Kepo

5 Suku Penghasil Wanita Tercantik di Indonesia

Home / Kepo / Lifestyle / 5 Suku Penghasil Wanita Tercantik di Indonesia

Suku Penghasil Wanita Tercantik di Indonesia

Wanita mana sih yang nggak mau dibilang cantik? Pasti hampir semua wanita ingin dibilang cantik kan. Apalagi cantiknya tanpa operasi plastik ya, alias memang dari keturunannya sudah cantik.

Ternyata di Indonesia ada loh beberapa suku yang menghasilkan wanita cantik. Ada juga beberapa yang sudah lanjut usia tapi masih terlihat cantik seperti nenek-nenek awet muda gitu deh gaes. Nah, berikut daftar suku penghasil wanita tercantik di Indonesia.

Airy Rooms

5 Suku di Indonesia yang Menghasilkan Wanita Tercantik

Pokoknya untuk terlihat cantik jangan sampai operasi plastik ya gaes. Soalnya banyak yang wajahnya seram karena operasi plastik yang gagal.

1. Suku Sunda

Suku Penghasil Wanita Tercantik di Indonesia

Suku Sunda

Suku yang pertama adalah Suku Sunda. Biasanya suku sunda yang menghasilkan wanita cantik berada di kota Bandung. Makanya nggak heran kalau Bandung dijuluki ‘Kota Kembang’.

Ternyata wanita sunda memiliki wajah yang cantik natural, berkulit mulus dan juga bersih. Walaupun nggak pakai make up, wanita Sunda akan terlihat cantik. Jadi, nggak cuma sekedar ‘The Power of Make Up’ saja.

2. Suku Betawi

Suku Penghasil Wanita Tercantik di Indonesia

Suku Betawi

Suku penghasil wanita tercantik di Indonesia yang kedua adalah Suku Betawi. Yups, suku betawi merupakan orang keturunan Jakarta asli. Apalagi wanita Jakarta berpenampilan modis banget ya gaes.

Wanita yang berasal dari Betawi tau betul caranya merawat diri sehingga terlihat cantik. Banyak juga loh wanita berumur tua tapi masih terlihat muda seperti Alya Rohali.

3. Suku Melayu

Suku Penghasil Wanita Tercantik di Indonesia

Suku Aceh

Suku yang menghasilkan wanita cantik yang ketiga adalah Suku Melayu khususnya di pronvinsi Aceh. Wanita keturunan asal Aceh juga nggak kalah cantiknya loh gaes dengan wanita suku Sunda dan Betawi.

BACA
11 Kamera Action Terbaik dan Paling Murah

Soalnya wanita asal Aceh sudah tercampur dengan keturunan asal Melayu. Makanya wanita suku Aceh memiliki hidung yang mancung dan kulit kuning langsat yang mulus.

4. Suku Minang

Suku Penghasil Wanita Tercantik di Indonesia

Suku Padang

Suku penghasil wanita tercantik di Indonesia yang keempat adalah Suku Minang. Sama seperti suku Aceh, wanita asal Minang khususnya Padang sudah tercampur dengan keturunan suku Melayu.

Makanya banyak wanita asal Padang yang memiliki hidung mancung, alis tebal yang rapi. Wanita keturunan Padang masih terlihat cantik loh gaes walaupun berkulit hitam. Sebut saja ‘Hitam Manis’. Hehee..

5. Suku Jawa

Suku Penghasil Wanita Tercantik di Indonesia

Suku Surabaya

Suku penghasil wanita paling cantik di Indonesia yang kelima adalah Suku Jawa khusunya di kota Surabaya. Yupss, benar sekali wanita yang berasal dari Surabaya memang terlihat cantik ya gaes.

Keturunan mereka sepertinya sudah campuran dari China dan Arab. Makanya nggak heran deh, kalau wanita asal Surabaya berkulit putih bersih dan senyumnya manis.

Nah, suku kamu termasuk ke dalam daftar penghasil wanita tercantik di Indonesia nggak gaes? Kalau iya, tulis ya di kolom komentar bawah sini ­čÖé

Baca Juga Deh Artikel Ini!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top