5+ Aplikasi Edit Foto Lucu di Android 2022

Aplikasi Edit Foto Lucu

Salah satu cara mendapatkan followers Instagram dengan cepat adalah kamu harus membuat konten foto Instagram yang menarik. Nah, trik membuat konten Instagram yang menarik adalah dengan membuatnya menjadi lucu.

Jadi, kamu bisa menggunakan aplikasi edit foto di Android maupun software edit foto di PC terlebih dahulu untuk mengedit konten foto Instagram agar terlihat lucu gitu.

“Tapi kan, menggunakan aplikasi kayak gitu, sangat sulit untuk membuat foto terlihat lucu?”.

Tenang aja gaes! Ada juga kok aplikasi yang memudahkan kamu untuk membuat foto terlihat lucu yaitu dengan menggunakan aplikasi edit foto lucu. Nah, kamu bisa menggunakan salah satu aplikasi di bawah ini!

Mau Foto Terlihat Lucu? Coba Gunakan Aplikasi Edit Foto Lucu Berikut Ini!

Sebenarnya kamu bisa juga loh membuat foto menjadi lucu menggunakan situs edit foto online. Karena, situs tersebut juga menyediakan berbagai macam stiker dan juga emoticon, untuk membuat foto kamu terlihat lebih lucu.

Akan tetapi, kali ini kita hanya membahas aplikasi edit foto menjadi lucu di Android aja ya gaes! Jadi, simak baik-baik nih!

1. Face Changer 2

Aplikasi Face Changer 2

Aplikasi edit foto lucu di Android yang pertama adalah Face Changer 2. Aplikasi yang dirancang oleh Scoompa ini memiliki ukuran sekitar 26MB loh gaes.

Nah, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengedit wajah seseorang dengan karakter yang disediakan. Contohnya seperti kepala morf, topi lucu, kacamata yang aneh dan lain sebagainya.

Lalu, terdapat banyak stiker yang bisa kamu tambahkan ketika mengedit foto. Oh iya, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa langsung menyimpannya di galeri maupun langsung upload di Instagram.

Nama Aplikasi Face Changer 2
Ukuran 26MB
Download Disini

2. FacePlay – Face Swap Video

FacePlay – Face Swap Video

Aplikasi edit foto lucu yang kedua adalah FacePlay – Face Swap Video. Aplikasi ini dirancang oleh Innavational Technologies Limited dan memiliki ukuran aplikasi sekitar 37MB.

Nah, kalau kamu ingin mengedit foto menjadi lucu, karena di dalamnya beragam sekali wajah dan tubuh dari berbagai dunia. Sehingga kamu bisa mengetahui, bagaimana sih penampilan kamu ketika menjadi orang China, Korea, Amerika dan lain sebagainya.

Oh iya, kamu juga bisa mengeditnya dalam bentuk video loh! Untuk cara menggunakannya juga lebih mudah dibandingkan aplikasi edit video pada umumnya. Jadi kamu cukup pilih foto atau video yang diinginkan, setelah itu pilih foto selfie kamu dan tunggu prosesnya deh.

Nama Aplikasi Ugly Face Maker – Funny Photo Editor
Ukuran 37MB
Download Disini

3. Funny Photo Editor

Aplikasi Funny Photo Editor

Aplikasi untuk mengedit foto yang lucu ketiga adalah Funny Photo Editor. Aplikasi yang dirancang oleh Visu Entertainment ini memiliki ukuran hanya sekitar 13MB aja loh gaes.

Oh iya, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa menambahkan foto yang akan diedit, dengan beberapa stiker lucu seperti rambut, kumis, kacamata, topi dan lain sebagainya.

Selain itu, kamu juga bisa membuat GIF dengan menggunakan aplikasi ini. Nanti hasilnya seperti video singkat gitu deh. Sayangnya, kamu tidak bisa menambahkan musik dengan menggunakan aplikasi ini.

Nah, kalau kamu ingin menambahkan musik, bisa gunakan aplikasi tambahan seperti aplikasi edit foto jadi musik. Jadi, dengan begitu foto lucu yang sudah diedit tersebut ada musiknya gaes.

Nama Aplikasi Funny Photo Editor
Ukuran 13MB
Download Disini

4. Sweet Face Camera – Live Filter, Selfie Photo Edit

Aplikasi Sweet Face Camera – Live Filter, Selfie Photo Edit

Aplikasi edit foto lucu terbaik di Android yang keempat adalah Sweet Face Camera – Live Filter, Selfie Photo Edit. Aplikasi ini dirancang oleh FaceCam dan memiliki ukuran sekitar 25MB aja gaes.

Aplikasi ini sering kali digunakan untuk membuat foto profil di media sosial. Karena, kamu bisa menambahkan stiker lucu-lucu gitu pada foto yang akan diedit.

Walaupun bukan termasuk salah satu aplikasi edit foto Instagramable, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa menambahkan filter pada fotonya. Jadi, kamu bisa membuat fotonya terlihat lebih menarik lagi deh.

Nama Aplikasi Sweet Face Camera – Live Filter, Selfie Photo Edit
Ukuran 25MB
Download Disini

5. Meme Faces: Rage Comics Maker

Aplikasi Meme Faces: Rage Comics Maker

Aplikasi untuk mengedit foto menjadi lucu di Android yang kelima adalah Meme Faces: Rage Comics Maker. Aplikasi yang dirancang oleh Pavaha Lab ini memiliki ukuran sekitar 17MB loh gaes.

Nah, buat kamu yang suka banget sama meme komik gitu, bisa nih menggunakan aplikasi ini untuk mengeditnya. Soalnya, kamu tinggal menambahkan stiker meme yang terdapat pada aplikasi ini.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan teks pada fotonya. Ada juga fitur filter yang bisa membuat foto terlihat lebih keren. Seharusnya, aplikasi ini layak dijadikan salah satu aplikasi edit foto keren ya gaes?

Nama Aplikasi Meme Faces: Rage Comics Maker
Ukuran 17MB
Download Disini

6. MomentCam Cartoons & Stickers

Aplikasi MomentCam Cartoons & Stickers

Aplikasi edit foto jadi lucu yang keenam adalah MomentCam Cartoons & Stickers. Aplikasi ini memiliki ukuran sekitar 56MB ini dirancang oleh developer MomentCam Hong Kong Co Limited.

Nah, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa membuat kartun atau karikatur gitu deh gaes, tanpa harus menggunakan aplikasi edit foto jadi kartun lagi deh. Jadi, kamu tinggal menambahkan stiker, teks maupun efek yang terdapat pada aplikasi ini.

Walaupun aplikasi ini belum termasuk salah satu aplikasi desain kaos atau baju. Akan tetapi, kamu bisa loh menjadikan hasil editan fotonya sebagai gambar untuk kaos dan tinggal kamu tambahkan aja pada fitur desain baju gitu.

Nama Aplikasi MomentCam Cartoons & Stickers
Ukuran 56MB
Download Disini

7. Cartoon Face Changer Pro-Anime

Aplikasi Cartoon Face Changer Pro-Anime

Aplikasi edit foto lucu terbaik di Android yang ketujuh adalah Cartoon Face Changer Pro-Anime. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 52MB ini dirancang oleh dveloper bernama Zakaria Alsheikh.

Hayooo siapa nih yang suka banget sama serial kartun gitu? Kalau ada, coba deh kamu gunakan aplikasi ini. Soalnya dengan aplikasi ini kamu bisa membuat foto menjadi wajah kartun gitu gaes.

Apalagi cara mengedit menggunakan aplikasi ini cukup simple banget. Jadi, kamu tinggal mengambil foto yang terdapat pada galeri dan pilih wajah kartun yang terdapat pada aplikasi ini untuk ditempelkan pada foto tersebut.

Nama Aplikasi Cartoon Face Changer Pro-Anime
Ukuran 52MB
Download Disini

8. Face Swap – P123 Photo Editor

Aplikasi Face Swap – P123 Photo Editor

Aplikasi edit foto menjadi lucu di Android yang kedelapan adalah Face Swap – P123 Photo Editor. Aplikasi ini memiliki ukuran sekitar 29MB dan dirancang oleh developer Eijoy Entertainment.

Nah, buat kamu yang ingin mengedit foto menjadi lucu bisa gunakan aplikasi ini gaes. Soalnya terdapat banyak sekali stiker yang bisa membuat foto kamu terlihat lucu dan keren gitu.

Ada juga filter yang terdapat di dalam aplikasi ini. Walaupun aplikasi ini tidak termasuk salah satu aplikasi kamera selfie di Android. Akan tetapi, kamu bisa langsung mengambil foto selfie menggunakan aplikasi ini juga dan ditambahkan stiker dan juga filternya gaes.

Nama Aplikasi Face Swap – P123 Photo Editor
Ukuran 29MB
Download Disini

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan ada apa aja aplikasi edit foto lucu di Android. Nah, kamu jangan lupa juga untuk share artikel daftar aplikasi edit foto lucu di Android ini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!

Related Post