Tech News

Kratingdaeng IEC 2018, Kompetisi eSport Terbesar di Indonesia

Home / Tech News / Kratingdaeng IEC 2018, Kompetisi eSport Terbesar di Indonesia

Kompetis Kratingdaeng IEC 2018

Jakarta, 11 Juli 2018, Di tahun ini eSport sudah menjadi cabang olahraga eksibisi di Asian Games 2018 dan akan resmi masuk ke dalam Olimpiade 2019. Hal ini yang menjadikan eSport menjadi olahraga yang potensial.

Di dunia, pertumbuhan eSport sangat fenomenal dan menjadi olahraga yang sangat diminati. Sehingga menginspirasi PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical menggelar ajang Kratingdaeng Indonesia eSport Championship 2018.

Airy Rooms

Kratingdaeng Indonesia eSport Championship (Kratingdaeng IEC 2018) hadir menjadi kompetisi eSport terbesar di Indonesia dengan peserta sebanyak 20.000 Orang dan memperlombakan beberapa games.

Apa Kompetisi yang Dipertandingkan di Kratingdaeng IEC 2018?

Kratingdaeng IEC 2018-2

Kratingdaeng IEC 2018

Pada kompetisi ini akan dibagi menjadi dua babak, yaitu babak pertama qualifier (Online dan Offline) khusus player Mobile Legends dan PUBG.

Babak kedua, yaitu Grand Final akan diadakan pada tanggal 8-9 September 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Total hadiah yang akan diperebutkan mencapai lebih dari 1 Milyar rupiah.

Pada Kratingdaeng IEC 2018 ada dua jenis games platform, yaitu konsol, PC, dan Mobile. Ada 2 permainan utama yang dipertandingkan di dalam eSport ialah Mobile Legends dan PUBG.

Dalam pertandingan ini Kratingdaeng IEC 2018 akan mengikutsertakan beberapa tim profesional Indonesia. Bukan cuma itu saja, Kratingdaeng juga menjadi yang pertama dalam menghadirkan pertandingan eksibisi untuk pemain Fortnite.

Untuk menuju bridging menuju International competition, tahun ini akan ada International Exhibition Match antara team gamer versus best gamer luar negeri.

Perwakilan dari Indonesia tentunya dipilih dari top player yang menjadi juara di kompetisi Kratingdaeng IEC 2018 ini. Match ini juga menjadi puncak acara yang ditunggu para pemain maupun penonton Kratingdaeng IEC 2018.

Baca Juga: 5 Tips Rahasia Jess No Limit dan Lemon Jadi Top Global Mobile Legends

BACA
Cara Translate PDF Bahasa Inggris ke Indonesia (Dijamin Berhasil)

Bagaimana Cara Mendaftar Kompetisi Kratingdaeng IEC 2018?

Kratingdaeng IEC 2018

Kratingdaeng IEC 2018

Kratingdaeng IEC 2018 menampung 20.000 peserta dalam kompetisi ini dan pendaftaran kompetisi PUBG dan Mobile Legends sudah dimulai pada tanggal 11 Juli 2018 yang bertempat di Ballroom Kuningan City, lantai 7, Jakarta Selatan.

Kamu juga bisa mendaftar secara online melalui http://iec.kratingdaeng.co.id. Kualifikasi PUBG akan dimulai pada minggu ke 3 bulan Juli dan perkiraan akan ada lebih dari 3.000 orang peserta.

Sementara untuk kualifikasi Mobile Legends akan dimulai pada bulan Agustus dan diperkirakan akan ada 1.200 tim yang akan bertanding di BSD.

Lalu, akan ada juga 20 tim PUBG yang akan dipertandingkan secara bersamaan. Selain itu, ada mini games yang akan dipertandingkan di sana dengan melibatkan komunitas, seperti cosplay, tamiya, hotweels, hado dan masih banyak lagi.

Berapa Harga Tiket Kratingdaeng IEC 2018?

Harga tiket Kratingdaeng IEC 2018 dibagi menjadi 2, pre-sale dan harga normal (untuk VIP dan Reguler). Pre-sale akan mulai dijual pada H-2 bulan grand final dengan harga Rp 125,000 (untuk tiket reguler) dan Rp 175.000 (untuk tiket VIP).

Sedangkan untuk tiket harga normal, akan dijual dengan harga Rp 200,000 (untuk tiket Reguler) dan Rp 250,000 (untuk tiket VIP). Tiket tersebut merupakan akses event 2 hari. Semua informasi mengenai acara ini bisa diakses di http://iec.kratingdaeng.co.id.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top