Modal Tulisan Dapat Jutaan Rupiah, Ikuti Blogger Review Competition Sekarang Juga!
Android

7 Tips Jago Pakai Hero Lancelot di Mobile Legends

Lancelot merupakan hero Assasin yang memiliki serangan sangat powerfull ya gaes. Bahkan dia memiliki skill yang membuatnya dapat invisible dari setiap serangan yang diterima.

Tidak heran jika hero ini selalu diperebutkan atau bahkan di ban ketika ranked mode. Nah, kali ini TipsPintar.com akan mengulas tips agar jago main hero Lancelot.

BACA
Build Lancelot Mobile Legends Terbaik, Sering Dipakai Top Global!

Inilah Tips Menggunakan Hero Lancelot di Mobile Legends

Agar kamu bisa lebih jago ketika menggunakan hero Lancelot, yuk ikutin tips yang akan di bahas oleh TipsPintar.com berikut ini.

1. Gunakan Build Item Terbaik

Gunakan Build Item Terbaik

Gunakan Build Item Terbaik

Tips pertama yang harus kamu lakukan agar jago memakai Lancelot adalah dengan menggunakan build item yang benar. Karena build item juga berpengaruh terhadap permainan Lancelot kamu.

Kamu bisa menggunakan build item yang biasa digunakan oleh top global player Lancelot, atau kamu bisa menggunakan build item yang TipsPintar.com berikan.

TIPS

  • Kamu juga bisa menggunakan build item yang sudah kamu buat sendiri. Karena penggunaan Lancelot juga tergantung dari para penggunanya.

Baca Juga: 7 Tips Jago Pakai Hero Kagura di Mobile Legends

2. Gunakan Battle Spell yang Tepat

Gunakan Battle Spell yang Benar

Gunakan Battle Spell yang Benar

Penggunaan battle spell ketika menggunakan Lancelot juga sangat berpengaruh loh gaes. Nah, untuk battle spell, TipsPintar.com merekomendasikan kamu untuk menggunakan Retribution.

Karena battle spell Retribution dapat membantu Lancelot ketika sedang farming atau membersihkan lane. Retribution juga bisa digunakan untuk memperlambat gerakan musuh jika Lancelot menggunakan item jungle.

TIPS

  • Jika kamu memiliki kombinasi yang lain, kamu juga bisa mengganti penggunaan battle spell sesuai kebutuhan combo tersebut.

Baca Juga: 7 Tips Jago Pakai Hero Harley di Mobile Legends

3. Gunakan Emblem yang Benar

Gunakan Emblem yang Tepat

Gunakan Emblem yang Tepat

Sama seperti penggunaan battle spell, pemilihan Emblem untuk Lancelot juga harus diperhatikan gaes. Kami menyarankan kamu untuk menggunakan Custom Assasin Emblem atau Custom Jungle Emblem.

TIPS

  • Sama seperti penggunaan battle spell, kamu juga bisa mengganti emblem sesuai kebutuhan.

Baca Juga: 7 Tips Jago Pakai Hero Akai di Mobile Legends

4. Cara Menggunakan Combo Lancelot

Cara Menggunakan Combo Lancelot

Cara Menggunakan Combo Lancelot

Nah, tips inilah yang harus kamu perhatikan ketika menggunakan hero Lancelot. Kamu harus bisa memanfaatkan moment untuk bisa menggunakan combo skill dari Lancelot. Berikut ini cara menggunakan combo-nya.

Pertama kamu harus mengeluarkan skill Thorned Rose (Skill 2) untuk mencicil darah musuh. Lalu kamu harus menyerangnya menggunakan basic attack terlebih dahulu.

Kenapa harus mengeluarkan basic attack terlebih dahulu? Karena dengan menyerang dengan basic attack akan mengurangi armor dari musuh yang kamu lawan.

Setelah efek dari basic attack terlihat, kamu bisa menyerangnya menggunakan skill Phantom Execution (Skill 3) untuk membuat musuh sekarat. Lalu akhiri dengan combo dari Puncture (Skill 1).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 2 > Basic Attack > Skill 3 > Skill 1

TIPS

  • Untuk menggunakan combo ini, sebaiknya kamu harus perhatikan lingkungan sekitar gaes. Combo ini cocok untuk digunakan ketika melawan hero-hero carrie musuh.

Baca Juga: 7 Tips Jago Pakai Hero Diggie di Mobile Legends

5. Tips Menggunakan Hero Lancelot

Buat kamu yang ingin belajar LancelotTipsPintar.com akan memberitau hal-hal apa saja yang harus kamu lakukan menggunakan hero Assasin yang sangat overpower ini.

Farming dan Ambil Buff

Farming dan Ambil Buff

Farming dan Ambil Buff

Pada awal permainan, sebaiknya kamu farming dan mengambil buff terlebih dahulu. Karena dengan farming akan membuat Lancelot kamu naik satu level diantara hero lainnya.

TIPS

  • Kamu harus sering-sering farming, namun harus lihat keadaan tower ya.

Roaming

Roaming

Roaming

Jika Lancelot kamu sudah naik ke level 4, kamu bisa sedikit lebih agresif. Bantulah teman kamu yang berada di lane lain. Jangan takut untuk mencuri jungle musuh ketika early game.

TIPS

  • Hati-hati ketika sedang roaming, kamu harus selalu melihat ke map. Karena bisa saja musuh sembunyi dan mencyduk kamu.

Manfaatkan Skill 2

Manfaatkan Skill 2

Manfaatkan Skill 2

Ketika sedang farming atau menjaga lane, kamu bisa memanfaatkan skill 2 Lancelot, yaitu Thorned Rose. Karena skill ini memiliki cooldown yang cukup cepat.

Terlebih lagi skill ini mampu kamu gunakan untuk mengkombinasikan combo-combo dari skill Lancelot yang lainnya. Kamu juga bisa memanfaatkan skill ini ketika sedang mencuri buff musuh.

Dengan skill ini Lancelot juga memiliki efek invisible, sehingga mampu menahan serangan dari hero-hero crowd control seperi Cyclops atau Saber.

TIPS

  • Kamu bisa memanfaatkan skill ini ketika berduel dengan hero yang memiliki tingkat disable tinggi. Tapi harus lihat situasi ya gaes.

Jangan Terlalu Bernafsu untuk Duel

Jangan Terlalu Bernafsu untuk Duel

Jangan Terlalu Bernafsu untuk Duel

Ketika berhadapan dengan hero Fighter yang memiliki serangan mematikan seperti Zilong, Roger, dan Alucard, sebaiknya kamu jangan terlalu bernafsu untuk duel basic attack.

Lebih baik kamu manfaatkan skill Thorned Rose untuk mencicil darah hero tersebut. Terlebih ketika late game, Lancelot rentan terhadap serangan hero-hero killer.

TIPS

  • Jangan terlalu bernafsu untuk melawan musuh yang memiliki basic attack besar. Sebaiknya tunggu hingga bantuan tim kamu datang.

Baca Juga: 7 Tips Jago Pakai Hero Yi Sun-shin di Mobile Legends

6.Perhatikan Kelebihan dan Kekurangan Lancelot

Kelebihan Lancelot:

Sebagai hero Assasin yang terkenal overpower, Lancelot memiliki berbagai kelebihan seperti berikut ini.

  • Lancelot merupakan hero yang kuat baik di early game ataupun late game. Meskipun sudah di nerf berkali-kali, hero ini tetap memiliki serangan yang powerfull.
  • Lancelot juga merupakan hero yang sulit di-counter. Terlebih lagi jika musuh tidak memiliki hero crowd control, maka Lancelot akan bebas berkeliaran.
  • Lancelot memiliki mobilitas yang tinggi. Maka dari itu hero ini termasuk kedalam hero yang sulit untuk ditangkap.
  • Lancelot juga merupakan hero yang sangat baik untuk mencicil darah lawan.

Kekurangan Lancelot:

Selain memiliki kelebihan, Lancelot juga memiliki kekurangan gaes. Seperti berikut ini contohnya.

  • Lancelot termasuk kedalam hero yang boros dalam penggunaan mana. Maka dari itu sebaiknya kurangi penggunaan skill saat tidak dibutuhkan.
  • Rentan terhadap hero dengan tingkat disable yang tinggi.
  • Lancelot juga termasuk kedalam hero yang memiliki HP rendah, dan lemah terhadap serangan fisik.

TIPS

  • Manfaatkan kelebihan Lancelot ketika sedang dalam pertandingan.

Baca Juga: 7 Tips Jago Pakai Hero Zhask di Mobile Legends

7. Tonton Live Streaming Para Pro Player

Tonton Live Streaming

Tonton Live Streaming

Tips ini juga sangat berpengaruh ketika kamu ingin belajar Lancelot. Tontonlah setiap video dari pro player Lancelot, dengan begitu kamu bisa mencuri ilmu dan belajar gameplay dari player tersebut.

TIPS

  • Kamu bisa melihat live streaming para pro playerLancelot melalui YouTube atau dari game Mobile Legends itu sendiri.

Baca Juga: 7 Hero Mobile Legends yang Pasti Menang Jika Duel 1 vs 1

Nah, itulah tips agar jago ketika memainkan hero Lancelot. Jika kamu memiliki saran atau pendapat, silahkan isi di kolom komentar ya.

Baca Juga Build Item Lainnya:

 

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top