Tech-Fun!

10 Channel YouTube dengan Subscribers Paling Banyak di Dunia

Hallo sobat pintar, siapa sih di sini yang menghabiskan waktu luangnya dengan menonton video di YouTube? Apalagi kalau nonton YouTube secara offline atau tanpa koneksi, pasti betah banget deh! Tapi, kamu jangan sampai menonton video terlarang yang ada di YouTube ini ya!

Oiya, kamu tau nggak ternyata YouTuber Indonesia ini berpenghasilan di atas 50 juta loh dari YouTube. Karena, memiliki jumlah subscriber yang cukup banyak. Tapi sebelumnya, kamu udah tau belum channel YouTube apa aja sih yang mempunyai subscribers terbanyak di dunia? Penasaran? Yuk, langsung simak aja gaes!

BACA
5 Cara Cepat Download Video di YouTube

Terkenal di YouTube, Ini Channel YouTube dengan Subscribers Terbanyak!

Nah, kali TipsPintar.com akan mengulas daftar channe; YouTube dengan subcriber terbanyak. Jadi, simak baik-baik yaa gaes..

1. PewDiePie – 62,8 Juta

PewDiePie

Channel YouTube PewDiePie

Channel YouTube dengan subscribers terbanyak di dunia yang pertama ditempati oleh PewDiePie. Yup, buat sobat pintar yang suka main game pasti tau betul siapa itu PewDiePie. Dia merupakan seorang YouTuber gamer yang kerap kali membuat konten perihal tentang game maupun video reaksi.

Jumlah subscribers-nya saat ini pun sudah mencapai 62,8 jutA dan masih terus bertambah setiap harinya. PewDiePie juga telah memposting video di YouTube kurang lebih sekitar 3.516 video. Sedangkan untuk total tayangan keseluruhan video PewDiePie kurang lebih sekitar 17.853.670.262 dan mendapatkan grade A.

Baca Juga: Cara Menghapus Riwayat Pencarian Video di YouTube (100% Berhasil!)

2. T-Series – 46,4 Juta

T-Series

Channel YouTube T-Series

Channel YouTube terbanyak yang kedua adalah T-Series. Channel ini merupakan salah satu channel milik music label dan studio film asal negeri India. Channel ini menyajikan konten musik dengan Bahasa India loh gaes, tapi dari berbagai macam Bahasa.

Channel yang bergabung pada tanggal 13 Maret 2006 ini sudah memiliki subcrbers lebih dari 46,4 juta dan terus bertambah setiap harinya. Channel ini pun mendapatkan grade A++ loh gaes! T-Series juga sudah memproduksi video sebanyak 12.337 dan memiliki total tayangan sekitar 38.288.487.522. Wih! Banyak banget yaa gaes!

Baca Juga: Cara Nonton YouTube Offline Tanpa Koneksi Internet

3. Justin Bieber – 39 Juta

Justin Bieber

Channel YouTube Justin Bieber

Channel YouTube dengan subscribers paling banyak yang ketiga adalah Justin Bieber. Channel ini memiliki jumlah subscribers lebih dari 39 juta.  Pasti kamu udah tau dong yaa, siapa sih Justin Bieber? Yup, Justin Bieber merupakan musisi muda asal Kanada ini mengawali karirnya melalui kompetisi menyanyi.

Karena channel YouTube ini juga lah yang membuat label music tertarik dengannya. Channel YouTube Justin Bieber ini sudah memposting video sebanyak 132 dan telah mendapatkan grade A. Sedangkan untuk total tayangan video pada channel YouTube ini pun sekitar 587.133.066.

Baca Juga: 10 Aplikasi Download Video di YouTube Terbaik (100% Gratis)

4. JustinBieberVEVO – 34,5 Juta

JustinBieberVEVO

Channel YouTube JustinBieberVEVO

Channel YouTube subscribers terbanyak di dunia yang keempat adalah JustinBieberVEVO. Yup! Masih sama dengan point sebelumnya, bedanya channel ini merupakan channel resmi dari label musiknya Justin Bieber. Jadi, video ini merupakan konten Justin Bieber yang berisi video music resmi, live performance-nya dan juga interview resminya dari  Justin Bieber.

Channel YouTube ini memiliki jumlah subscribers sebanyak 34,5 juta loh gaes, hanya selisih 5 juta aja dari channel YouUTube pribadinya Justin Bieber. Channel ini juga mendapatkan grade A dengan total tayangan sebanyak 17.377.734.357 dari total video kurang lebih 123.

Baca Juga: Cara Cepat Download Video YouTube di Android

5. HolaSoyGerman – 33,8 Juta

HolaSoyGerman

Channel YouTube HolaSoyGerman

Channel YouTube dengan subscribers paling banyak yang kelima adalah HolaSoyGerman. Pasti kamu belum begitu mengenali si HolaSoyGerman ini kan? Pemilik channel YouTube ini memiliki nama asli German Alejandro Garmendia Aranis. Si German ini merupakan YouTuber asal Spanyol dan Channelnya pun dibuat pada tanggal 8 September 2011.

Channel YouTube ini terdapat konten komedi, music dan juga menyanyi. Jumlah subcribernya pun sudah mencapai 33,8 juta dengan jumlah video sebanyak 137. Nah, channel YouTube ini pun mendapatkan grade B+ dengan total penayangan sekitar 3.503.561.813.

Baca Juga: 10 Cara Ampuh Hasilkan Jutaan Rupiah dari YouTube

6. Canal KondZilla – 33,7 Juta

Canal KondZilla

Channel YouTube Canal KondZilla

Channel YouTube dengan jumlah subscribers terbanyak yang keenam adalah Canal KondZilla. Channel ini merupakan channel milik produser asal Brazil yang menyediakan konten music audiovisual dan juga music elektronik loh gaes!

Channel yang tergabung pada tanggal 21 Maret 2012 ini mendapatkan grade A++ ini sudah memiliki jumlah subscribers sebanyak 33,7 juta dengan jumlah video sebanyak 732. Sedangkan untuk jumlah tayangan pada channel ini sekitar 16.455.862.015.

Baca Juga: Cara Hemat Kuota Hingga 80% Saat Nonton YouTube

7. Ed Sheeran – 31,1 Juta

Ed Sheeran

Channel YouTube Ed Sheeran

Channel dengan subscribers terbanyak di dunia yang ketujuh adalah Ed Sheeran. Buat kamu yang pencinta music pasti udah nggak asing banget deh sama si Ed Sheeran ini. Penyanyi asal Inggris ini ternyata bukan hanya sebagai penyanyi aja loh gaes namun juga sebagai penulis lagu dan juga produser rekaman di Inggris.

Channel milik Ed Sheeran ini dibuat pada tanggal 8 Agustus 2006 dengan jumlah subscribers sebanyak 31,1 juta. Nah, jumlah video yang sudah dirilis pada channel ini pun sebanyak 119 dengan total penanyangan kurang lebih sekitar 13.406.024.220 dan mendapatkan grade A+.

Baca Juga: Cara Memutar Musik di YouTube pada Background Tanpa Aplikasi Tambahan

8. Dude Perfect – 30,5 Juta

Dude Perfect

Channel YouTube Dude Perfect

Channel YouTube dengan subscribers paling banyak di dunia yang kedelapan adalah Dude Perfect. Channel ini merupakan kumpulan anak muda asal Amerika yang mempunyai ide kreatif dan video komedi yang membuat mereka semua mendadak menjadi terkenal.

Channel ini pun mendapatkan grade A dengan total video sebanyak 177. Sedangkan, jumlah subscriber sebanyak 30,5 juta dengan total penayangan video sebanyak 5.265.281.465.

Baca Juga: Cara Mendengarkan Lagu di YouTube Tanpa Memutar Video

9. Taylor Swift – 30 Juta

Taylor Swift

Channel YouTube Taylor Swift

Channel YouTube subscribers terbanyak yang kesembilan adalah Taylor Swift. Siapa sih yang nggak tau Taylor Swift? Pasti kamu tau dong! Yup, penyanyi cantik Amerika Serikat ini juga dikenal sebagai penulis lagu.

Nah, Taylor Swift masuk ke dalam channel YouTube dengan subscribers terbanyak di dunia ini ternyata memiliki subscriber sebanyak 30 juta. Akun channelnya pun mendapatkan grade B dengan total video sebanyak 161 dan total penayangan sebanyak 209.696.271.

Baca Juga: Cara Download Semua Video di Playlist YouTube Sekaligus Tanpa Aplikasi

10. Katy Perry – 29,6 Juta

Katy Perry

Channel YouTube Katy Perry

Channel YouTube subscribers paling banyak yang kesepuluh adalah Katty Perry. Penyanyi seksi asal Amerika Serikat ini ternyata juga penulis lagu loh gaes, nggak kalah sama Taylor Swift. Hehehe..

Nah, Katty Perry ini memiliki channel YouTube dengan jumlah subscribers sebanyak 29,6 juta. Channel YouTube-nya pun mendapatkan grade B- dengan total video sebanyak 93 dan jumlah penayangan video di YouTube sebanyak 351.837.579.

Baca Juga: Cara Streaming YouTube Tanpa Buffer Meskipun Kuota Sekarat

So, bagaimana sobat pintar? Kamu udah tau kan Channel atau YouTuber dengan subscribers terbanyak di dunia. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, langsung tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top