Kepo

Selain Jago Main Game, 5 YouTuber ini Memiliki Paras yang Cantik

Home / Kepo / Lifestyle / Selain Jago Main Game, 5 YouTuber ini Memiliki Paras yang Cantik

YouTuber Wanita

YouTuber Gaming biasanya identik dengan para laki-laki yang gemar bermain game dan membagikan permainan game mereka ke channel YouTube-nya ya.

Namun selain laki-laki, ternyata ada loh YouTuber wanita yang memiliki paras cantik, namun jago juga dalam hal bermain game.

Airy Rooms

Penasaran siapa aja? Yuk, langsung di simak aja artikel berikut ini.

YouTuber Wanita yang Suka Banget Main Game!

1. Sarah Viloid

Sarah Viloid

Sarah Viloid

Selain suka bermain game, gadis kelahiran 16 September 2000 ini memiliki paras yang sangat cantik ya. Tidak heran selain menjadi YouTuber, Sarah kerap menjadi Cosplayer guys.

Gadis yang memiliki nama asli Sarah Olivia Santoso ini memang sudah aktif bermain game dan menjadi YouTuber sejak usia belia.

Saat ini ia memiliki jumlah subscriber hingga 400 ribuan (Saat artikel ini dibuat). Gadis cantik ini juga suka bermain game PUBG Mobile loh.

2. Audrey FF

Audrey FF

Audrey FF

Buat kamu yang gemar bermain game CS:GO atau Point Blank pasti sudah mengenal sosok Audrey FF ini ya. Audrey sendiri merupakan manajer sekaligus salah satu pembentuk tim E-Sport FF (Female Fighter).

Audrey terkenal dengan gaya gaming yang suka memainkan game dengan genre FPS seperti CS:GO, Point Blank, PUBG, dan game FPS lainnya.

Selain jago bermain game, ternyata Audrey juga jago banget menjaga perawatan tubuhnya. Selain itu, dia juga memiliki pekerjaan lain sebagai make up artist loh.

Baca Juga: 10 Hal yang Sangat Dibenci Gamers di Dunia Nyata

BACA
Cara Menyadap Panggilan Telepon Seseorang Tanpa Ketahuan

3. Vania Delicia

Vania Delicia

Vania Delicia

Kamu tentunya tau dong YouTube wanita yang memiliki paras begitu cantik ini? Yaps, Vania Delicia adalah seorang YouTuber yang bisa dibilang selain suka bermain game Minecraft hingga Mobile Legends.

Vania memiliki ciri khas, yakni kacamata hitamnya yang selalu dia pakai di dalam video. Entah untuk menutupi identitas dirinya atau memang itu menjadi ciri khasnya.

YouTuber wanita ini memiliki jumlah subscriber hingga mencapai 855 ribuan. Wow! Banyak juga ya..

4. Anna Ladaina

Anna Ladaina

Anna Ladaina

Selain suka banget bermain game terutama Mobile Legends, Anna juga dikenal sebagai beauty vlogger guys. Tidak heran kekasih dari Kelvin ini memiliki paras yang begitu cantik.

Saat ini Anna memiliki jumlah subscriber mencapai 480 ribuan guys. Diketahui, Anna juga sering membuat challenge bersama teman-temannya.

5. Victoria XD

Victoria XD

Victoria XD

Mungkin kamu mengenal wanita yang memiliki nama asli Audrey Clarissa ini dengan nickname Victoria ya.

Yaps, YouTuber wanita ini memang terkenal jago banget main game Mobile Legends, salah satu hero favoritnya adalah Angela, bahkan ia juga pernah menjadi Top Global hero Angela loh.

Nah, itulah beberapa YouTuber Gaming wanita yang memiliki paras sangat cantik. Jangan lupa share artikel ini ya guys.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top