Android

5 Spell Mobile Legends yang Jarang Digunakan Padahal Berguna Banget

Mobile Legends memang merupakan game MOBA yang sangat digandrungi oleh semua usia. Game ini memang sangat membutuhkan strategi dalam kerja sama team.

Bukan cuma itu saja, kamu juga dituntut untuk menguasai hero-hero tertentu dan cara memainkannya, mengatur build item terbaiknya, emblem, dan spell terbaiknya. Nah, kali ini kita akan memberitahu kamu spell Mobile Legends yang jarang sekali digunakan padahal berguna banget.

BACA
Kumpulan Build Item Terbaik Hero Mobile Legends 2018

Jangan Remehkan Spell Mobile Legends Ini, Kalo Kamu Player PRO

Untuk kamu yang ingin tahu spell apa saja yang jarang digunakan padahal berguna banget. Yuk! Simak baik-baik artikel ini ya guys biar kamu makin PRO.

1. Interference

Spell Interference

Spell Interference

Spell yang jarang digunakan pertama adalah Interference, spell ini akan memunculkan Shield untuk melindungi hero. Efek dari spell ini adalah dapat menahan 4 basic attack (termasuk serangan dari Turret) selama 5 detik dan cooldown 90 detik.

Jadi spell ini sangat berguna untuk hero yang dapat menghancurka tower dengan cepat, seperti Zilong, Bane, Argus, dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga: 10 Hero Mobile Legends Paling Berbahaya Tapi Jarang Digunakan

2. Purify

Spell Purify

Spell Purify

Pada urutan kedua spell yang jarang digunakan adalah Purify, spell ini akan melepaskan efek negatif dan menimbulkan kebal dari kelumpuhan untuk 1 detik dan meningkatkan kecepatan hero 30% dan cooldown 150 detik.

Nah, spell ini kamu dapat gunakan dalam keadaan terkena efek stun dan slow. Jadi kamu dapat melepaskan efek tersebut untuk melarikan diri atau mengejar lawan yang ingin kamu bunuh.

Baca Juga: 7 Hero Mobile Legends yang Sebaiknya Jangan Kamu Beli

3. Weaken

Spell Weaken

Spell Weaken

Diurutan ketiga spell yang jarang digunakan adalah Weaken, spell ini akan mengurangi movement speed hero tertentu sebanyak 70%, Physical Attack dan Magic Power sebanyak 50% selama 3 detik dan cooldown.

Spell Weaken ini cocok kamu gunakan untuk hero support. Karena dengan spell ini, kamu dapat membantu pertarungan gank untuk mengurangi Movement Speed, Physical Attack, dan Magic Damage.

Baca Juga: 10 Hero Mobile Legends Pembawa Sial Jika Dimainkan di Ranked

4. Arrival

Spell Arrival

Spell Arrival

Spell yang jarang digunakan selanjutnya adalah Arrival, spell ini dapat membuat kamu berpindah ke turrets atau minion setelah menuggu 3 detik. Turrets atau minion akan menjadi kebal saat hero sedang berpindah. Efek dari spell ini meningkatkan kecepatan hero 30% berlangsung 3 detik dan cooldown 150 detik.

Jadi spell ini sangat cocok untuk kamu yang sedang ingin menuju ke turrets atau ke medan pertempuran yang sedang berlangsung tanpa harus berjalan.

Baca Juga: Build Item yang Digunakan Saints Indo Juara 1 Mobile Legends Indonesia

5. Iron Wall

Ironn Wall

Iron Wall

Untuk spell yang terakhir ada Iron Wall, spell ini memiliki efek untuk mengurangi serangan Physical dan Magic Damage sebanyak 40% selama 3 detik dan cooldown 60 detik. Spell ini cocok digunakan semua hero untuk mengurangi serangan yang kamu terima.

Baca Juga: 8 Tips Menghemat Baterai Saat Main Mobile Legends

Nah, itulah 5 spell Mobile Legends yang jarang digunakan padahal berguna banget. Untuk kamu yang memiliki kritik atau saran, bisa tulis di kolom komentar di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top