Games

7 Hero yang Mematikan Jika Menggunakan Spell Stun di Mobile Legends

7 Hero yang Mematikan Jika Menggunakan Spell Stun di Mobile Legends 7

Untuk membuat hero lebih kuat, kamu bisa menambahkanya dengan build item terbaik maupun spell yang dapat menyelamatkan nyawa ketika sedang war termasuk dengan hero Hanabi yang baru saja rilis ini sobat pintar.

Selain itu juga, ada spell yang dimana ketika digunakan oleh hero tertentu maka hero tersebut akan sangat mematikan. Nah, TipsPintar.com akan memberitau kamu hero apa saja yang mematikan jika menggunakan spell stun ini.

BACA
Tak Terkalahkan! 7 Hero ini Bisa Jadi Dewa Jika Menggunakan Spell Flicker

Sangat Mematikan Jika Hero ini Menggunakan Spell Stun

Spell stun sendiri memiliki peran penting ketika sedang war. Pasalnya hero yang terkena spell stun tidak akan bisa bergerak selama beberapa detik saja dan kamu bisa lanjutkan dengan serangan combo.

Namun, tidak semua hero cocok dengan akan menggunakan spell stun ini. Hanya hero tertentu saja yang sangat cocok menggunakan spell ini. Daripada penasaran, langsung aja simak ke bawah ini sobat pintar.

1. Akai

Akai - Hero Mobile Legends

Akai – Hero Mobile Legends

Hero pertama adalah Akai. Hero yang bertipe tank ini sangat ditakuti oleh pihak musuh ketika bertemu, terlebih lagi skill-nya yang dapat membatalkan skill musuh yang menyerang Akai.

Sehingga musuh tidak ada yang berani untuk menyerang Akai. Terlebih lagi jika menggunakan spell stun yang dimana musuh tidak akan bisa berkutik ketika berhadapan dengannya.

Untuk melancarkan serangan combo skill dengan spell stun. Kamu bisa menggunakan skill 1 Thousand Pounder yang dimana akan melompat kedepan sekaligus memberikan damage dan efek stun.

Selanjutnya kamu bisa gunakan spell stun untuk memberhentikan musuh, lalu gunakan skill 3 Hurrican Dance yang dimana Akai berputar sekaligus mendorong musuh. Disini usahakan kamu mendorong musuh ke arah teman sehingga musuh tersebut terbunuh.

BACA
Build Akai Mobile Legends, Set Emblem dan Guide Terbaiknya

2. Hilda

Hilda - Hero Mobile Legends

Hilda – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya adalah Hilda. Hero yang jago mengintai musuh sekaligus memiliki skill pasif terbaik ini ternyata akan sangat mematikan jika menggunakan spell stun loh.

Pasalnya sebagian dari skill yang dimiliki oleh Hilda adalah stun. Sehingga musuh akan sangat kerepotan jika harus bertarung 1 vs. 1 dengan Hilda.

Untuk cara penggunaan spell stun dengan skill Hilda adalah kamu bisa gunakan skill 1 Combat Ritual yang dimana akan meningkatkan kecepatan Hilda. Selain itu akan Hilda akan melompat sekaligus memberikan serangan fisik.

Selanjutnya kamu bisa gunakan skill 2 Art of Hunting yang dimana akan menyerang musuh sebanyak 3 kali berturut-turut sekaligus memberikan damage yang cukup besar juga.

Jika musuh hendak lari, kamu bisa gunakan spell stun untuk memberhentikan musuh dan kamu bisa lanjutkan dengan skill 3 yaitu Power of Wildness yang dimana Hilda akan melompat dan men-stun musuh.

BACA
Build Hilda Mobile Legends, Set Emblem dan Guide Terbaiknya

3. Johnson

Johnson - Hero Mobile Legends

Johnson – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya adalah Johnson. Hero yang dapat berubah menjadi mobil ini sangat ditakuti ketika early game. Pasalnya hero ini memiliki damage yang cukup powerfull loh.

Terlebih lagi jika menggunakan spell stun musuh tidak akan berkutik. Untuk cara menggunakan spell stun dengan skill Johnson adalah kamu bisa gunakan skill 3 Rapid Touchdown yang dimana akan berubah menjadi mobil.

Ketika berubah menjadi mobile, usahakan kamu harus menabrak musuh. Selanjutnya kamu bisa gunakan skill 2 Electromag Rays yang dimana shield yang digunakan mengeluarkan semburan sekaligus  memberikan damage.

Disinilah kamu bisa gunakan spell stun agar musuh tidak bisa bergerak dan tetap terkena skill 2 tersebut. Selanjutnya kamu bisa gunakan skill 1 Deadly Pincers untuk melemparkan besi sekaligus memberikan damage dan stun.

BACA
Build Johnson Terkuat di Mobile Legends (Ala Top Global Johnson)

4. Alice

Alice - Hero Mobile Legends

Alice – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya adalah Alice. Jika sebelumnya hero tank dan hero fighter, kini ada hero mage yang sangat mematikan jika menggunakan spell stun.

Nah, untuk cara menggabungkan spell stun dengan skill Alice adalah kamu bisa gunakan skill 1 Flowing Blood yang dimana akan melemparkan bola sirih dan kamu bisa teleport ke arah bola tersebut sebelum waktunya habis.

Selanjutnya kamu bisa gunakan skill 2 Blood Awe yang dimana akan melambatkan musuh sekaligus memberikan damage. Terakhir kamu gunakan skill 3 Blood Ode yang akan menyedot darah musuh dan kamu bisa gunakan spell stun agar musuh terkena skill 3 ini.

BACA
Build Alice Mobile Legends Tersakit di Dunia! Musuh Auto Nyerah

5. Hylos

Hylos - Hero Mobile Legends

Hylos – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya adalah Hylos. Hero yang memiliki bentuk badan setengah kuda ini ternyata sangat ditakuti oleh musuh loh. Terlebih lagi jika menggunakan spell stun.

Cara menggabungkan skill Hylos dengan spell stun adalah kamu bisa gunakan skill 1 Low and Order yang dimana akan men-stun musuh sekaligus memberikan damage.

Selanjutnya kamu bisa gunakan skill 3 Glorious Pathway yang dimana akan mengeluarkan jalur khusus dan memberikan tingkat kecepatan Hylos.

Terakhir kamu bisa gunakan skill 2 Ring Punishment yang akan mengeluarkan ledakan dari bawah dan kamu bisa gunakan spell stun yang dimana musuh akan tetap terkena skill 2 ini.

BACA
Build Hylos Mobile Legends, Set Emblem dan Guide Terbaiknya

6. Gatotkaca

Gatotkaca - Hero Mobile Legends

Gatotkaca – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya adalah Gatotkaca. Hero yang berasal dari asia ini memiliki defence yang cukup powerfull sehingga Gatotkaca sangat sulit dibunuh.

Skill yang dimiliki oleh Gatotkaca juga sangat merepotkan bagi musuh. Terlebih lagi jika menggunakan spell stun. Dijamin musuh tidak akan bisa berkutik oleh hero ini.

Untuk menggabungkan skill dan spell stun adalah kamu bisa gunakan skill 3 Avatar of Guardian yang dimana Gatotkaca akan terbang ke atas dan melompat ke bawah sehingga memberikan efek stun.

Selanjutnya gunakan skill 2 Unbreakable yang akan memaksa musuh untuk melawan Gatotkaca. Terkahir kamu bisa gunakan spell stun untuk memberhentikan musuh dan gunakan skill 1 Blast Iron Bones untuk mengakhiri musuh.

BACA
Build Gatotkaca Paling Kuat: Pakai Build Top Global

7. Balmond

Balmond - Hero Mobile Legends

Balmond – Hero Mobile Legends

Hero terakhir adalah Balmond. Hero yang bisa dijadikan fighter maupun tank ini ternyata sangat mematikan jika menggunakan spell stun.

Untuk menggabungkan spell stun dengan skill Balmond, kamu bisa gunakan skill 1 Soul Lock yang dimana akan membuat Balmond bergerak seketika ke depan.

Selanjutnya kamu bisa gunakan skill 2 Cyclone Sweep yang akan membuat Balmond berputar dan memberikan damage yang powerfull. Setelah itu, kamu bisa gunakan spell stun untuk memberhentikan pergerakan musuh.

Terakhir kamu bisa gunakan skill 3 Lethal Counter yang akan mengeluarkan kapak besar dan memberikan damage yang cukup besar sehingga musuh terbunuh.

BACA
Build Balmond Mobile Legends dan Cara Menggunakannya

Nah, itu dia 7 Hero yang Mematikan Jika Menggunakan Spell Stun di Mobile Legends. Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top