Tech News

Vivo V19, Smartphone Terbaru dengan Kamera Ultra O Screen Tertipis di Dunia

Home / Tech News / Vivo V19, Smartphone Terbaru dengan Kamera Ultra O Screen Tertipis di Dunia

Jakarta, 10 Maret 2020Vivo Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Vivo V19 dengan tagline “Perfect Night, Perfect You” sebagai langkah awal di tahun 2020 ini.

Vivo V19 hadir dengan 2 pilihan warna yaitu Arctic Blue dan Crystal White. Smartphone Vivo V19 ini hadir dengan tampilan berbeda dengan versi sebelumnya yaitu Vivo V17 Pro smartphone ini dilengkapi dengan super AMOLED Ultra O Screen dengan ukuran lubang kamera depan yang berdiameter 2.8 mm dan ukuran layar 6,44 inch FHD+.

Layar pada Vivo V19 juga sudah didukung dengan generasi terbaru E3 Super AMOLED disertai dengan tampilan gamut DCI-P3 100% sehingga tampilan warna pada Vivo V19 akan terlihat lebih hidup dan mampu menyaring 42% cahaya biru.

Foto Malam Jadi Lebih Cantik Pakai Vivo V19!

Selfie Lebih Jernih

Selfie Lebih Jernih

Sesuai dengan tagline-nya “Pefect Night, Perfect You”, Vivo V19 ini hadir dengan kamera yang sama dengan versi Vivo S1 Pro dengan kamera depan 32MP Super Night Selfie Mode.

Dengan Vivo V19 ini, kamu dapat berfoto meskipun sedang berada di kondisi yang minim cahaya sekalipun, baik untuk keperluan pekerjaan, hobi ataupun ketika kamu menikmati masa senggang.

Sedangkan untuk kamera belakang dari Vivo V19 memiliki keunggulan yang memungkinkan kamu mendapatkan pengalaman fotographi terbaik.

Terdiri dari dari 48MP AI Rear Camera dengan Ultra Stable Video, 8MP Super Wide-Angle, 2MP Marco Camera, Kamera dari Vivo V19 ini sangat membantu pengguna untuk menangkap momen berharga dan menghasilkan foto semakin jernih.

Spesifikasi yang Gahar untuk Pemakaian Sehari-hari

Spesifikasi Lebih Besar

Spesifikasi Lebih Besar

Vivo V19 hadir dengan dua pilihan kapasitas penyimpanan, yaitu 128GB ROM atau 256Gb ROM. Untuk dapur pacunya, Vivo V19 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE, serta RAM sebesar 8 GB.

Bagi kamu yang mendambakan pengalaman bermain game Mobile yang mulus seperti game Mobile Legends, Free Fire atau PUBG , Vivo V19 ini dilengkapi dengan Ultra Game Mode yang memberikan pengalaman gaming terbaik tanpa gangguan notifikasi dan juga pesan.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa bermain seharian tanpa takut baterai cepat habis, karena Vivo V19 dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas 4500 mAh dengan 9V2A Dual-Engine Fast Charging.

Pre-Order dan Ketersediaan

Launching Vivo V19

Launching Vivo V19

Mulai hari ini hingga 25 Maret 2020, Vivo membuka program Pre-Order untuk konsumen yang ingin memiliki Vivo V19. Pre-Order akan berlangsung di Shopee untuk Vivo V19 dengan varian 8GB RAM + 128GB ROM.

Sedangkan varian 8GB RAM + 256GB ROM akan berlangsung di Tokopedia. Kamu juga akan berkesempatan mendapat hadiah langsung senilai lebih dari 1 Juta Rupiah!

Vivo juga bekerja sama dengan Telkomsel sebagai official telco partner bundling untuk Vivo V19. Selama masa Pre-Order, kamu akan mendapatkan kartu perdana berbayar Telkomsel secara gratis dan kamu juga dapat menikmati paket internet hingga 79 GB dengan harga mulai dari Rp45.000,- setiap bulannya selama 12 bulan loh!

Nah sobat Pintar, jadi itulah beberapa review lengkap dari Smartphone Vivo V19. Gimana cukup keren kan smartphone terbaru ini? Kalau kamu punya pertanyaan mengenai Vivo V17 Pro ini bisa langsung tulis di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top