Lifestyle

Bikin Cepat Putus! 5 Alasan Jangan Pamer Kemesraan di Media Sosial

Alasan Jangan Pamer Kemesraan di Media Sosial

Salah satu hal yang membuat kita bahagia adalah bisa bermesraan dengan pasangan. Makanya nggak jarang, banyak pasangan yang memamerkan kemesraannya dengan pasangan di media sosial seperti Instagram. Salah satu contohnya adalah pasangan yang upload foto di Instagram.

Mungkin kalau sekali-sekali tidak menjadi masalah. Namun, kalau kamu sering banget pamer kemesraan akan menjadi boomerang loh gaes. Karena, orang lain akan melihatnya kamu sebagai pasangan yang bucin.

Tidak hanya itu, kalau ternyata kamu putus dengan pasanganmu, akan sangat sulit untuk berteman dengan mantan. Nah, berikut ini beberapa alasan jangan pamer kemesraan di media sosial. Jadi, simak baik-baik ya gaes!

Jangan Pamer Mulu! Ini Alasan Jangan Pamer Kemesraan di Media Sosial

Faktanya pasangan yang sesungguhnya mesra tidak akan pernah pamer kebahagiaannya di media sosial. Karena, mereka menganut paham berikut ini gaes!

1. Membuat Orang Lain Menjadi Risih

Bikin Cepat Putus! 5 Alasan Jangan Pamer Kemesraan di Media Sosial 4

Membuat Orang Lain Menjadi Risih

Alasan jangan pamer kemesraan di media sosial yang pertama adalah postingan kamu akan membuat orang lain yang melihatnya menjadi risih. Mungkin tujuan kamu ingin membuat orang lain yang melihatnya kagum dan tentunya memuji kamu.

Tapi, pernah nggak sih terbesit di benak kamu, ada juga orang yang merasa risih kalau kamu terus menerus pamer kemesraan di media sosial. Hal ini disebabkan karena, orang lain berpikir kalau kamu tidak punya kesibukan yang lain dibandingkan pamer kemesraan.

2. Akan Membuat Orang Lain Ikut Campur Dalam Hubungan

Alasan Jangan Pamer Kemesraan di Media Sosial

Akan Membuat Orang Lain Ikut Campur Dalam Hubungan

Alasan yang kedua jangan pamer kemesraan di media sosial adalah kamu akan membuat orang lain menjadi ikut campur dalam hubungan tersebut. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, mungkin kamu tujuannya ingin membuat orang lain kagum.

Namun, kalau sewaktu-waktu kamu sedang bertengkar dengan pacarmu, apakah orang lain tidak akan ikut campur dalam urusan tersebut?. Bahkan yang lebih parahnya lagi, kamu akan diomongin orang-orang dan pasangan kamu akan diganggu oleh teman-teman media sosial milik kamu.

3. Kebahagiaan yang Sesungguhnya Tidak Dipamerkan

Alasan Jangan Pamer Kemesraan di Media Sosial

Kebahagiaan yang Sesungguhnya Tidak Dipamerkan

Alasan jangan pamer kemesraan di media sosial yang ketiga adalah kebahagiaan yang sesungguhnya tidak pernah dipamerkan. Yups, ini benar banget kok gaes! Kalau kamu merasa bahagia bisa mesra sekali dengan pasangan kamu tersebut, kamu tidak akan mungkin memamerkannya di media sosial.

BACA
10 Antivirus Gratis Terbaik Paling Laris di 2019

Karena, kamu terlalu sibuk bahagia dengan kehidupan yang sesungguhnya. Tapi, jangan disalah artikan kalau semua yang dipamerkan merupakan perasaan yang tidak bahagia. Akan tetapi, kalau kamu tujuannya ingin pamer, sudah jelas itu bukan kebahagiaan yang sesungguhnya.

Baca Juga: 5 Mitos Enteng Jodoh yang Masih Dipercaya Orang Indonesia

4. Hilangnya Privasi Hubungan

Alasan Jangan Pamer Kemesraan di Media Sosial

Hilangnya Privasi Hubungan

Alasan yang keempat jangan pamer kemesraan di media sosial adalah hilangnya privasi kamu dalam berhubungan. Hal ini juga sama dengan poin 3 gaes. Mungkin kamu ingin memamerkan kalau pasangan kamu romantis, bak di film Korea yang romantis.

Tapi kalau kamu sudah di atas angin, karena banyak yang memuji pasangan kamu, apa tidak mungkin setiap kamu ada moment bersama pasangan, kamu akan mengunggahnya di media sosial? Kalau iya, ini sudah termasuk privasi kamu hilang loh gaes.

Selain itu, kalau kamu termasuk Selebgram termahal, maka orang lain akan ingin mencari tau seluk beluk pasangan kamu tersebut. Sehingga, kamu dan pasanganmu tidak memiliki privasi lagi. Karena, selalu dipublikasikan di media sosial.

5. Belum Tentu Dia Jodoh Kamu

Alasan Jangan Pamer Kemesraan di Media Sosial

Belum Tentu Dia Jodoh Kamu

Alasan jangan pamer kemesraan di media sosial yang terakhir adalah belum tentu kamu berjodoh dengan dia. Yups, ini penting banget gaes! Apalagi kalau kamu belum menikah dengan pacar. Jika sewaktu-waktu kamu putus cinta dengannya, apa tidak malu nantinya dengan teman-teman media sosial kamu?

Sudah pasti malu banget deh! Soalnya kamu selalu memamerkan kemesraan dengan pacar. Nah, kalau sudah dibully orang lain karena kamu putus, bisa saja kamu akan mengalami phobia dalam percintaan gaes. Hii ngeri banget!

Artikel Menarik Lainnya!

So, bagaimana sobat pintar? Sekarang kamu sudah tau kan ada apa aja sih sih alasan jangan pamer kemesraan di media sosial. Nah, kamu jangan lupa untuk share artikel mengenai alasan jangan pamer kemesraan di media sosial ini ke sobat pintar lainnya.

Supaya mereka juga tau ada apa aja sih alasan jangan pamer kemesraan di media sosial agar tidak cepat putus. Oh iya, kalau kamu punya kritik dan saran mengenai alasan jangan pamer kemesraan di media sosial ini, bisa langsung tulis aja di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top