Kepo

5 Video Clip Artis Paling Mahal Sepanjang Masa

Home / Kepo / Lifestyle / 5 Video Clip Artis Paling Mahal Sepanjang Masa

Video Clip Paling Mahal Sepanjang Masa

Lagu merupakan sebuah seni nada atau suara yang bisa digabungkan dengan musik. Lagu juga bisa menggambarkan isi hati atau perasaan seseorang. Makanya saat ini banyak lagu yang juga dibuatkan video clip yang tujuannya untuk menjelaskan isi dari lagu tersebut.

Tau gak gaes? Ternyata ada juga loh lagu yang digunakan CIA untuk menyiksa tahanan teroris. Oh iya, bicara soal video clip ternyata ada loh video clip termahal sepanjang. Maksudnya untuk membuat 1 video clip, penyanyinya harus mengeluarkan uang banyak. Kira-kira video clip apa aja ya gaes?

Airy Rooms

Video Clip Termahal yang Pernah Dibuat!

Oh iya gaes, kamu jangan sekali-kali deh setel lagu yang bisa mengundang makhluk halus. Soalnya bisa bikin kamu kesurupan gitu. Tapi, sekarang kita bahas aja yuk video clip termahal sepanjang masa berikut ini!

1. Express Yourself – Madonna (Rp112 Miliar)

 

Video clip yang pertama dari penyanyi Madonna dengan judul lagu Express Yourself dari album Like a Player. Video yang dirilis pada tahun 1989 ini bergenre pop. Yups, video clip ini pun menghabiskan dana sebesar Rp112 Miliar loh gaes.

2. Die Another Day – Madonna (Rp100 Miliar)

 

Video clip paling mahal yang kedua masih milik Madonna dengan judul lagu Die Another Day. Pada video clip tersebut diperankan oleh Madonna sendiri dan Mirwais Ahmadzai. Lagu ini dirilis pada tahun 2002 di album Die Another Day.

Pembuatan video clip yang pernah mendapatkan penghargaan dari nominasi Grammy untuk rekaman dansa terbaik ini menghabiskan biaya sebesar Rp100 Miliar.

BACA
Ada Tempat UFO? Inilah 10 Tempat Terlarang yang Tidak Terlihat di Google Maps

3. Bedtime Story – Madonna (Rp97 Miliar)

 

Video clip termahal sepanjang masa yang ketiga lagi-lagi dipegang oleh penyanyi Madonna dengan judul lagu Bedtime Story. Pada video clip Madonna sendirilah yang menjadi artisnya. Lagu yang dirilis pada tahun 1994 ini menghabiskan dana Rp97 Miliar untuk pembuatan video clip-nya.

Baca Juga: Cara Menampilkan Lirik Lagu di Android Tanpa Aplikasi Tambahan

4. Scream – Michael Jackson (Rp93 Miliar)

 

Video clip termahal sepanjang masa yang keempat adalah Scream dari penyanyi yang pernah melakukan operasi plastik dan sudah meninggal yaitu Michael Jackson. Video clip dari lagu bergenre pop ini dirilis pada tahun 1995. Artis pada video ini pun Michael Jackson dan Janet Jackson gaes. Nah, pembuatan video clip-nya menghabiskan dana sebesar Rp93 Miliar.

5. Black and White –  Michael Jackson (Rp87 Miliar)

 

Video clip yang kelima masih dipegang oleh Michael Jackson dengan judul lagu Black and White. Video clip yang dirilis pada tahun 1991 ini mendapatkan penghargaan dari Grammy dengan nominasi penampilan vokal pop pria terbaik. Oh iya, pembuatan video clip ini menghabiskan dana sebesar Rp87 Miliar gaes.

Nah, menurut kamu ada video clip apa lagi nih yang menghabiskan dana besar? Kalau ada tulis ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Baca Yuk Artikel Ini!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top