Lifestyle

5 Tanda yang Bisa Bikin Kamu Dianggap Menjadi “Bucin” (Budak Cinta)

tanda seseorang menjadi bucin

Saat ini cowok yang selalu ke mana-mana bawa pacarnya sering kali disebut BUCIN atau Budak Cinta. Bucin ini merupakan bahasa gaul anak zaman sekarang. Yaa, namanya budak ya gaes sudah pasti akan melakukan segala apapun yang diminta tuannya. Nah, tuannya ini biasanya merupakan pacar atau ada juga yang masih gebetan.

Biasanya cowok yang disebut bucin ini akan melakukan segala cara agar pacarnya  tidak minta putus. Padahal di mata orang lain, bucin sangat berlebihan sekali. Apalagi kalau pasangan bucin tersebut belum menikah.

Nah, buat kamu yang lagi jatuh cinta, mungkin kamu harus tau juga nih tanda seseorang menjadi bucin seperti berikut ini. Tujuannya supaya kamu juga tidak ikutan-ikutan menjadi bucin.

Pernah Dikatain Bucin? Mungkin Kamu Termasuk Tanda Seseorang Menjadi Bucin Seperti Ini!

Oh iya, daripada kamu berlama-lama menjadi bucin agar bisa enteng jodoh, lebih baik kamu melakukan kegiatan positif aja gaes. Contohnya seperti bekerja part time gitu. Tapi, kalau kamu sudah memiliki tanda bucin seperti berikut ini, lebih baik perlahan-lahan sudahi saja!

1. Mau Melakukan Segala Sesuatunya untuk Pacar atau Gebetan

tanda seseorang menjadi bucin

Mau Melakukan Segala Sesuatunya untuk Pacar atau Gebetan

Tanda seseorang menjadi bucin yang pertama adalah dia mau saja melakukan segala sesuatunya untuk pacar atau gebetannya. Mungkin kalau disuruh lompat dari jurang pun seorang bucin akan menuruti permintaannya tersebut.

Jika ada orang yang menasehati kalau kamu sudah tampak seperti bucin, biasanya bucin ini akan mengatakan kalau dia sayang dan akan melakukan apapun untuk pacar atau gebetannya tersebut.

2. Antar Jemput Pacar atau Gebetan

tanda seseorang menjadi bucin

Antar Jemput Pacar atau Gebetan

Tanda kedua seseorang menjadi bucin atau budak cinta adalah dia mau saja antar jemput pacar atau gebetannya tersebut. Mungkin kalau jarak rumah kamu ke rumah pacar kamu dan jalan ke kampus searah sih tidak masalah.

Akan tetapi, kalau jaraknya terlalu jauh ini sih udah disebut bucin banget. Selain itu, seorang bucin akan bela-belain untuk antar jemput padahal dia punya acara lainnya. Wah ini sih pacar atau gojek ya? Kalau pacar rasa gojek sih, lebih baik daftar jadi Go-Jek aja gaes.

3. Mau Saja Membelikan yang Diminta

tanda seseorang menjadi bucin

Mau Saja Membelikan yang Diminta

Tanda seseorang menjadi bucin yang ketiga adalah kamu mau saja membelikan apa yang dia minta atau diinginkan. Nah, kalau ini sih berlaku banget buat kamu yang belum bisa mendapatkan uang.

BACA
Build Karrie Tersakit di Mobile Legends: Gampang Dapat Savage!

Seorang bucin akan mencari cara agar bisa membelikan apa yang diinginkan pacar atau gebetannya. Padahal dia sendiri tidak memiliki uang. Oleh sebab itu, besar kemungkinan seorang bucin akan menghalalkan segala cara seperti mencuri dan menipu.

Baca Juga: 20 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik (Jomblo Wajib Coba)

4. Takut Pacar atau Gebetan Dibandingkan Takut dengan Orang Tua

tanda seseorang menjadi bucin

Takut Pacar atau Gebetan Dibandingkan Takut dengan Orang Tua

Tanda keempat seseorang menjadi bucin atau budak cinta adalah kamu lebih takut dengan pacar atau gebetan dibandingkan takut dengan orang tua kamu sendiri. Yups, pasti kamu sering dong disuruh-suruh orang tua? Terkadang kamu menolak permintaan orang tua kamu sendiri.

Sedangkan, permintaan pacar atau gebetan, kamu akan mengusahakannya. Nah, ini sih udah tanda yang jelas kalau kamu seorang bucin atau budak cinta. Padahal pacar atau gebetan kamu belum tentu berjodoh denganmu. Jadi, sewajarnya saja ya gaes!

5. Sudah Tidak Pernah Hadir untuk Nongkrong Bareng Teman

tanda seseorang menjadi bucin

Sudah Tidak Pernah Hadir untuk Nongkrong Bareng Teman

Tanda seseorang menjadi bucin yang terakhir adalah kamu sudah tidak pernah hadir untuk nongkrong bareng teman. Yups, ini juga sama halnya dengan point sebelumnya ya. Seorang bucin akan banyak menghabiskan waktunya dengan pacar atau gebetan.

Padahal kamu sudah punya janji duluan dengan teman. Namun, ketika pacar minta ditemani, kamu lebih memilih membatalkan janji kamu dengan teman. Padahal orang yang nantinya ada saat kamu terkena sindrom putus cinta adalah teman kamu sendiri loh.

So, bagaimana sobat pintar? Sekarang kamu sudah tau kan tanda seseorang menjadi bucin. Oh iya, jangan lupa untuk share artikel tanda seseorang menjadi bucin ini ya, ke sobat pintar lainnya.

Supaya mereka juga tau ada apa aja sih tanda seseorang menjadi bucin. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, mengenai tanda seseorang menjadi bucin, bisa langsung tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top