Internet

20 Film India Paling Romantis yang Bikin Baper!

Home / Internet / 20 Film India Paling Romantis yang Bikin Baper!

Film India Romantis

Salah satu film yang bisa membuat kamu senyum-senyum sendiri ya film India gaes. Apalagi kalau film yang kamu tonton adalah film India Paling romantis. Beuhh dijamin deh bikin baper.

Oh iya, kamu bisa loh download film India di CinemaIndo, LK21 dan IndoXXI. Gunanya, biar kalau koneksi internet terputus, kamu nggak kesel sendiri gaes. Nah, berikut ini rekomendasi film romantis India!

Airy Rooms

Bikin Senyum-Senyum Sendiri, Ini Film India Romantis!

Eitttssss.. sebelum nonton film India romantis terbaru ini jangan lupa pastikan paket kuota internet kamu cukup ya!

1. Sairat (2016)

 

Film India romantis posisi pertama ditempati oleh film Sairat. Film yang dirilis pada 2016 ini memang sangat romantis gaes. Film yang menceritakan tentang pemuda miskin (Parshya) yang jatuh cinta kepada gadis tomboy anak orang kaya (Archi).

Parshya selalu mendekati Archi dengan mengirimi pesan cinta. Hingga akhirnya Archi pun jatuh cinta pada Parshya. Pada suatu hari ada pesta adik Archi dan Parshya pun datang.

Nasib malang memang menimpa Parshya. Ia tidak direstui oleh orangtua Archi. Parshya pun dipukuli oleh anak buah dari orantua Archi. Lantas, bagaimana ya kelanjutan Parshya untuk mempertahankan hubungannya dengan Archi?

Rating IMDb8.4/10
Aktor dan AktrisRinku Rajguru, Akash Thosar, Arbaz Shaikh
SutradaraNagraj Manjule
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

2. Ustad Hotel (2012)

 

Film Ustad Hotel yang dirilis pada tahun 2012 ini mengisahkan tentang seorang anak muda bernama Faizal yang ingin melanjutkan pendidikannya di Switzerland untuk menjadi seorang chef.

Keinginan Faizal ini ditentang oleh ayahnya yang kaya raya. Hubungan Faizal dan ayahnya semakin memburuk, hingga akhirnya Faizal terpaksa bekerja sebagai tukang masak di sebuah restoran. Hmm.. kira-kira bisa gak yah Faizal meyakinkan ayahnya?

Kalau menurut kamu film ini terlalu romantis, bisa coba nih nonton film hantu Indonesia terseram. Hehehe dijamin gak bakal baper cuma bikin merinding aja!

Rating IMDb8.3/10
Aktor dan AktrisDulquer Salmaan, Thilakan, Siddique
SutradaraAnwar Rasheed
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

3. Bangalore Days (2014)

 

Selanjutnya ada film berjudul Bangalore Days. Film yang dirilis pada tahun 2014 ini menceritakan tentang 3 saudara bernama Divya, Aju dan Kattan. Divya sudah menikah dan mereka pergi ke kota Bangalore.

Kuttan bekerja sebagai IT specialist dan Aju sebagai gang motor. Divya sebagai ibu rumah tangga selalu merasa bosan karena ditinggal suaminya bekerja. Bagaimana ya cara Kuttan dan Aju membuat si Divya tidak bosan lagi?

Nah, jika dirasa film India ini terlalu bosan mending kamu nonton film komedi Thailand aja gaes, bisa bikin kamu ceria kembali.

Rating IMDb8.3/10
Aktor dan AktrisNazriya Nazim, Nivin Pauly, Dulquer Salmaan
SutradaraAnjali Menon
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

4. PK (2014)

 

Buat kamu yang suka banget cerita alien, pas banget nih! Film PK yang dirilis pada tahun 2014 menceritakan tentang alien PK yang kehilangan remote controlnya.

Pada suatu hari Jaggu bertemu dengan pria asal Pakistan bernama Sarfaraz. Mereka pun saling jatuh cinta. Jaggu menjelaskan kepada ayahnya kalau ia akan menikah dengan Sarfaraz.

Kemudian ayah Jaggu berkonsultasi dengan Tapasvi mengenai anaknya. Tapasvi mengatakan kalau Sarfaraz hanya menipu anaknya. Lalu, bagaimana ya si ayah melarang Jaggu untuk menikah dengan Sarfaraz?

Rating IMDb8.2/10
Aktor dan AktrisAamir Khan, Anushka Sharma, Sanjay Dutt
SutradaraRajkumar Hirani
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

5. Dil Chahta Hai (2001)

 

Film bollywood romantis selanjutnya berjudul Dil Chahta Hai. Film ini menceritakan tentang 3 anak muda bernama Akash, Sameer dan Sid. Akash orang yang tidak percaya dengan cinta.

Sameer adalah orang yang menyukai hal-hal romantis. Sedangkan, Sid adalah orang yang tidak tertarik dengan hal sepele dan pekerja keras. Suatu hari mereka berlibur dan Sameer jatuh cinta kepada wanita asing.

Akash dan Sid akhirnya pulang meninggalkan Sameer. Wah, gimana ya, apakah si Sameer bisa membuat wanita itu menyukai dirinya atau tidak yah?

Pokoknya film ini dijamin bisa bikin kamu baper deh, kayak film romantis Korea pada umumya yang bisa bikin kamu berkhayal.

Rating IMDb8.2/10
Aktor dan AktrisAamir Khan, Saif Ali Khan, Akshaye Khanna
SutradaraFarhan Akhtar
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

6. Andaz Apna Apna (1994)

 

Film lama yang masih bisa bikin kamu baper adalah Andaz Apna Apna. Film ini menceritakan tentang 2 anak muda bernama Prem dan Amar. Mereka berdua mempunyai cita-cita yang sama yaitu menikah dengan gadis dari anak orang kaya.

Gadis itu bernama Raveena. Nah, masing-masing punya cara agar bisa mendapatkan hatinya Raveena. Kalau Amar berpura-pura hilang ingatan ketika ditabrak oleh Raveena.

Sedangkan, Prem berpura-pura menjadi seorang dokter. Lalu, bagaimana yang keduanya meluluh-lantahkan hati si Reevana yang berprofesi sebagai sekretaris?

Rating IMDb8.2/10
Aktor dan AktrisAamir Khan, Salman Khan, Raveena Tandon
SutradaraRajkumar Santoshi
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

7. Masaan (2015)

 

Salah satu film yang menceritakan tentang kehidupan sosial di India adalah Masaan. Film yang telah dirilis pada tahun 2015 ini menceritakan tentang perjalanan antara Devi dan Piyush.

Suatu hari mereka berdua memesan kamar hotel dan kebetulan pada hari itu ada razia di hotel tersebut. Keduanya dituduh telah melakukan hubungan suami istri. Polisi pun merekam kejadian tersebut.

Polisi pun memeras Devi agar rekaman itu tidak sampai ke orangtuanya. Hmm.. bagaimana ya cara Devi agar keluar dari jebakan polisi tersebut dan bagaimana Piyash menolong si Devi?

Rating IMDb8.1/10
Aktor dan AktrisRicha Chadha, Sanjay Mishra, Vicky Kaushal
SutradaraNeeraj Ghaywan
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

8. My Name is Khan (2010)

 

Film My Name is Khan juga menjadi salah satu film paling sedih yang bisa bikin kamu nangis gaes. Film ini menceritakan tentang seseorang ayah bernama Rizwan Khan yang mengidap sindrom Asperger.

Rizwan Khan menikah dengan Mandira dan memiliki anak bernama Sameer yang telah meninggal karena dibully oleh temannya. Sameer dibunuh karena ayahnya beragama Islam. Rizwan Khan akhirnya ingin menemui presiden Amerika Serikat.

Ia ingin bertemu presiden kalau ia ingin mengubah persepsi orang tentang agama Islam yang dianggap teroris. Apakah Rizwan Khan bisa mengubah persepsi orang Amerika Serikat tentang agamanya? Penasaran kan kamu? Mending tonton aja gaes.

Rating IMDb8.0/10
Aktor dan AktrisShah Rukh Khan, Kajol, Sheetal Menon
SutradaraKaran Johar
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

9. Kal Ho Naa Ho (2003)

 

Film berikutnya berjudul Kal Ho Naa Ho. Film ini berkisah tentang keluarga Naina yang tinggal di New York. Naina tinggal bersama ibunya, Jennifer, Shiv, Gia dan neneknya.

Semenjak ayah Naina meninggal, kehidupan keluarganya sangat sulit. Pada suatu hari datang tetangga baru Naina yang bernama Aman. Aman selalu membantu keluarga Naina. Hingga Naina menyukai si Aman.

Akan tetapi, temannya Naina bernama Rohit sudah mulai menyukai Naina. Kira-kira Naina bakalan milih siapa ya? Rohit atau Aman? Jadi, penasaran deh.

Rating IMDb8.0/10
Aktor dan AktrisPreity Zinta, Shah Rukh Khan, Saif Ali Khan
SutradaraNikkhil Advani
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

10. Veer-Zaara (2004)

 

Film Veer-Zaara ini bisa dianggap film yang sangat bikin baper. Karena, film ini menceritakan tentang perjuangan sang kekasih bernama Veer yang difitnah oleh tunangan Zaara.

BACA
Daftar Paket Promo Tri Terbaru November 2018

Veer difitnah kalau ia ingin membawa lari Zaara. Akhirnya Veer dipenjara bertahun-tahun. Pada suatu hari datanglah seorang pengacara yang ingin menolong Veer. Veer menolak karena ingin menjaga harga diri Zaara.

Tapi pengacara ini tetap meyakinkan Veer. Akhirnya Veer setuju dan ia dibebaskan dari penjara. Veer pun ingin bertemu Zaara. Hmmm.. kira-kira Zaara jadi menikah gak yah gaes?

Rating IMDb7.9/10
Aktor dan AktrisShah Rukh Khan, Preity Zinta, Rani Mukerji
SutradaraYash Chopra
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

Baca Juga: 10 Aplikasi Nonton Film Gratis Subtitle Indonesia di Android

11. Jab We Met (2007)

 

Film berikutnya adalah Jab We Met. Film yang dirilis sekitar tahun 2017 ini menceritakan tentang seorang pria bernama Aditya yang sedang patah hati karena kekasihnya. Aditya ini berencana ingin melakukan bunuh diri.

Aditya pun pergi tanpa tujuan menggunakan transportasi kereta api. Aditya pun bertemu dengan seorang gadis bernama Geet. Geet ternyata gadis yang ceria dan luar biasa. Apakah Geet ditakdirkan untuk menolong dan menjadi kekasih si Aditya?

Film Bollywood romantis ini nggak jauh berbeda deh sama film romantis Thailand. Soalnya bisa bikin kamu kebaperan gitu.

Rating IMDb7.9/10
Aktor dan AktrisShahid Kapoor, Kareena Kapoor, Tarun Arora
SutradaraImtiaz Ali
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

12. Darr (1993)

 

Film lawas ini ternyata menjadi kandidat film India terbaik loh gaes. Film Darr menceritakan tentang Sunil yang berprofesi sebagai komandan kantor. Sunil memiliki kekasih bernama Kiran.

Pada suatu hari Sunil mendapatkan tugas untuk menyelamatkan anak Kapten Mehra yaitu Rahul yang diculik teroris. Sunil pun bisa menyelamatkan si Rahul. Namun, si Rahul ternyata menyukai si Kiran.

Wow! Bagaimana ya si Rahul merebut hati Kiran dari orang yang telah membebaskan dirinya?

Rating IMDb7.9/10
Aktor dan AktrisJuhi Chawla, Sunny Deol, Shah Rukh Khan
SutradaraYash Chopra
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

13. Kapoor & Sons (2016)

 

Film Kapoor & Sons ini dirilis pada tahun 2016. Film yang mengisahkan tentang 2 orang yang bersaudara bernama Arjun dan Rahul. Mereka berdua ini sedang berada London.

Namun, pada suatu hari keduanya dimintai pulang karena kakeknya sedang sakit. Kemudian banyak permasalahan keluarga yang terjadi di keluarga Kapoor. Karena, ada seorang gadis yang ternyata menyebabkan keretakan keduanya.

Wah! Kira-kira kenapa nih keluarga Kapoor? Apakah ada yang berselingkuh? Kalau kamu penasaran, ditonton aja deh gaes.

Rating IMDb7.8/10
Aktor dan AktrisSidharth Malhotra, Fawad Khan, Alia Bhatt
SutradaraShakun Batra
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

14. Vicky Donor (2012)

 

Nah, kalau kamu suka banget film komedi dan romantis, pas banget nih ada film berjudul Vicky Donor. Film ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Vicky yang biasa mendonorkan spermanya.

Banyak keluarga yang berterima kasih kepada Vicky karena memenuhi impiannya mendapatkan anak. Akan tetapi, setelah Vicky menikah, istrinya justru malah tak kunjung hamil. Bagaimana ya cara Vicky mendapatkan anak?

Rating IMDb7.8/10
Aktor dan AktrisAyushmann Khurrana, Yami Gautam, Annu Kapoor
SutradaraShoojit Sircar
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

15. Shaadi Mein Zaroor Aana (2017)

 

Film India 2017 yang paling romantis adalah Shaadi Mein Zaroor Aana. Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Sattu. Kemudian ada seorang gadis bernama Aarti yang pengangguran.

Padahal Aarti lulusan sarjana, akan tetapi ayahnya mengingkan dirinya di rumah. Kemudian Aarti dan Sattu dipertemukan dan saling jatuh cinta. Keduanya pun sudah direncanakan akan menikah.

Akan tetapi, ketika hari pernikahan Sattu malah melarikan diri. Wah! Kira-kira kenapa nih si Sattu melarikan diri dari pernikahannya?

Rating IMDb7.8/10
Aktor dan AktrisRajkummar Rao, Kriti Kharbanda, K.K. Raina
SutradaraRatnaa Sinha
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

Baca Juga: 15 Situs Nonton Film Terbaik dan Gratis!

16. Kuch Kuch Hota Hai (1998)

 

Kuch Kuch Hota Hai salah satu film paling romantis terbaik yang ngga ada matinya deh gaes. Film yang dirilis pada tahun 1998 ini menceritakan kisah cinta segitiga antara Anjali, Rahul dan Tina. Anjali sangat menyukai Rahul. Akan tetapi Rahul menyukai Tina.

Hingga akhirnya Anjali mengalah dan pergi meninggalkan kedua sahabatnya Rahul dan Tina. Rahul dan Tina pun menikah hingga akhirnya Tina meninggal dunia karena melahirkan anaknya yang bernama Anjali.

Tina membuat surat untuk Anjali, agar bisa menyatukan kembali Rahul dan Anjali. Apakah Anjali bisa menyatukan keduanya? Kalau yang belum nonton, wajib banget nonton film ini.

Rating IMDb7.7/10
Aktor dan AktrisShah Rukh Khan, Kajol, Rani Mukerji
SutradaraKaran Johar
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

17. Dil Se.. (1998)

 

Film India paling romantis ini memang sangat lawas sekali. Tapi, romantisnya kerasa banget deh gaes. Film Dil Se.. ini menceritakan tentang Amar yang berprofesi sebagai jurnalis.

Amar jatuh cinta kepada wanita bernama Meghna. Akan tetapi Meghna mengabaikan perasaan Amar. Hingga akhirnya Amar akan melangsungkan pernikahan dengan Preeti.

Ketika hari pernikahan berlangsung Meghna tiba-tiba datang untuk meminta pertolongan kepada Amar. Kira-kira pertolongan apa sih yang diminta Meghna kepada Amar?

Rating IMDb7.7/10
Aktor dan AktrisShah Rukh Khan, Manisha Koirala, Preity Zinta
SutradaraMani Ratnam
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

18. Kabhi Khushi Kabhie Gham… (2001)

 

Film India terbaik lainnya adalah Kabhi Khushi Kabhie Gham. Film yang dirilis pada tahun 2001 ini menceritakan tentang Rahul yang tidak menyetujui hubungan Anjali. Karena, Anjali adalah gadis miskin, sedangkan Rahul anak orang kaya.

Rahul tetap ingin menikahi Anjali dan meninggal keluarganya. Akhirnya Rahul dan Anjali pindah ke London. Selama 10 tahun Rahul melupakan ayahnya. Tiba-tiba ada seorang anak muda yang ingin sekali mempertemukan Rahul dengan ayahnya.

Siapakah anak muda ini? Dan kenapa ia ingin sekali mempertemukan Rahul dengan ayahnya?

Rating IMDb7.5/10
Aktor dan AktrisShah Rukh Khan, Kajol, Amitabh Bachchan
SutradaraKaran Johar
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

19. October (2018)

 

Film India yang dirilis pada tahun 2018 ini berjudul October. Yups, film ini menceritakan tentang kehidupan persahabatan dan juga cinta. Ada 2 orang pegawai hotel bernama Dan dan Shiuli. Mereka ini selalu menghabiskan waktu bersama-sama karen satu perkerjaan.

Pada suatu hari Shiuli mengidap penyakit yang membuat dirinya mengalami kelumpuhan di seluruh tubuhnya. Dan merupakan sahabat Shauli ini ternyata diam-diam menyukai Shauli. Apakah Dan menerima keadaan Shauli yang mengalami kelumpuhan?

Rating IMDb7.6/10
Aktor dan AktrisVarun Dhawan, Banita Sandhu, Gitanjali Rao
SutradaraShoojit Sircar
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

20. Mohabbatein (2000)

 

Film Bollywood terbaik selanjutnya adalah Mohabbatein. Film ini menceritakan tentang 3 mahasiswa dari Gurukul. Universitas Gurukul ini melarang mahasiswanya untuk berpacaran.

Pada suatu hari 3 mahasiswa ini memikirkan bagaimana caranya bertemu dengan wanita yang mereka sukai. Hingga akhirnya datanglah seorang guru bernama Raj Aryan. Raj Aryan ingin sekali mahasiswa Gurukul bisa merasakan cinta abadi.

Lantas, bagaimana ya caranya Raj Aryan bisa membuat mahasiswa tersebut mempertahankan cinta sejati dan melawan pemimpin Gurukul?

Rating IMDb7.1/10
Aktor dan AktrisAmitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Uday Chopra
SutradaraAditya Chopra
Link Tonton FilmDunia21 | IndoXXI

So, bagaimana sobat pintar? Menurut kamu mana nih film bollywood yang bikin baper banget? Kalau ada jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top