Gadget

Smartphone Vivo S1 Pro, Desain Kamera Diamond dengan 4 Kamera

Home / Gadget / Smartphone / Smartphone Vivo S1 Pro, Desain Kamera Diamond dengan 4 Kamera

Smartphone Vivo S1 Pro

Lagi-lagi Vivo Indonesia meluncurkan smartphone dengan kamera terbaiknya. Jika sebelumnya series V, kini yang hadir dari series S yaitu Vivo S1 Pro. Dari segi tampilan sih memang seperti series sebelumnya yaitu Vivo S1. Namun, jika dilihat dari tampak belakangnya sedikit ada yang berbeda.

Yups, dilihat tampak belakangnya Vivo S1 Pro ini terdapat 4 kamera. Berbeda dengan Vivo S1 yang sebelumnya hanya terdapat 3 kamera saja. Kemudian, warna yang diberikan pun berbeda jauh dengan series sebelumnya. Namun tetap terlihat stylish untuk kalangan remaja.

Lantas, apa aja sih keunggulan dari Vivo S1 Pro ini? Kalau penasaran, langsung simak aja yuk!

Vivo S1 Pro Layar Super AMOLED yang Terlihat Sangat Jernih

Smartphone Vivo S1 Pro

Tampilan Depan Smartphone Vivo S1 Pro

Memang tidak ada yang berbeda sih dari tampak depan series ini. Vivo S1 Pro masih menggunakan layar Super AMOLED dengan ukuran 6,39 inci. Rasio layar ke bodi pun sebesar 90% dan sudah dibalut dengan resolusi FHD+ serta sudah mendukung clear dan Vivid Color Screen yang akan membuat layar dari smartphone ini cukup jernih.

Masih tidak jauh berbeda juga dari series sebelumnya, Vivo S1 Pro juga terdapat fitur Screen Touch ID lengkap dengan efek animasi yang begitu cool banget. Fitur ini berfungsi untuk membuka kunci smartphone hanya dengan sentuhan jari saja di layar.

Smartphone Vivo S1 Pro

Tampilan Belakang Smartphone Vivo S1 Pro

Oh iya, Vivo S1 Pro ini juga sudah dibekali dengan fitur Always on Display yang dimana kamu bisa membaca notifikasi yang masuk tanpa harus membuka kunci smartphone. Nah, untuk tampilan belakang smartphone ini sangat mewah sekali loh.

Karena, Vivo melakukan desain terobosan baru pada bagian kameranya. Yups, kamera belakang dari Vivo S1 Pro ini terinspirasi dari diamond loh gaes. Makanya terlihat sangat mewah, apalagi warna yang disediakan pun perpaduan warna serta efek pantulan cahaya. Adapun warna yang tersedia antara lain Glowing Black dan Crystal Blue.

Vivo Masih Menghadirkan Smartphone dengan Kamera Terbaik!

Smartphone Vivo S1 Pro

Kamera Depan Smartphone Vivo S1 Pro

Bicara tentang Vivo, sudah pasti bicara tentang kameranya. Yups, untuk kamera depan dari Vivo S1 Pro juga masih sama resolusinya yaitu 32 Megapixel dan tentunya terdapat segudang fitur lainnya yang bisa membuat hasil selfie menjadi lebih menawan. Adapun fitur dari kamera depan Vivo S1 Pro, antara lain:

  • Pose Master, berfungsi untuk mengarahkan pose ketika kamu hendak mengambil foto.
  • AI Face Beauty, berfungsi untuk menyesuaikan hasil foto yang diinginkan hanya dengan sekali klik.
  • AI Make Up, berfungsi untuk menambahkan atau memberikan tampilan wajah yang bisa diubah menjadi lebih cantik dengan mudah.

Dengan kata lain, selfie menggunakan smartphone Vivo S1 Pro ini kamu gak perlu lagi tuh menggunakan aplikasi kamera selfie. Karena, fitur yang disediakan akan membuat hasil selfie kamu terlihat lebih cantik dan menawan.

Hasil Kamera Depan Vivo S1 Pro

Smartphone Vivo S1 Pro

Hasil Kamera Depan Smartphone Vivo S1 Pro

Smartphone Vivo S1 Pro

Hasil Foto Smartphone Vivo S1 Pro

Smartphone Vivo S1 Pro

Hasil Foto di Ruangan Gelap

Selanjutnya untuk kamera belakang dari Vivo S1 Pro. Nah, untuk kamera utama dari smartphone ini memiliki resolusi 48 Megapixel dan dilengkapi dengan Super Night Mode yang mampu mengambil foto di malam dengan sangat jernih. Selain itu, kamera utama ini didukung dengan 3 kamera lainnya.

Pertama, ada kamera Super Wide-Angle dengan resolusi 8 Megapixel. Dengan begitu, kamu bisa mengambil foto dengan jangkauan yang cukup luas hingga 120 derajat, layaknya kamera action.

Smartphone Vivo S1 Pro

Kamera Belakang Smartphone Vivo S1 Pro

Kedua, terdapat kamera Depth dengan resolusi 2 Megapixel. Fungsi dari kamera ini sudah dipastikan untuk mengambil foto bokeh seperti kamera DSLR. Hasil bokehnya pun terlihat sangat halus sekali gaes. Jadi, kamu gak perlu lagi tuh menggunakan aplikasi kamera bokeh.

Ketiga, terdapat kamera Super Macro dengan resolusi 2 Megapixel. Kamera ini berfungsi untuk mengambil foto makro dalam jarak sekitar 4 cm aja. Dengan begitu, kamu bisa mengambil foto dengan detail yang sangat tajam dari jarak dekat.

Hasil Kamera Belakang Vivo S1 Pro

Smartphone Vivo S1 Pro

Hasil Kamera Utama Smartphone Vivo S1 Pro

Smartphone Vivo S1 Pro

Hasil Kamera Wide-Angle Smartphone Vivo S1 Pro

Smartphone Vivo S1 Pro

Hasil Kamera Depth Smartphone Vivo S1 Pro

Smartphone Vivo S1 Pro

Hasil Kamera Macro Smartphone Vivo S1 Pro

Performa Terbaik Hadir pada Smartphone Vivo S1 Pro

Smartphone Vivo S1 Pro

Sistem Smartphone Vivo S1 Pro

Pasti kamu juga bertanya dong, gimana sih performa dari Vivo S1 Pro ini? Nah, kalau untuk performa Vivo S1 Pro ini sudah dibekali dengan prosesor Octa-Core Qualcomm Snapdragon 665. Salah satu hal paling ngesel saat main game adalah smartphone yang tiba-tiba ngelag.

Tapi tenang, Vivo S1 Pro ini sudah menggunakan RAM sebesar 8GB dan ROM sebesar 128GB yang dimana kamu bisa menyimpan banyak file, aplikasi, foto, video dan lain sebagainya. Jika masih kurang, kamu juga bisa upgrade dengan memori eksternal hingga 256GB.

“Lalu bagaimana dengan kapasitas baterai Vivo S1 Pro?”

Kapasitas baterai Vivo S1 Pro pun sebesar 4.500 mAh dan sudah didukung USB Type-C, walaupun belum termasuk smartphone dengan kapasitas baterai yang besar. Tapi tenang, smartphone ini sudah Dual-Engine Fast Charging yang dimana kamu bisa melakukan pengisian lebih cepat.

Smartphone Vivo S1 Pro

Mode Game Smartphone Vivo S1 Pro

Jadi, dengan begitu kamu bakalan merasa nyaman banget deh bermain game di smartphone Vivo S1 Pro ini. Apalagi smartphone ini terdapat fitur Multi-Turbo yang dimana kamu bisa merasakan peningkatan performa ketika sedang bermain game.

Dengan kata lain, kamu gak bakalan merasakan smartphone yang overheat ketika terlalu lama bermain game. Jadi, gak perlu lagi tuh kamu menggunakan aplikasi pendingin smartphone serta aplikasi booster game untuk membuat smartphone aman ketika bermain game.

Setelah kita coba untuk memainkan game Call of Duty, smartphone ini layak banget dibeli deh oleh para gamers dan seharusnya menjadi salah satu smartphone gaming terbaik tahun ini. Soalnya Vivo S1 Pro juga dilengkapi dengan fitur Game Center yang menjaga data CPU, GPU, suhu bahkan sinyal agar tetap terjaga.

Smartphone Vivo S1 Pro

Main Game Call of Duty di Smartphone Vivo S1 Pro

Gak hanya itu aja, terdapat juga Ultra Game yang dimana kamu bisa mengatur notifikasi yang masuk ketika sedang memainkan game serta bisa juga untuk membuka aplikasi chatting. Dengan begitu, kamu gak perlu keluar dari permainan hanya untuk membalas chat.

Oh iya, gak lupa juga di Vivo S1 Pro terdapat fitur Voice Charger yang berfungsi untuk mengubah suaramu ketika sedang memainkan game. Dengan begitu kamu gak perlu lagi aplikasi pengubah suara dan privasimu tetap terjaga deh gaes.

Gak ketinggalan juga nih yang lagi happening yaitu Dark Mode. Tenang, Vivo S1 Pro sudah bisa mengaktifkan mode ini baik secara manual maupun terjadwal atau otomatis. Dengan begitu, kamu bisa menikmati layar yang lebih nyaman saat di malam hari.

“Nah, berapa harga Vivo S1 Pro?”

Bicara soal harga, kamu bisa membeli smartphone terbaik ini dengan harga Rp3.999.000,- aja loh gaes. Harga yang cukup terjangkau mengingat fitur yang tersedia di smartphone ini begitu banyak. Gimana kamu tertarik gak gaes untuk membelinya?

Berikut Spesifikasi Lengkap Smartphone Terbaru dari Vivo S1 Pro!

TypeVivo S1 Pro
Baterai4.500 mAh
CPUOcta-Core Qualcomm Snapdragon 665
LayarSuper AMOLED 6.38 inchi0 , screen-to-body ratio 90%
Kamera Belakang48 Megapixel + 8 Megapixel (Wide Angle 120 derajat) + 2 Megapixel (Depth Camera) + 2 Megapixel (Macro Camera)+ Rear Flash
Kamera Depan32 Megapixel
Sistem OperasiAndroid 9.0 dan Funtouch OS 9
RAM8GB
Memori Internal128GB Upgrade up to 256GB
Fitur LainnyaPose Master, Super Night Mode, Game Center, Voice Changer, AI Jovi, AI Filter, AI Selfie Lighting, AR Stickers, AI Face Beauty, AI Portrait Framing, Portrait Mode dan Professional Mode
Pilihan WarnaGlowing Black dan Crystal Blue
Harga Pre-OrderRp3.999.000,-

So. itulah beberapa review lengkap dari Smartphone Vivo S1 Pro. Gimana cukup keren kan smartphone terbaru ini? Kalau kamu punya pertanyaan mengenai Vivo S1 Pro ini bisa langsung tulis di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top