Android

Build Item Jess No Limit Top Global Mobile Legends Dunia

Home / Android / Games / Build Item Jess No Limit Top Global Mobile Legends Dunia

Halo sobat pintar! Siapa nih yang rank-nya masih di bawah EPIC? Nah, bagi kamu yang sudah rank EPIC atas tetap jaga rank kamu ya. Mobile Legends memang merupakan game MOBA yang syarat akan gengsi, karena game ini dimainkan oleh seluruh dunia.

Kalau kamu pencinta Mobile Legends sejati, pastinya kamu tau siapa TOP Global Session saat ini? Yups! Siapa lagi kalau bukan Jess No Limit (Justin), dia adalah orang Indonesia yang sangat ditakuti di Mobile Legends.

Mau Jago? Ini Build Item Jess No Limit Top Global Mobile Legends

Build item ini kita dapatkan dari akun LINE resmi @jessnolimit, kita sudah mengumpulkan semua build item, Emblem, dan Spell yang digunakan Jess No Limit. Yuk! Daripada penasaran langsung aja scroll ke bawah ya guys…

1. Build Fanny Jess No Limit

Fanny - Build Item Jess No Limit

Fanny – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan gear Fanny: Bloodlust Axe, Magic Blade, Bloodthirsty King, Immortality, Blade of Despair, dan Blade of Despair. Build Fanny Jess No Limit ini akan membuat Fanny yang kamu gunakan mempunyai damage yang sakit.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical Assassin, Magic, dan Physical, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Retribution.

2. Build Lesley Jess No Limit

Lesley - Build Item Jess No Limit

Lesley – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan gear Lesley: Swift BootsBerserker’s FuryWindtalker, Endeless Battle, Malefic Roar, dan Blade of Despair. Build Lesley Jess No Limit ini wajib banget kamu pakai, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Flicker dan Fury.

3. Build Hayabusa Jess No Limit

Hayabusa - Build Item Jess No Limit

Hayabusa – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan gear Hayabusa: Bloodlust Axe, Rapid Boots, Hunter Strike, Blade Magic, Malefic Roar, dan Blade of Despair. Build Hayabusa Jess No Limit yang kita berikan wajib banget lho kamu gunakan, karena memiliki damage yang sangat sakit.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical dan Physical, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Retribution.

4. Build Saber Jess No Limit

Saber - Build Item Jess No Limit

Saber – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Rapid Boots, Scarlet Phantom, Berseker’s Fury, Windtalker, Haas’s Claws, dan Blade of Despair. Build Item ini cocok untuk Saber, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical , Physical Assassin dan Roamer, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Retribution, Purify, Flicker, dan Arrival.

5. Build Jawhead Jess No Limit

Build Jawhead Jess No Limit

Build Jawhead – Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item:  Blade of 7 Seas, Wizards Boots, Endeless Battle, Bloodlust Axe, Rose Gold Meteor, dan Wings of Apocalypse Queen. Build Item ini cocok untuk Jawhead, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical, Jungle, dan Fighter, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Retribution dan Purify.

6. Build Balmond Jess No Limit

Balmond - Build Item Jess No Limit

Balmond – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Warrior Boots, Cursed Helmet’s, Blade Armor, Immortality, Demon Advent’s dan Heart of Steel. Build Item ini cocok untuk Balmond, karena dapat membuat durability yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical dan Tank, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Purify dan Flicker.

7. Build Alucard Jess No Limit

Alucard - Build Item Jess No Limit

Alucard – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Warrior BootsBloodlust Axe, Haas’s Claws, Malefic Roar, Immortality, dan Blade of Despair. Build Item ini cocok untuk Alucard, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical, Fighter, Jungle, dan Physical Assasin, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Purify , Flicker, dan Retribution.

8. Build Lancelot Jess No Limit

Lancelot - Build Item Jess No Limit

Lancelot – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan gear Lancelot: Bloodlust Axe, Magic Boots, Hunter Strike, Malefic Roar, Magic Blade, dan Blade of Despair. Build Item ini cocok untuk Lancelot, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Magic dan Magic Assassin, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Retribution dan Execute.

9. Build Martis Jess No Limit

Build Martis Jess No Limit

Build Martis – Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan gear Martis:  Warrior Boots, Endeless Battle, Bloodlust Axe, Rose Gold MeteorWings of Apocalypse Queen dan Wings of Apocalypse Queen. Build Martis Jess No Limit ini bisa bikin kamu SAVAGE, karena dapat membuat damage Martis menjadi powerfull.

Emblem yang digunakan oleh  adalah Emblem Physical, Jungle, dan Fighter, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Retribution dan Purify.

10. Build Claude Jess No Limit

Build Claude Jess No Limit

Build Claude Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan gear Claude:  Swift Boots, Demon Hunter Sword, Wind of Nature, Golden StaffDeadly Blade dan Blade of Despair. Build Claude Jess No Limit ini bisa bikin kamu SAVAGE, karena dapat membuat damage Claude menjadi powerfull.

Emblem yang digunakan oleh  adalah Emblem Physical dan Jungle sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Retribution dan Purify.

11. Build Bruno Jess No Limit

Bruno - Build Item Jess No Limit

Bruno – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan gear bruno: Swift BootsBerserker’s FuryHaas’s Claws, Scarlet PhantomMalefic Roar, dan Blade of Despair. Build Bruno dari Jess No Limit ini cocok untuk kamu gunakan, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical dan Jungle, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Fury, Retribution, dan Purify.

12. Buid Clint Jess No Limit

Clint - Build Item Jess No Limit

Clint – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan gear Clint: Berserker’s FurySwift BootsWindtalker, Endeless BattleMalefic Roar, dan Blade of Despair. Build Clint Jess No Limit ini sangat wajib kamu gunakan, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical , Physical Assasin dan Jungle, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Retribution, Flicker, dan Purify.

13. Build Irithel Jess No Limit

Irithel - Build Item Jess No Limit

Irithel – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan gear Irithel: Swift BootsBerserker’s FuryHaas’s Claws, Scarlet PhantomWindtalker, dan Blade of Despair. Build Irithel Jess No Limit tersebut dapat membuat damage yang powerfull lho guys.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical dan Jugle, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Fury, Purify, Retribution, dan Flicker.

14. Build Karrie Jess No Limit

Karrie- Build Item Jess No Limit

Karrie – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan gear Karrie: Swift BootsScarlet PhantomHaas’s Claws, WindtalkerBerserker’s Fury, dan Blade of Despair. Build Karrie Jess No Limit ini akan membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical , Jungle, dan Physical Assasin, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Retribution.

15. Build Lalya Jess No Limit

Layla - Build Item Jess No Limit

Layla – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan gear Layla: Swift Boots, Demon Hunter SwordScarlet Phantom, Berserker’s Fury, Malefic Roar dan Blade of Despair. Build Item ini cocok untuk Layla, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical dan Jungle, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Puryfy dan Flicker.

16. Build Miya Jess No Limit

Miya - Build Item Jess No Limit

Miya – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Swift BootsHaas’s Claws, WindtalkerBerserker’s Fury, Malefic Roar dan Blade of Despair. Build Item ini cocok untuk Miya, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical dan Jungle, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Flicker, Retribution, dan Fury.

17. Build Moskov Jess No Limit

Moskov - Build Item Jess No Limit

Moskov – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Swift BootsScarlet PhantomHaas’s Claws, Berserker’s Fury, Malefic Roar, dan Blade of Despair. Build Item ini cocok untuk Moskov, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical dan Jungle, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Retribution, dan Fury.

18. Build Yi Sun-Shin Jess No Limit

Yi Sun-Shin - Build Item Jess No Limit

Yi Sun-Shin – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Swift BootsWintalkerHaas’s Claws, Malefic Roar, Berserker’s Fury, dan Blade of Despair. Build Item ini cocok untuk Yi Sun-Shin, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical dan Jungle, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Retribution, Purify, Flicker dan Fury.

19. Build Hanabi Jess No Limit

Build Hanabi Jess No Limit

Build Hanabi – Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Swift BootsEndeless Battle, Scarlet Phantom, Berserker’s Fury, Demon Hunter Sword, dan Blade of Despair. Build Item ini cocok untuk Hanabi, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Flicker dan Fury.

20. Build Argus Jess No Limit

Moskov - Build Item Jess No Limit

Argus – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Haas’s ClawsSwift Boots, Berserker Fury, Scarlet Phantom, Blade of 7 Seas, dan Blade of Despair. Build Item ini cocok untuk Argus, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical Assasin dan Physical, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Retribution, Purify, Flicker, Petrify dan Fury.

21. Build Alpha Jess No Limit

Alpha - Build Item Jess No Limit

Alpha – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Warrior BootsBloodlust Axe, Hunter Strike, Haas’s Claws, Immortality, dan Blade of Despair. Build Item ini cocok untuk Alpha, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical dan Fighter, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Purify dan Flicker.

22. Build Bane Jess No Limit

Bane- Build Item Jess No Limit

Bane- Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Warrior Boots, Henter Strike, Bloodlust Axe, Malefic Roar, Immortality, dan Blade of Despair. Build Item ini cocok untuk Bane, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical dan Fighter, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Purify, Flicker, dan Arrival.

23. Build Chou Jess No Limit

Chou - Build Item Jess No Limit

Chou – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Rapid Boots, Cursed Helmet’s, Athena’s Shield, Blade Armor, Immortality, dan Demon Advent. Build Item ini cocok untuk Chou, karena dapat membuat durability yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical, Tank, dan Roamer, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Purify dan Flicker.

24. Build Freya Jess No Limit

Freya - Build Item Jess No Limit

Freya – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Berserker’s Fury, Warrior Boots, Haas’s Claws, Scarlet Phantom, Immortality, dan Blade of Despair. Build Item ini cocok untuk Freya, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical, Jungle, dan Physical Assasin, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Purify, Flicker, dan Retribution.

25. Build Hilda Jess No Limit

Hilda - Build Item Jess No Limit

Hilda – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Bloodlust Axe, Warrior Boots, Cursed Helmet’s, Brute Force Breastplate, Immortality, dan Demon Advent. Build Item ini cocok untuk Hilda, karena dapat membuat durability yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical, Tank, dan Fighter, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Purify, Retribution, dan Execute.

26. Build Lapu – Lapu Jess No Limit

Lapu - Lapu - Build Item Jess No Limit

Lapu – Lapu – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Bloodlust Axe, Warrior Boots, Hunter Strike, Dominance, Immortality, dan Blade of Despair. Build Item ini cocok untuk Lapu – Lapu, karena dapat membuat durability yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical, Physical Assasin, dan Fighter, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Purify, Retribution, dan Flicker.

27. Build Roger Jess No Limit

Roger - Build Item Jess No Limit

Roger – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Swift Boots, Scarlet Phantom, Haas’s Claws, Berserker’s Fury, Demon Hunter Sword, dan Blade of Despair. Build Item ini cocok untuk Roger, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical, Physical Assasin, dan Jungle, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Purify dan Retribution.

BACA
10 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Hanya Lewat Smartphone!

28. Build Ruby Jess No Limit

Ruby - Build Item Jess No Limit

Ruby – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Bloodlust Axe, Magic Shoes, Athena’s Shield, Immortality, Dominance Ice, dan Demon Advent. Build Item ini cocok untuk Ruby, karena dapat membuat durability yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical, Tank, dan Roamer, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Purify dan Flicker.

29. Build Sun Jess No Limit

Sun - Build Item Jess No Limit

Sun – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Warrior Boots, Corisonscythe, Blade of 7 Seas, Dominance Ice, Malefic Roar, dan Blade of Despair. Build Item ini cocok untuk Sun, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical, Jungle, dan Fighter, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Retribution, Petrify, dan Arrival.

30. Build Zilong Jess No Limit

Zilong - Build Item Jess No Limit

Zilong – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Warrior Boots, Berserker’s Fury, Haas’s Claws, Scarlet Phantom, Blade Magic, dan Brute Force Breastplate. Build Item ini cocok untuk Zilong, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical, Jungle, dan Fighter, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Retribution, Purify, dan Arrival.

31. Build Karina Jess No Limit

Karina- Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Lightning Truncheon, Arcane Boots, Concentred Energy, Holy Crystal, Devil Tears, dan Blood Wings. Build Item ini cocok untuk Karina, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Magic dan Magic Assassin, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Retribution dan Execute.

32. Build Natalia Jess No Limit

Natalia - Build Item Jess No Limit

Natalia – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Rapid Boots, Scarlet Phantom, Berseker’s Fury, Windtalker, Haas’s Claws, dan Blade of Despair. Build Item ini cocok untuk Natalia, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical , Physical Assassin dan Jungle, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Retribution dan Fury.

33. Build Gusion Jess No Limit

Build Gusion Jess No Limit

Build Gusion – Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Arcane Boots, Concentred Energy, Glowing Wand, Lightning Truncheon, Holy Crystal, dan Calamity Reaper. Build Item ini cocok untuk Gusion, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Magic dan Physical Custom Magic sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Retribution dan Purify.

34. Build Alice Jess No Limit

Alice - Build Item Jess No Limit

Alice – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Clock of Destiny, Warrior Boots, Concentred Energy, Ice Queen Wand, Blood Wings, dan Immortality. Build Item ini cocok untuk Alice, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical , Physical Assassin dan Jungle, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Retribution dan Fury.

35. Build Aurora Jess No Limit

Aurora - Build Item Jess No Limit

Aurora – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Rapid Boots, Enchanted Talisman, Lightning Truncheon, Devil Tears, Blood Wings, dan Immortality. Build Item ini cocok untuk Aurora, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Magic, Magic Assassin dan Roamer, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Flicker dan Purify.

36. Build Cyclops Jess No Limit

Cyclops - Build Item Jess No Limit

Cyclops – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Lightning Truncheon, Magic Shoes, Holy Crystal, Concentred Energy, Disaster Turncheon, dan Blood Wings. Build Item ini cocok untuk Cyclops, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Magic dan Magic Assassin, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Purify dan Flicker.

37. Build Eudora Jess No Limit

Eudora - Build Item Jess No Limit

Eudora – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Clock of Destiny, Arcane Boots, Holy Crystal, Devil Tears, Blood Wings, dan Glowing Wand. Build Item ini cocok untuk Eudora, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Magic, Magic Assassin dan Roamer, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Purify dan Flicker.

38. Build Gord Jess No Limit

Gord - Build Item Jess No Limit

Gord – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Magic Shoes, Lightning Truncheon, Ice Queen Wand, Fleeting Time, Glowing Wand, dan Blood Wings. Build Item ini cocok untuk Gord, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Magic, Magic Assassin dan Roamer, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Purify dan Flicker.

39. Build Harley Jess No Limit

Harley - Build Item Jess No Limit

Harley – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Magic Shoes, Lightning Truncheon, Concentred Energy, Glowing Wand, Holy Crystal dan Blood Wings. Build Item ini cocok untuk Harley, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Magic, Magic Assassin dan Roamer, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Purify dan Flicker.

40. Build Kagura Jess No Limit

Kagura - Build Item Jess No Limit

Kagura – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Lightning Truncheon, Rapid Boots,  Glowing Wand, Holy Crystal, Concetred Energy dan Blood Wings. Build Item ini cocok untuk Kagura, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Magic dan Magic Assassin, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Purify, Flicker dan Execute.

41. Build Odette Jess No Limit

Odette - Build Item Jess No Limit

Odette – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Arcane Boots, Lightning Truncheon, Concetred Energy, Enchanted Talisman, Holy Crystal dan Blood Wings. Build Item ini cocok untuk Odette, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Magic, Magic Assassin dan Roamer, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Purify, Flicker dan Execute.

42. Build Zhask Jess No Limit

Zhask - Build Item Jess No Limit

Zhask – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Arcane Boots, Clock of Destiny, Concetred Energy, Feather of Heaven, Glowing Wand dan Blood Wings. Build Item ini cocok untuk Zhask, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Magic, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Flicker.

43. Build Pharsa Jess No Limit

Pharsa - Build Item Jess No Limit

Pharsa – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Arcane Boots, Ice Queen Wand, Blood Wings,  Holy Crystal, Glowing Wanddan Devil Tears. Build Item ini cocok untuk Pharsa, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Magic, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Flicker.

44. Build Valir Jess No Limit

Build Valir Jess No Limit

Build Valir Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Enchanted Talisman, Magic Shoes, Concentred Energy, Fleeting Time, Holy Crystaldan Blood Wings. Build Item ini cocok untuk Valir, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Magic, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Flicker.

45. Buiid Chang’e Jess No Limit

Build Chang'e Jess No Limit

Build Chang’e Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Enchanted Talisman, Arcane Boots, Lightning TruncheonConcentred Energy, Holy Crystaldan Blood Wings. Build Item ini cocok untuk Chang’e, karena dapat membuat damage yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Magic, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Flicker.

46. Build Akai Jess No Limit

Akai - Build Item Jess No Limit

Akai – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Rapid Boots, Cursed Helmet’s, Dominance Ice, Immortality, Bloodthirsty King dan Heart of Steel. Build Item ini cocok untuk Akai, karena dapat membuat durability yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical, Tank dan Roamer, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Purify, Flicker dan Execute.

47. Build Franco Jess No Limit

Franco - Build Item Jess No Limit

Franco – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Magic Boots,Dominance Ice, Oracle, Immortality, Demon Advent dan Bloodthirsty King. Build Item ini cocok untuk Franco, karena dapat membuat durability yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical, Tank dan Roamer, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Flicker.

48. Build Gatotkaca Jess No Limit

Gatotkaca - Build Item Jess No Limit

Gatotkaca – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Warrior Boots, Blade Armor, Demon Advent, Immortality, Bloodthirsty King dan Heart of Steel. Build Item ini cocok untuk Gatotkaca, karena dapat membuat durability yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical, Tank dan Roamer, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Purify, Flicker, Petrify dan Healling.

48. Build Grock Jess No Limit

Grock - Build Item Jess No Limit

Grock – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Boots of  Tranquility, Athena’s Shield, Immortality, Cursed Helmet’s, Bloodthirsty King dan Oracle. Build Item ini cocok untuk Grock, karena dapat membuat durability yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical dan Tank, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Purify, Flicker, Petrify dan Weaken.

50. Build Johnson Jess No Limit

Johnson - Build Item Jess No Limit

Johnson – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Warrior Boots, Blade Armor, Demon Advent’s, Immortality, Bloodthirsty King dan Heart of Steel. Build Item ini cocok untuk Johnson, karena dapat membuat durability yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical dan Tank, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Purify, Flicker, Petrify dan Arrival.

51. Build Lolita Jess No Limit

Lolita - Build Item Jess No Limit

Lolita – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Rapid Boots, Athena ShieldImmortality,Demon Advent’s, Dominance Ice dan Bloodthirsty King. Build Item ini cocok untuk Lolita, karena dapat membuat durability yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Roamer, Magic dan Tank, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Purify dan Flicker.

52. Build Minotaur Jess No Limit

Minotaur - Build Item Jess No Limit

Minotaur – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Warrior Boots, Cursed Helmet’s, Blade Armor, Demon Advent, Bloodthirsty King dan Immortality. Build Item ini cocok untuk Minotaur, karena dapat membuat durability yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical dan Tank, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Flicker.

53. Build Tigreal Jess No Limit

Tigreal - Build Item Jess No Limit

Tigreal – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Warrior Boots, Dominance Ice, Immortality, Blade Armor, Demon Advent dan Heart of Steel. Build Item ini cocok untuk Tigreal, karena dapat membuat durability yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Physical, Tank, dan Roamer, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Flicker.

54. Build Hylos Jess No Limit

Build Hylos Jess No Limit

Build Hylos Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Clock of Destiny, Warrior Boots, Cursed Helmet, OracleDominance Ice dan Immortality. Build Item ini cocok untuk Hylos, karena dapat membuat durability yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Tank, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Flicker.

55. Build Uranus Jess No Limit

Build Uranus Jess No Limit

Build Uranus Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Boots of Tranquility, Oracle, Dominance Ice, Cursed Helmet, Blade Armor dan Immortality. Build Item ini cocok untuk Uranus, karena dapat membuat durability yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Tank, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Flicker.

56. Build Kaja Jess No Limit

Build Kaja Jess No Limit

Build Kaja Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Magic Shoes,  Necklace of Durance, Oracle, Ice Queen Wand, Calamity Reaper dan Demon’s Advent. Build Item ini cocok untuk Kaja, karena dapat membuat durability yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Tank, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Flicker.

57. Build Estes Jess No Limit

Estes - Build Item Jess No Limit

Estes – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Rapid Boots, Enchanted Talisman, ImmortalityDominance Ice, Demon Advent dan Bloothirsty King. Build Item ini cocok untuk Estes, karena dapat membuat durability yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Magic, Tank, dan Roamer, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Flicker dan Purify.

58. Build Nana Jess No Limit

Nana - Build Item Jess No Limit

Nana – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Rapid Boots, Enchanted Talisman, ImmortalityDominance Ice, Demon Advent dan Bloothirsty King. Build Item ini cocok untuk Estes, karena dapat membuat durability yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Magic dan Roamer, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Flicker dan Purify.

59. Build Rafaela Jess No Limit

Rafaela - Build Item Jess No Limit

Rafaela – Build Item Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Enchanted Talisman, Rapid Boots, ImmortalityDominance Ice, Thunder Belt dan Winter Truncheon Build Item ini cocok untuk Rafaela, karena dapat membuat durability yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Magic, Tank, dan Roamer, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Flicker dan Purify.

60. Build Diggie Jess No Limit

Build Diggie Jess No Limit

Build Diggie Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Athena’s Shield, Magic Shoes, Dominance Ice, Necklace of Durance, Courage Bulwark dan Immortality Build Item ini cocok untuk Diggie, karena dapat membuat durability yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Magic dan Tank, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Flicker dan Purify.

61. Build Angela Jess No Limit

Build Angela Jess No Limit

Build Angela Jess No Limit

Jess No Limit menggunakan Build Item: Enchanted Talisman, Wizard Boots, Dominance Ice, Necklace of Durance, Magic Wand dan Disaster Truncheon Build Item ini cocok untuk Angela, karena dapat membuat durability yang powerfull.

Emblem yang digunakan oleh Jess No Limit adalah Emblem Magic, sedangkan Spell-nya Jess No Limit menggunakan adalah Flicker dan Purify.

Nah, itulah build item terbaik yang digunakan Jess No Limit. Silahkan kamu coba, Apabila kamu punya kritik atau saran bisa tulis di kolom komentar di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top