Kepo

7 Hewan yang Bisa Mendeteksi Keberadaan Hantu

Home / Kepo / Lifestyle / 7 Hewan yang Bisa Mendeteksi Keberadaan Hantu

Hewan memang dikenal memiliki indra yang lebih tajam dibandingkan manusia. Bisa dibilang hewan dapat merasakan apa yang tidak bisa di rasakah oleh manusia, contohnya seperti kedatangan makhluk halus.

Nah, kali ini kami akan menyajikan beberapa hewan yang bisa mendeteksi keberadaan hantu. Penasaran apa saja? Yuk simak artikel berikut.

Waspada Jika Hewan Berikut Ini Bertingkah Aneh!

1. Kucing

Kucing

Kucing

Kucing memang dikenal dapat mendeteksi keberadaan makhluk halus. Jika kamu menemukan kucing sedang menatap kosong ke suatu tempat, bisa jadi dia sedang berinteraksi dengan makhluk halus.

2. Anjing

Anjing

Anjing

Kamu memelihara Anjing? Pernah dengar hewan tersebut menggonggong di malam hari nggak? Kalau pernah, bisa jadi anjing kamu mendeteksi keberadaan makhluk halus guys.

Anjing memang dikenal dapat merasakan keberadaan makhluk halus ya. Dia akan gelisah atau menggonggong jika merasakan ada hantu di dekatnya. Wah, ternyata Anjing juga indigo ya, hehe.

3. Ayam

Ayam

Ayam

Jika kamu pernah mendengar Ayam berkokok saat tengah malam, maka itu pertanda bahwa di lokasi tersebut terdapat makhluk halus guys.

4. Cicak

Cicak

Cicak

Cicak merupakan hewan yang dipercaya dapat mendekteksi keberadaan makhluk halus, salah satunya adalah kuntilanak.

BACA
9 Lagu yang Digunakan CIA untuk Menyiksa Tahanan Teroris

Jika kamu berada di suatu ruangan, dan tiba-tiba ada seekor cicak masuk sambil mengeluarkan bunyi, maka itu pertanda hadirnya makhluk halus.

5. Burung Gagak

Gagak

Gagak

Burung Gagak memang sering dijadikan pertanda buruk ya. Jika ada burung Gagak yang berputar mengelilingi suatu rumah, maka konon katanya akan ada yang meninggal di rumah tersebut.

Selain mendeteksi kematian, burung Gagak ternyata juga dapat merasakan kehadiran makhluk halus.

6. Kuda

Kuda

Kuda

Ternyata Kuda juga bisa merasakan keberadaan makhluk halus loh. Jika kamu mendapati seekor kuda sedang resah atau bersuara aneh, bisa jadi Kuda tersebut mendeteksi keberadaan makhluk halus.

7. Tokek

Tokek

    Tokek

Tokek memang sering menjadi mitos dikalangan masyarakat Indonesia. Jika ada seekor Tokek bersuara, maka itu menandakan ada makhluk halus di dekatnya.

Nah, itulah beberapa hewan yang dapat mendeteksi keberadaan makhluk halus guys. Ada hewan yang kamu pelihara?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top