Media Sosial

Cara Mengubah Tema Instagram di HP Xiaomi Tanpa Root

Home / Media Sosial / Cara Mengubah Tema Instagram di HP Xiaomi Tanpa Root

Cara Mengubah Tema Instagram di HP Xiaomi Tanpa Root

Hallo sobat pintar, siapa sih di sini yang nggak menggunakan Instagram? Pasti hampir semua menggunakan Instagram. Yap! Instagram memang memiliki fitur menarik seperti Instagram Story. Ternyata kamu juga bisa mengganti font di Instagram Story dan kamu bisa membuat cover highlights untuk Instagram Story juga loh!

Nah, karena tampilan Instagram yang gitu-gitu aja kadang membuat bosen penggunanya. Makanya biar gak bosen kamu bisa loh mengganti tampilan (Tema) Instagram, biar lebih menarik lagi gaes. Tau nggak? Ternyata ada juga cara mengganti tema Instagram tanpa aplikasi tambahan untuk HP Xiaomi! Hmm.. Gimana ya caranya? Yuk, langsung simak aja!

BACA
Cara Mengganti Tema LINE Tanpa Theme Changer

Bosen Sama Tampilan Instagram? Gini Cara Mengganti Tema Instagram di Xiaomi!

Nah, kali ini TipsPintar.com akan mengulas cara ganti tema Instagram tanpa root untuk HP Xiaomi. Jadi, simak baik baik yaa gaes..

Cara Mengubah Tema Instagram Tanpa Root di HP Xiaomi (Melalui Pencarian)

  • Pertama, buka menu ‘Tema‘ pada Xiaomi kamu > Kemudian tap kolom pencarian di bagian atas.

Pilih Tema

  • Kedua, setelah itu ketik ‘Name-X Light‘ dan tekan ‘Enter‘ pada keyboard > Lalu tap ‘Name-X Light‘ yang merupakan temanya.

Ketik Name-X Light Pada Kolom Pencarian

  • Ketiga, lalu kamu download temanya dengan tap tombol ‘Unduh‘ dan tunggu sampai proses download selesai > Selanjutnya tapTerapkan‘.

Unduh Tema

  • Keempat, selanjutnya buka aplikasi Instagram dan lihat tema Instagram sudah berubah berwarna hitam sesuai tema yang kamu pilih.

Buka Aplikasi Instagram

Cara Mengubah Tema Instagram Tanpa Root di HP Xiaomi (Melalui Rekomendasi)

  • Pertama, buka menu ‘Tema‘ pada Xiaomi kamu > Kemudian tapSelected‘.

Pilih Tema

  • Kedua, setelah itu tap tema ‘Owell [DD]‘.

Pilih Tema Owell [DD]

  • Ketiga, kemudian kamu download temanya dengan tap tombol ‘Unduh‘ dan tunggu sampai proses download selesai > Selanjutnya tapTerapkan

Download Tema

  • Keempat, selanjutnya buka aplikasi Instagram dan lihat tema Instagram sudah berubah berwarna hitam sesuai tema yang kamu pilih.

Buka Aplikasi Instagram

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan cara mengganti tema Instagram di Android. Oh iya, share juga ke sobat pintar lainnya ya, agar mereka tau juga cara mengganti tema Instagram Android. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, langsung tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top