik ya guys. Namun meskipun kecil begitu, Jelly bukanlah smartphone sembarangan. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 8 MP dan 2 MP untuk dibagian depan.

Terlebih lagi smartphone ini sudah di dukung dengan sistem operasi Android Nougat serta jaringan 4G. Untuk harganya pun relatif murah, yakni sekitar Rp900.000,-.

5. Jelly Pro

Jelly Pro

Jelly Pro

Selain Jelly, Unihertz juga merilis smartphone Jelly dalam versi Pro. Tidak cukup banyak perbedaan yang ada pada Jelly Pro, jika dibandingkan dengan Jelly.

Perbedaan antara Jelly dan Jelly Pro terletak pada RAM dan ROM mereka, dimana Jelly Pro dibekali dengan RAM sebesar 2 GB dan ROM sebesar 16 GB.

Nah, itulah beberapa smartphone dengan ukuran kecil di dunia. Meskipun terlihat seperti mainan, smartphone tersebut ternyata memiliki kemampuan yang canggih ya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top