Tech News

Vivo S1 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Harga Terjangkau!

Vivo S1 Resmi Diliris di Indonesia

Jakarta, 16 Juli 2019Vivo Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Vivo S1. Smartphone ini ditargetkan untuk konsumen muda yang energik, stylish, dan trendi. Sudah pasti smartphone ini dikhususkan untuk anak muda yang kekinian banget.

Nggak cuma itu, Vivo hadir dengan fitur unggulan seperti Screen Touch ID, Super Amoled Ultra All Screen, 32 MP AI Selfie Camera, AI Triple Camera dan dengan design yang lebih stylish lagi dari versi sebelumnya yang Vivo V15 Pro. Pasti kamu penasaran kan keunggulan lainnya yang dimiliki Vivo S1? Kalau iya, langsung simak aja nih!

Vivo S1 Resmi Diliris di Indonesia

Peluncuran Vivo S1

Vivo Series S1 Hadir dengan Fitur yang Sesuai dengan Gaya Hidup Anak Muda!

Vivo S1 Resmi Diliris di Indonesia

Vivo S1 Hadir dengan Design Stylish

Vivo S1 hadir dengan layar Super Amoled Ultra All Screen dan ukuran kayar sebesar 6.38 inchi FHD+, resolusi 1080 x 2340, aspek rasio 19:5:9. Persentase screen-to-body ratio pun sebesar 90% loh gaes.

Selain itu, smartphone Vivo S1 ini dilengkapi dengan fitur Screen Touch ID. Fitur yang ini sebelumnya sudah tersedia di Vivo V11 Pro ya gaes. Namun, yang membedakan animasi Screen Touch ID bisa kamu pilih sesuka hati gitu deh.

Vivo S1 Resmi Diliris di Indonesia

Tampilan Vivo S1

Oh iya, tampilan smartphone Vivo S1 ini menggunakan teknik pelapisan Nano-Ion untuk bisa menghasilkan warna gradasi cahaya yang lebih stylish. Adapun warna yang tersedia untuk Vivo S1 antara lain Cosmic Green dan Skyline Blue. Kedua warna dari Vivo S1 tersebut juga didesain dengan 2.5D.

Hasil Foto dari Kamera Vivo S1 Lebih Jernih

Vivo S1 Resmi Diliris di Indonesia

Presentasi Hasil Foto Kamera Vivo S1

Nah, untuk kamera depan Vivo S1 hadir dengan resolusi sebesar 32MP + AI Selfie Camera yang tentunya dilengkapi dengan fitur AI Filter, AI Selfie Lighting, AR Stickers dan AI Face Beauty. Dengan begitu, kamu bisa mengambil foto selfie yang lebih jernih dan tentunya nggak perlu menggunakan aplikasi kamera selfie lagi deh gaes.

Sedangkan untuk kamera belakangnya, Vivo S1 sudah menggunakan AI Triple Rear Camera dengan kamera utama yang beresolusi 16MP, 8MP AI Super-Wide Angle Camer yang berfungsi untuk mengambil foto lebih luas hingga 120 derajat seperti menggunakan kamera action.

Selanjutnya, untuk kemera yang ketiga beresolusi 2MP Depth Sensor Camera yang tentunya berfungsi untuk mengambil foto bokeh yang halus. Oh iya, kamera belakang Vivo S1 dilengkapi dengan fitur AI Portrait Framing, Portrait Mode dan Professional Mode.

Series-S Vivo Terbaru Hadir dengan Performa yang Lebih Tangguh

Vivo S1 Resmi Diliris di Indonesia

Fitur Vivo S1

Vivo S1 sudah dilengkapi dengan RAM 4GB dan ROM sebesar 128GB dan bisa kamu upgrade hingga 256GB. Sehingga kamu lebih bisa menyimpan banyak video, musik, film, file dan lain sebagainya. Smartphone ini hadir lebih tangguh juga karena kapasitas baterai yang diberikan pun sebesar 4.500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

BACA
10 Game Edukasi Anak Lengkap Agar Anak Makin Cerdas

Nah, untuk prosesor Vivo S1 menggunakan Mediatek 6768. Sehingg kamu bisa menggunakan smartphone ini lebih lama untuk bermain game dan lain sebagainya. Wah, sepertinya Vivo S1 harus masuk ke daftar smartphone dengan daya paling besar ya gaes.

Vivo S1 Resmi Diliris di Indonesia

Presentasi Vivo S1

Selain itu, Vivo S1 juga menggunakan sistem operasi Funtouch OS 9 terbaru dan Android 9.0 Pie. Selanjutnya, Vivo S1 juga dilengkapi dengan fitur Smart Button dan AI Jovi yang akan mempermudah kamu dalam melakukan kegiatan di smartphone canggih ini.

Khusus buat kamu yang seorang gamers sejati, smartphone ini juga cocok digunakan untuk main game berat dan menunjang kemenangan kamu dalam bermain game. Karena, Vivo S1 hadir dengan Ultra Game Mode dengan Multi Turbo dan Competition Mode yang bisa menghemat baterai saat bermain game.

Vivo S1 Dijual dengan Harga yang Cukup Terjangkau

Vivo S1 Resmi Diliris di Indonesia

Harga Vivo S1

Pasti kamu penasaran dong dengan harga Vivo S1 gaes? Yups, Vivo S1 sudah bisa dibeli mulai tanggal 16 Juli 2019 melalui official online store Vivo ekslusif di Shopee maupun di store resmi Vivo dengan harga Rp3.599.000,- saja gaes.

Oh iya, kalau kamu membelinya melalui pre-order maka kamu akan mendapatkan benefit tambahan special giftbox senilai Rp500.000,-; ada juga penawaran spesial paket bundling Telkomsel atau XL Axiata, garansi selama 2 tahun. Gimana, kamu tertarik nggak untuk membelinya?

Berikut Spesifikasi Lengkap Smartphone Terbaru dari Vivo V15!

Type Vivo S1
Baterai 4.500 mAh
CPU Mediatek 6768
Layar 6.38 inchi FHD+, 1080 x 2340,  19:5:9, screen-to-body ratio 90%
Kamera Belakang AI Triple Rear Camera 16Megapixel + 8 Megapixel (Wide Angle 120 derajat) + 2 Megapixel (Depth Camera) + Rear Flash
Kamera Depan 32Megapixel + AI Selfie Camera
Sistem Operasi Android 9.0 dan Funtouch OS 9
RAM 4GB
Memori Internal 128GB Upgrade up to 256GB
Fitur Lainnya Smart Button, AI Jovi, AI Filter, AI Selfie Lighting, AR Stickers, AI Face Beauty, AI Portrait Framing, Portrait Mode dan Professional Mode
Pilihan Warna Cosmic Green dan Skyline Blue
Harga Pre-Order Rp3.599.000,- Shopee

Artikel yang Terkait dengan Vivo Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top