Games

Kill itu Gak Penting! 5 Alasan Kill Bukan Hal Paling Penting di Mobile Legends

Home / Games / Kill itu Gak Penting! 5 Alasan Kill Bukan Hal Paling Penting di Mobile Legends

Untuk mendapatkan MVP di Mobile Legends, kamu diharuskan membunuh banyak musuh. Akan tetapi, itu tidak menjamin kemenangan loh. Kebanyakan pemain pasti hanya fokus untuk membunuh musuh dan berkeinginan untuk mendapatkan banyak kill.

Namun, apa kamu tahu, bahwa kill banyak itu bukan hal yang begitu penting? Nah, TipsPintar.com akan memberikan kamu alasan kenapa kill itu tidaklah penting. Maka dari itu, yuk perhatikan artikel ini baik-baik.

Airy Rooms
BACA
10 Hero yang Paling Mudah Dapat Savage di Mobile Legends

Berikut Alasan Kill itu Tidak Penting di Mobile Legends

Selain mendapatkan MVP, kamu juga akan lebih dikenal dengan orang yang jago atau pro player. Namun, itu tidak menjamin akan kemenangan. Daripada pada penasaran, langsung aja yuk simak artikel ini.

1. Menghancurkan Turret Jauh Lebih Penting

Menghancurkan Turret

Menghancurkan Turret

Alasan pertama adalah menghancurkan turret jauh lebih penting dari pada membunuh musuh. Untuk menyelesaikan pertandingan, kamu harus menghancurkan turret utama musuh. Namun, sebelum itu kamu harus menghancurkan turret yang ada di lane untuk bisa menghancurkan turret utama.

Jika kamu hanya fokus untuk membunuh musuh dari pada menghacurkan turret, maka itu sama saja sia-sia. Dengan begitu, mungkin musuh bisa saja mengembalikan keadaan (epic comeback). Maka dari itu, jangan sampai terlena atau fokus untuk membunuh musuh saja ketimbang menghancurkan turret.

Baca Juga: 7 Hero yang Bisa Hancurkan Tower Dalam 5 Detik di Mobile Legends

2. Tidak Menjamin Unggul Dalam Jumlah Networth dan EXP

Networth dan EXP

Networth dan EXP

Alasan selanjutnya adalah tidak akan menjadim unggul dalam jumlah networth dan EXP. Networth dan EXP merupakan hasil perhitungan keseluruhan baik itu dari kill, death, assist maupun farming membunuh monster hutan.

Memiliki kill paling banyak itu tidak akan bisa menjadi jaminan unggul dalam jumlah networth dan EXP. Maka dari itu, janganlah hanya berfokus kepada kill musuh saja. Kamu juga harus menjaga diri agar tidak terbunuh oleh musuh.

Baca Juga: 10 Hero Mobile Legends yang Jago Banget Kabur Menggunakan Skill-nya

3. Mendapatkan Lord atau Turtle Lebih Penting

Membunuh Lord

Membunuh Lord

Alasan selanjutnya adalah mendapatkan lord atau turtle jauh lebih penting. Untuk memenangkan pertanding selain membunuh musuh, kamu bisa memanfaatkan lord yang dimana akan membantu kamu untuk menyerang musuh.

Akan tetapi, untuk membunuh lord cukup sulit. Pasalnya lord memiliki darah dan daya serang yang cukup besar. Maka dari itu coba serang bersamaan. Untuk turtle sangat membantu ketika di awal permainan, ketika turtle kamu dapatkan. Kamu akan mendapatkan gold dan xp cukup besar.

Baca Juga: 15 Hero Mobile Legends yang Bisa Bunuh Lord Sendirian

4. Mengutamakan Push Lane

Push Lane

Push Lane

Alasan selanjutnya adalah lebih mengutamakan push lane. Daripada kamu harus mengincar musuh, lebih baik kamu mem-push lane yang kosong untuk bisa menghancurkan turret mereka.

Jika terdapat lane yang kosong, kamu bisa mengisi lane tersebut dan mem-push lane tersebut. Terlebih lagi jika kamu push seluruh lane, musuh akan bingung sekaligus panik karena turret mereka terancam hancur.

Baca Juga: 22 Tips Agar Menang Main Mobile Legends untuk Pemula

5. Kerjasama Tim Lebih Penting

Kerjasama Tim

Kerjasama Tim

Alasan terakhir adalah lebih mementingkan kerja sama ketimbang kamu harus kill banyak. Salah satu kunci kemenangan yaitu kamu harus saling bekerjasama untuk membunuh maupun menghancurkan turret.

Dengan bekerjasama, kamu bisa memenangkan pertempuran. Jadi, jangan hanya fokus untuk membunuh musuh saja. Memang membunuh musuh juga bisa menjadi faktor kemenangan tapi kerjasama tim lah yang paling penting.

Baca Juga: 7 Kesalahan Fatal Saat Main Ranked di Mobile Legends

Nah, itu dia sebuah Kill itu Gak Penting! 5 Alasan Kill Bukan Hal Paling Penting di Mobile Legends. Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top