5 Spell Mobile Legends yang Bisa Menyelamatkan Nyawa Kamu

Setiap hero memiliki skill yang dapat diandalkan seperti skill yang bisa membatalkan skill musuh, combo skill mematikan, skill pasif mematikan maupun skill untuk kabur.

Selain itu, setiap hero juga menggunakan spell yang dimana sangat membantu kamu dalam menyerang maupun bertahan. Nah, TipsPintar.com akan membertitahu kamu spell yang bisa digunakan untuk menyelamatkan nyawa kamu loh.

[irp posts=”24180″ name=”Tak Terkalahkan! 7 Hero ini Bisa Jadi Dewa Jika Menggunakan Spell Flicker”]

Selamatkan Nyawa Kamu dengan Menggunakan Spell Ini

Menggunakan spell yang bisa menyelamatkan nyawa akan membuat kamu tidak mudah mati alias tidak menjadi beban dalam tim. Daripada penasaran, langsung aja simak artikel ini sobat pintar.

1. Flicker

Flicker – Spell Mobile Legends

Pertama ada spell Flicker. Jika kamu menggunakan hero yang memiliki skill untuk kabur atau berpindah tempat itu mungkin bisa kamu gunakan untuk menyelamatkan nyawa kamu.

Nah bagi kamu yang menggunakan hero yang tidak ada skill untuk menyelamatkan nyawa. Kamu bisa menggunakan spell Flicker ini. Spell ini akan berpindah tempat yang kamu inginkan. Akan tetapi, untuk menggunakanya kamu harus menunggu cooldown selama 120 detik.

Baca Juga: 5 Spell Mobile Legends yang Jarang Digunakan Padahal Berguna Banget

2. Sprint

Spell Sprint – Spell Mobile Legends

Selanjutnya ada spell Sprint. Ketika kamu memilih hero yang memiliki kecepatan pergerakan yang lambat. Kamu bisa menggunakan spell yang satu ini loh sobat pintar.

Spell Sprint akan meningkatkan kecepatan pergerakan sebanyak 42% selama 10 detik saja. Untuk menggunakanya kembali lagi, kamu harus menunggu cooldown selama 100 detik.

3. Retribution

Retribution – Spell Mobile Legends

Selanjutnya ada spell Retribution. Jika kamu menggunakan hero yang diharuskan untuk farming di jungle pasti kamu menggunakan spell Retribution ini. Pasalnya spell ini akan mengurangi darah monster sebanyak 600-1440 dan untuk digunakanya kembali kamu harus menunggu cooldown selama 35 detik saja.

Selain untuk mengurangi darah monster. Ternyata spell ini bisa loh menyelamatkan nyawa kamu asalkan kamu membeli item jungle seperti Raptor Machete maupun Beast Killer. Ketika kamu menggunakan spell ini. Maka kamu akan mendapatkan darah tambahan loh.

4. Purify

Spell Purify – Spell Mobile Legends

Selanjutnya ada spell Purify. Spell yang satu ini sangat membantu kamu ketika sedang di serang oleh musuh. Terlebih lagi jika kamu di serang menggunakan skill maupun efek dari skill.

Spell Purify akan memberikan kamu kebal dari serangan dan efek dari skill selama 1 detik saja. Selain itu, kamu akan diberikan 30% untuk kecepatan pergerakan loh. Untuk cooldown sendiri, kamu harus menunggu selama 110 detik saja.

5. Healing Spell

Healing Spell – Spell Mobile Legends

Terakhir ada spell Healing Spell. Spell yang sangat cocok buat kamu yang suka menggunakan hero tank. Pasalnya hero tank memiliki tugas menjadi pelindung sekaligus pembuka dari war.

Maka dari itu, spell ini lah yang cocok. Pasalnya spell ini akan memberikan darah 15% dari total darah hero kamu sekaligus juga memberikan darah tambahan bagi teman yang berada di dekat kamu. Untuk cooldown sendiri, kamu harus menunggu selama 120 detik saja.

Nah, itu dia 5 Spell Mobile Legends yang Bisa Menyelamatkan Nyawa Kamu. Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.

Artikel Menarik Lainnya:

Related Post