Android

5 Squad Mobile Legends Cewek Paling Ditakuti di Indonesia

Siapa sih yang tidak kenal dengan game Mobile Legends? Hampir seluruh orang mengetahui atau bahkan sudah memainkan game ini. Mobile Legends sendiri memiliki squad-squad yang sangat ditakuti seperti Evos, RRQ, Nxl> maupun IDNS.

Akan tetapi squad tersebut berisikan para lelaki. Namun, apa kamu pernah dengan squad Mobile Legends yang berisikan para cewek-cewek? Nah, TipsPintar.com akan memberitahu kamu, squad Mobile Legends cewek yang sangat disegani di Indonesia.

BACA
7 Squad Mobile Legends Paling Ditakuti di Dunia

Daftar Squad Mobile Legends Cewek Ditakuti di Indonesia

Walau squad ini berisikan cewek-cewek tapi skill bermain mereka sangatlah jago. Daripada penasaran, langsung aja yuk simak ke bawah ini sobat pintar.

1. Louvre Angels

Louvre Angels

Louvre Angels

Squad pertama ada Louvre Angels. Pasti sudah tau dong dengan squad Louvre yang mengikuti kompetisi MPL di Taman Anggrek pada bulan lalu. Ternyata Louvre memiliki squad khusus untuk para kaum hawa loh.

Squad ini berisikan Sherly Angels (Lys), Sienny Phanestien (Quinnie), Crestisa (Mia), Cindy Laura (Ansley), Melissa (NA), Winda Dwipattdiana (Earl) dan Alexandra Jessica (Pica). Mereka juga masuk dalam jajaran hero top global loh.

Terbukti squad ini telah menjuarai kompetisi WOG (War of Goddess) pada bulan Februari lalu yang dimana Earl menggunakan Hylos, Lys menggunakan Harley, Ansley menggunakan Chou, NA menggunakan Karina dan Quinnie menggunakan Yi Sun-shin.

Menariknya NA yang menggunakan Karina mendapatkan savage loh yang dimana hero tersebut memang mudah mendapatkan savage. Squad ini memang jangan dianggap remeh ya sobat pintar.

Baca Juga: 5 Squad Mobile Legends Terbaik di Dunia

2. Gaspoll

Gaspoll

Gaspoll

Squad selanjutnya ada Gaspoll. Mungkin dari kamu belum mengetahui dengan squad yang satu ini deh. Walau begitu, skill mereka tidak kalah jago dengan Louvre Angels kok.

Pasalnya squad ini juara ke-2 pada kompetisi WOG (War of Goddess) yang dimana kalah melawan Louvre Angels pada babak final. Tetapi para pemain dari Gaspoll masuk dalam jajaran pemain top global loh. Squad ini berisikan DesyaCarolineLimSilvilia dan Vita.

Pada pertandingan terakhir, Desya menggunakan Hilda, Vita menggunakan Lolita, Lim menggunakan Lesley, Silvilia menggunakan Odette dan Caroline menggunakan Aurora. Walau menggunakan 2 tipe mage, tapi squad ini memberikan perlawanan sangat sengit ketika di final melawan Louvre Angels loh.

Baca Juga: 10 Hero Mobile Legends Paling Sering Digunakan MPL 2018

3. Exotic Ladies

Exotic Ladies

Exotic Ladies

Squad selanjutnya ada Exotic Ladies. Sesuai dengan nama squad-nya, Karen (Yana)Dennissa (Chanismo)Wanda (Papoyy)Verni (Eucy) dan Ara (Whiz) yang merupakan anggota squad Exotic Ladies ini memiliki kulit yang begitu exotic loh.

Selain para pemain sangat manis karena ke-exotican-nya. Ternyata mereka sangatlah ganas ketika bermain Mobile Legends. Terbukti mereka juara ke-3 dalam kompetisi WOG (War of Goddess).

Ketika di pertandian terakhir, Yana menggunakan Kagura, Chanismo menggunakan Lolita, Papoyy menggunakan Aurora, Eucy menggunakan Karrie dan Whiz menggunakan Saber.

Baca Juga: 10 Hero Mobile Legends Andalah Nxl> Juara MPL 2018

4. Pretty Tough

Pretty Though

Pretty Though

Squad selanjutnya ada Pretty Tough. Squad in berisikan pemain-pemain yang sangat cantik, sesuai dengan nama squad ini. Para pemain tersebut adalah Verin (Unicorn), Ica (Eileen)Eveline (Aspirin)Inez (Liliruca), Yuliana (Lilianaa).

Pada kompetisi WOG (War of Goddess) Lilianaa menggunakan Grock, Liliruca menggunakan Saber, Aspirin menggunakan Lolita, Unicorn menggunakan Cyclops dan Eileen menggunakan Karrie.

Dengan menggunakan komposisi seperti ini, terbukti squad ini dapat juara ke-4. Wah cantik-cantik tapi mereka sangat ganas sekalia ya ketika bermain Mobile Legends.

Baca Juga: 7 Penyebab EVOS dan RRQ Dibantai Habis NXL

5. More Mix

More Mix

More Mix

Squad terakhir ada More Mix. Walau nama squad ini hampir tidak pernah kita dengar, ternyata squad ini masuk ke dalam jajaran squad cewek yang ditakuti di Indonesia loh sobat pintar.

Squad ini berisikan Angelyn (Angelhirano), Vanya (Lestrange)Ezreal (Mamabear)Ennokia (Naocchi) dan Kei (BabyKei). Kabarnya squad ini baru saja dibuat dan para pemainnya hanya cabutan saja.

Walau begitu buktinya squad ini mendapatkan juara ke-5 pada kompetisi WOG (War of Goddess). Pada pertandingan terakhir Angelhirano menggunakan Ruby, Lestrange menggunakan Akai, Naocchi menggunakan Diggie, Mamabear menggunakan Zhask dan BabyKei menggunakan Irithel.

Baca Juga: 6 Keuntungan saat Main Mode Brawl di Mobile Legends

Nah, itu dia 5 Squad Mobile Legends Cewek Paling Ditakuti di Indonesia. Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top