Games

5 Hero Mobile Legends yang Paling Haram Digunakan untuk Pemula

5 Hero Mobile Legends yang Paling Haram Digunakan untuk Pemula 7

Halo sobat pintar! Siapa yang baru petama kali main Mobile Legends? Mobile Legends merupakan game MOBA terbaik pada saat ini guys.

Kita juga pernah merekomendasikan kamu hero yang wajib dibeli saat pertama kali main Mobile Legends. Nah, kali ini kita akan merekomendasikan 5 Hero Mobile Legends yang paling haram digunakan untuk pemula.

BACA
5 Tips Jitu Agar Tidak Jadi BEBAN di Mobile Legends

Ini adalah 5 Hero Mobile Legends yang Paling Haram Digunakan untuk Pemula

Untuk kamu yang ingin mengetahui 5 hero apa saja yang diharamkan untuk pemula. Yuk! Simak baik-baik artikel ini ya.

1. Fanny

Fanny - Hero Mobile Legends

Fanny – Hero Mobile Legends

Fanny merupakan hero assassin yang paling haram digunakan untuk pemula. Pasalnya hero ini memiliki beberapa skill yang sangat sulit untuk digunakan.

Steel Cable (skill 2) merupakan skill yang sangat sulit digunakan, karena skill ini harus melemparkan cable ke dinding agar Fanny bisa terbang dan kamu juga harus menentukan panjang jarak cable-nya. Nah, maka dari itu Fanny adalah hero yang paling haram digunakan untuk pemula.

BACA
Build Fanny Mobile Legends Tersakit Saat Ini!

2. Hayabusa

Hayabusa - Hero Mobile Legends

Hayabusa – Hero Mobile Legends

Diposisi kedua ada Hayabusa, hero ini memang sangat diharamkan untuk pemula. Karena Hayabusa memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi.

Untuk menggunakan Hayabusa, kamu harus mengerti kondisi medan pertempuran. Jika kamu belum mengerti dengan keadaan itu, maka kamu akan mati dengan mudah.

BACA
Build Hayabusa Mobile Legends 2019: Gampang Dapat Savage

3. Kagura

Kagura - Hero Mobile Legends

Kagura – Hero Mobile Legends

Kagura adalah salah satu hero Mobile Legends yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Karena skill combonya yang sangat sulit digunakan dan kamu harus memiliki feeling yang akurat.

Apabila kagura tidak bisa dimaksimalkan hanya akan menjadi beban dalam team kamu. Maka dari itu bagi kamu yang masih terbilang pemula, sebaiknya kamu membeli hero wajib untuk pemula.

BACA
Build Kagura Mobile Legends, Set Emblem dan Guide Terbaiknya

4. Natalia

Natalia - Hero Mobile Legends

Natalia – Hero Mobile Legends

Hero haram untuk pemula selanjutnya adalah hero yang memiliki skill menggilang dan menyakiti, yaitu Natalia. Hero ini memiliki skill combo yang cukup sulit dilakukan oleh para pemula.

Selain untuk membunuh lawannya, Natalia juga harus membuka peta (Roaming) dan mencari tau kegiatan apa yang sedang dilakukan oleh team musuh.

BACA
Build Natalia Tersakit dan Paling Mematikan 2018 (Gampang Savage)

5. Franco

Franco - Hero Mobile Legends

Franco – Hero Mobile Legends

Hero yang haram digunakan pemula yang terakhir adalah Franco, hero ini memiliki tinggkat kesulitan yang tinggi. Pasalnya Iron Hook (skill 1) Franco merupakan skill yang membutuhkan feel yang sangat akurat.

Apabila kamu pemain pemula, sebaiknya jangan menggunakan tank yang satu ini dahulu ya. Jika kamu belum terlalu mahir menggunakan Franco, ada baiknya jangan memaksakan untuk menggunakannya. Jika tidak kamu akan menjadi bahan hujatan team kamu.

BACA
Tips Menggunakan Franco di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Itulah 5 hero Mobile Legends yang paling haram Digunakan untuk Pemula. Apabila kamu mempunyai kritik dan saran, jangan lupa tulis di kolom komentar dibawah ini ya.

Artikel Menarik Lainnya: 

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top