Tech News

Resmi! Ini Tim E-Sport Reza Arap yang Siap Jadi Juara Dunia

Home / Tech News / Resmi! Ini Tim E-Sport Reza Arap yang Siap Jadi Juara Dunia

Tim E-Sport Reza Arap

Mungkin bagi sebagian kamu telah mengetahui bahwa YouTuber kenamaan, yakni Reza Oktovian atau yang akrab dipanggil Reza Arap telah membuat tim E-Sport bernama WAW (We Against the World) E-Sport.

Namun pada hari Senin, 12 November 2018 kemarin, Reza Arap beserta tim manajemen secara resmi memperkenalkan WAW E-Sport kepada publik.

Airy Rooms

Berawal Dari Mimpi, Kini Jadi Kenyataan

Reza Arap

Reza Arap

Reza Arap pernah menceritakan tentang mimpinya yang ingin memiliki tim dan manajemen E-Sport sendiri pada tahun 2008. Kini, semua impian tersebut tercapai olehnya.

Pada perkenalan WAW E-Sport kemarin, Reza Arap juga menjelaskan alasan serta tujuannya mendirikan tim WAW E-Sport, yakni ingin membawa WAW E-Sport berjaya di Indonesia dan mata dunia.

Goal utama gue mendirikan WAW adalah ingin membawa pro gamers atau atlet (E-Sport) Indonesia ke kancah Internasional dan membawa Indonesia bersaing di kompetisi global“, ucap Reza.

Ketika membentuk WAW, Reza tidak sendiri, melainkan ia dibantu oleh Aoura Lovenson Chandra sebagai Co-Founder dan Jeffry Hidayat sebagai Managing Director.

Auora

Auora

Saya bangga bisa menjadi bagian yang ikut merealisasikan visi Reza. Melalui WAW, kami juga ingin memberikan persepsi positif ke masyarakat bahwa pro gamers adalah sebuah profesi yang serius dan bisa menjadi sebuah pilihan karir yang menjanjikan. Sama seperti Content Creator“, ucap Aoura.

Aoura juga menjelaskan bahwa nantinya WAW tidak menutup kemungkinan untuk berkembang sebagai agency pemain.

Tidak menutup kemungkinan menjadi agency pemain. Kita sangat memperhatikan sustainable dari pemain misalkan dengan pemasukan rutin dan bisa menjamin hingga lima tahun ke depan. Tapi pastinya diimbangi oleh profesionalisme dari pemain itu juga“, ungkap Aoura.

Jeffry Hidayat selaku Managing Director WAW menambahkan, “WAW berusaha membentuk infrastruktur yang sustainable untuk mendukung atlet agar bisa masuk ke jenjang yang lebih serius, lebih tinggi, dan mendulang banyak prestasi”.

BACA
Ini Dia Rencana Perombakan Desain Terbaru Sony!

Saat ini, WAW E-Sport memiliki beberapa divisi antara lain PUBG Mobile, Fortnite, Mobile Legends, dan divisi AOV.

Adapun nantinya WAW E-Sport akan menambah divisi lain seperti Point Blank, DotA2, hingga tim ladies. Penasaran sama para punggawa WAW E-Sport dari berbagai divisi? Yuk, simak masing-masing punggawanya.

1. Divisi PUBG Mobile

Divisi PUBG Mobile WAW E-Sport

Divisi PUBG Mobile WAW E-Sport

Dari kiri ke kanan:

  • Ariezky ‘TakaNoMe‘ Very Haridjaya
  • Abdul ‘Nay‘ Rahman
  • Deni ‘jrx‘ Nul Haqiem
  • Bima ‘Cupaw‘ Fauzan Azima

2. Divisi Fortnite

Divisi Fortnite WAW E-Sport

Divisi Fortnite WAW E-Sport

Dari kiri ke kanan:

  • Muhammad ‘NotWibu‘ Maulana
  • Jordy ‘meCyx‘ Anderson
  • Kevien ‘iShawshanks‘ Al Islamy
  • Silvano ‘Renegade‘ Kevin

3. Divisi AOV

Divisi AOV WAW E-Sport

Divisi AOV WAW E-Sport

Dari kiri ke kanan:

  • Eka ‘RAZE‘ Ady Putra
  • Agung ‘Raz0r‘ Prasetyo
  • Muhammad ‘Naitomea
  • Mustain ‘Mumuy‘ Al
  • Stenley ‘TaxStump‘ Hermawan

4. Divisi Mobile Legends

Divisi Mobile Legends WAW E-Sport

Divisi Mobile Legends WAW E-Sport

Dari kiri ke kanan:

  • Fadil ‘FJ‘ Jaidi
  • Jeje ‘Jeje‘ Adriel

Untuk divisi Mobile Legends, WAW E-Sport masih dalam tahap pencarian pemain lainnya. Bukan melalui audisi, melainkan melalui scouting yang dilakukan oleh tim.

Meskipun terbilang baru, WAW E-Sport nampaknya sudah mengeluarkan cakarnya di kompetisi nasional. Buktinya baru 2 bulan didirikan, divisi AOV WAW E-Sport sudah menjuarai ANC Season 2 kemarin.

Divisi AOV Menjuarai ANC 2018

Divisi AOV Menjuarai ANC 2018

Sementara itu tim PUBG Mobile WAW E-Sport juga berhasil meraih posisi empat besar di kejuaraan PUBG terbesar di Indonesia, yakni PINC (PUBG Mobile Indonesia National Championship) dan juga IPWC (Indonesia Pride Weekdays Championship).

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top