Kepo

Seram Banget! 7 Lagu Ini Bisa Mengundang Makhluk Halus

Home / Kepo / Mistis / Seram Banget! 7 Lagu Ini Bisa Mengundang Makhluk Halus

Lagu Ini Bisa Mengundang Makhluk Halus

Di zaman yang udah serba teknologi saat ini, masyarakat Indonesia masih saja percaya dengan ilmu sihir (dukun). Biasanya ilmu sihir ini menggunakan bantuan jin atau makhluk halus gitu gaes.

Makhluk halus di Indonesia sendiri pun beragam, ada kuntilanak, pocong, kuyang, tuyul dan lain sebagainya. Oh iya, ternyata ada bunga yang bisa mengundang makhluk halus loh gaes. Selain itu, ada juga lagu yang mengundang makhluk halus. Wow, apa aja ya?

Airy Rooms

Bikin Merinding! 7 Lagu Ini Bisa Mengundang Setan untuk Datang!

Supaya kamu tau ada atau tidak makhluk halus di sekitar kamu, mending kamu pelihara hewan yang mendeteksi keberadaan hantu aja gaes. Eh, tapi kamu juga jangan mancing mereka dengan lagu berikut ini ya!

1. Nina Bobo

 

Lagu untuk memanggil makhluk halus yang pertama adalah Nina Bobo. Pasti kamu nggak nyangka dong, kalau lagu anak-anak ini bisa mengundang makhluk halus? Katanya sih, lagu ini berkisah tentang si anak balita perempuan bernama Nina yang susah tidur, kemudian ibunya menciptakan lagu Nina Bobo.

Na’as! Nina ternyata tidak panjang umur, ia meninggal di usia 4 tahun. Akan tetapi, ibunya selalu menyanyikan lagu ini. Katanya, sih ketika ibunya menyanyikan lagu Nina Bobo, si Nina datang ke rumah. Hii…

2. Lingsir Wengi

 

Lagu untuk memanggil makhluk halus yang kedua adalah Lingsir Wengi. Lagu berbahasa Jawa ini dipercaya untuk memanggil kuntilanak gaes. Bahkan lagu ini dijadikan sebagai media untuk memanggil arwah. Katanya sih, kuntilanak yang datang suka sekali dengan lantunannya.

3. Selamat Malam (Malam Satu Suro)

 

Lagu yang mengundang makhluk halus yang keempat adalah Selamat Malam. Lagu yang dinyanyikan Vina Panduwinata ini lebih terkenal dinyanyikan oleh Suzzana pada film Malam Satu Suro. Lagu ini memang tidak menyeramkan akan tetapi bisa mengundang makhluk halus untuk datang karena alunannya mistis.

4. Lirik Pemanggil Jelangkung

 

Lagu pemanggil setan yang keempat adalah lirik pemanggil Jelangkung. Sebenarnya lagu ini adalah sebuah mantra untuk memanggil jelangkung. Yups, persis dengan namanya, lagu ini digunakan untuk memanggil sosok makhluk halus yang masuk ke dalam tubuh jelangkung.

BACA
Ku Katakan Dengan Indah? Lagu Misterius Ini Bisa Bikin Kamu Depresi!

5. Takdir

 

Lagu kelima adalah Takdir. Pencipta sekaligus penyanyi lagu ini juga masih misterius sekali. Lagu ini pertama kali terkenal di kota Pati, Jawa Tengah. Katanya sih lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang sudah meninggal dan laki-laki pencipta lagu ini belum sempat menyatakan cintanya.

Mitosnya sih lagu ini jika didengarkan pada tengah malam akan bisa membuat pola pikiran kita berubah, bisa membuat kita menangis bersedih dan ada juga yang didatangi wanita tersebut. Bahkan sampai kesurupan loh kalau pikiran kamu kosong.

6. Asareje

 

Lagu untuk mengundang makhluk halus yang keenam adalah Asareje. Lagu yang pernah viral pada tahun 2005 ini dinyanyikan oleh grup vokal ‘Last Ketchup’. Lagu dengan alunan yang menyenangkan ini ternyata adalah lagu untuk memuja setan gaes. Hiii serem deh!

7. Tinggal Kenangan

 

Lagu yang mengundang setan kedelapan adalah Tinggal Kenangan. Yups, lagu yang katanya dibawakan oleh anak perempuan bernama Gaby ini sempat viral. Katanya sih lagu ini diciptakan wanita tersebut sebelum dirinya bunuh diri. Ia bunuh diri karena sang kekasih tewas dalam kecelakaan.

Nah, katanya sih kalau kamu mendengarkan lagu ini pada malam hari, akan didatangi sosok makhluk halus gitu atau si pencipta lagu. Jadi, hati-hati ya gaes! Hiiii..

So, bagaimana sobat pintar? Lagu mana nih yang benar-benar bisa memanggil setan? Kalau benar ada, tulis ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Nih!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top