Tech-Fun!

10 Video Terlarang yang Ada di YouTube (Jangan Dilihat!)

Home / Tech-Fun! / 10 Video Terlarang yang Ada di YouTube (Jangan Dilihat!)

Hallo sobat pintar, siapa nih di sini yang suka nonton di YouTube? Pasti kamu suka kan gaes! Nah, buat kamu yang suka nonton di YouTube sekarang kamu bisa loh menonton YouTube secara offline tanpa koneksi internet. Selain itu, kamu juga bisa mendengarkan lagu di YouTube tanpa harus memutar videonya.

Oh iya, ternyata gak cuma Google aja loh yang ada keyword terlarang di Google. Ternyata YouTube juga ada keyword terlarangnya yang nantinya akan menampilkan video paling berbahaya dan menyeramkan. Kira-kira video paling terlarang apa aja ya di YouTube? Yuk, langsung simak aja gaes!

BACA
Cara Skip Iklan YouTube Secara Otomatis di Android

Jangan Ditonton! Ini 10 Video Terlarang di YouTube!

Nah, kali ini TipsPintar.com akan mengulas video-video terlarang di YouTube. Jadi, simak baik-baik yaa gaes..

1. Karlmayer

Karlmayer

Video Karlmayer

Video paling terlarang di YouTube yang pertama adalah Karlmayer. Video ini hanya berupa suara atau musik yang dapat mempengaruhi otak pada manusia loh gaes. Kabarnya musik tersebut dapat menghancurkan sistem mental manusia.

Efek samping dari video ini bisa membuat manusia menjadi gila. Musik tersebut merupakan sound pollution atau suara yang sangat bising yang dapat membuat manusia merasa linu bahkan pusing.

Selain itu, kabaranya video ini memberikan efek samping yang cukup parah seperti sakit telinga, pusing atau migrain, musiknya terngiang-ngiang di kepala, menjadi paranoid (waspada) dan membuat manusia menjadi gila. Jadi, pikirkan baik-baik yaa sebelum menonton dan mendengarkan video ini apalagi dengan volume yang full.

Baca Juga: Cara Streaming YouTube Tanpa Buffer Meskipun Kuota Sekarat

2. Crooked Rot

Crooked Rot

Video Crooked Rot

Video terseram dan terlarang di YouTube yang kedua adalah Crooked Rot. Video yang menggambarkan bobeka yang sangat menyeramkan seperti di film horor.

Mungkin buat sebagian orang tampaknya video ini tidak begitu menyeramkan yaa gaes. Namun, tetap saja video ini mengisahkan boneka kayu yang memiliki tampilan cukup seram.

Beberapa adegan pada video tersebut ada boneka yang kepalanya berlubang dan ditusuk hingga menyambung ke boneka yang satunya lagi. Sepertinya video ini akan membuat kamu menjadi seorang psikopat gaes jadi pikirkan lagi yaa sebelum menonton video ini.

Baca Juga: Cara Membuat Channel di YouTube (Buat Kamu yang Ingin Jadi YouTuber)

3. Mass of Daddy Long Legs

Mass of Daddy Long Legs

Video Mass of Daddy Long Legs

Video menggelikan di YouTube yang ketiga adalah Mass of Daddy Long Legs. Jika dilihat sekilas pada video ini terdapat pohon besar dan terdapat semak-semak seperti rumah burung ya gaes.

Tapi, ketika seseorang menyentuh semak-semak tersebut malah sekumpulan laba-laba yang berlari-larian. Nampaknya, untuk orang yang memiliki phobia terhadap binatang laba-laba akan merasa takut dan juga geli ketika menonton video ini.

Baca Juga: Cara Mengatasi Tombol IDM yang Tidak Muncul di Youtube

4. Jared Lee Loughner “Genocide School” Rant Video

Jared Lee Loughner "Genocide School" Rant Video

Video Jared Lee Loughner “Genocide School” Rant Video

Video paling dilarang di YouTube yang keempat adalah Jared Lee Loughner “Genocide School” Rant Video. Video ini merupakan video menyeramkan yang diambil oleh seseorang tersangka penembakkan.

Pada video ini juga dapat mengendalikan pikiran. Bayangkan, seseorang yang merekam video ini tertawa sendiri sambil menaiki tangga, kemudian dia bercerita mengapa dia melakukan penembakkan pada sekolah tempat di mana dia belajar. Hiii.. psikopat banget ya gaes!

Baca Juga: 5 Cara Cepat Download Video di YouTube

5. This is The Biggest Pimple Ever Popped

This is The Biggest Pimple Ever Popped

Video This is The Biggest Pimple Ever Popped

Video mengerikan di YouTube yang kelima adalah This is The Biggest Pimple Ever Popped. Video yang merekam seseorang yang melakukan pengobatan ini nampaknya tidak begitu mengerikan yaa!

Tapi, jika kamu perhatikan pada video tersebut tampak orang itu memiliki penyakit yang tidak biasa, yaitu jerawat yang begitu besar. Saking besarnya bisa melebihi besarnya sebuah mangkuk kecil.

Apalagi saat pengobatan, jerawat tersebut mengeluarkan darah yang sangat banyak, yang dapat membuat kamu begitu ngeri sekaligus jijik. Hiii…

Baca Juga: Cara Nonton YouTube Gratis Tanpa Kuota Sedikitpun!

6. Hantu Dalam Cermin

Hantu Dalam Cermin

Video Hantu Dalam Cermin

Video menyeramkan di YouTube yang keenam adalah Hantu Dalam Cermin. Nah, buat kamu yang takut hantu mending gak usah menonton video ini deh! Pada video terdapat sosok anak kecil yang begitu cantik sedang bercermin.

Eh tapi, ketika kamu melihat video ini sampai habis maka kamu akan tersentak. Karena, ketika anak kecil itu menghadap kamera, bayangan dirinya pada cermin malah diam dan berteriak yang dapat membuat kamu kaget.

Baca Juga: Cara Menghapus Riwayat Pencarian Video di YouTube (100% Berhasil!)

7. Sad Satan

Sad Satan

Video Sad Satan

Video paling berbahaya di YouTube yang ketujuh adalah Sad Satan. Video ini berasal dari Deep Web loh gaes. Buat yang suka video horor pasti sudah tau kan asal usul Deep Web? Yup, video ini  merupakan video game horror paling menyeramkan loh gaes!

Karena, pada video ini dibuat oleh seorang psikopat yang ahli komputer yang menampilkan suasana yang begitu seram dan parahnya lagi jika kamu sampai men-download game tersebut komputer kamu akan mengalami kerusakan.

Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Video Vlog Untuk YouTuber Terbaik

8. Hantu Merah Tanpa Kepala

Hantu Merah Tanpa Kepala

Video Hantu Merah Tanpa Kepala

Video paling menyeramkan di YouTube yang kedelapan adalah Hantu Merah Tanpa Kepala. Nah, siapa nih di sini yang suka banget travelling? Pasti kamu semua suka kan. Namun, gimana yaa jadinya jika kamu melewati jalan raya pada malam hari dan bertemu hantu ini? Pasti bikin merinding!

Video tersebut direkam oleh seseorang yang sedang mengendarai mobil melewati sawah dan bertemu sesosok wanita berpakain merah. Namun, herannya wanita tersebut selalu muncul 4 kali padahal dia sedang berjalan. Hiii kalau lihat video ini bikin kamu merinding deh gaes!

Baca Juga: Cara Memutar Musik di YouTube pada Background Tanpa Aplikasi Tambahan

9. Mereana Mordegard Glesgor

Mereana Mordegard Glesgor

Video Mereana Mordegard Glesgor

Video terlarang di YouTube yang kesembilan adalah Mereana Mordegard Glesgor. Video ini kabarnya merupakan kisah nyata. Pada video tersebut terdapat sesosok pria yang menatap tajam tanpa ekpresi.

Namun, di detik terakhir video mata pada pria tersebut menjadi putih menyeramkan. Kabarnya hampir ratusan orang setelah menonton video dengan lengkap langsung menyongkel matanya sendiri seperti yang terdapat pada video.

Video ini sepertinya mampu mengendalikan seseorang ketika menontonnya untuk berbuat seperti pria yang terdapat video tersebut. Hiii ngeri banget yaa gaes!

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Mode Malam (Night Mode) di YouTube

10. Cooking Idol

Cooking Idol

Video Cooking Idol

Video paling terlarang di YouTube yang kesepuluh adalah Cooking Idol. Video ini nampaknya sangat seram loh gaes! Karena, pada video tersebut terdapat boneka kayu jepang yang sedang memasak.

Lalu suasana pada video tersebut dominan merah dan penuh darah. Selain itu, boneka tersebut mengeluarkan suara-suara yang aneh dan akan membuat kamu tidak begitu nyaman ketika menontonnya. Udah, mending gak usah ditonton daripada takut! Hehehe..

Baca Juga: Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi Tambahan

So, bagaimana sobat pintar? Kamu udah tau kan video yang tidak boleh ditonton di YouTube. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, langsung tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top