Android

10 Aplikasi PDF Reader untuk Android Gratis 2018

Home / Android / Apps / 10 Aplikasi PDF Reader untuk Android Gratis 2018

Hallo sobat pintar! Smartphone Android memang sudah menjadi benda yang sangat penting di dalam hidup kita ya guys. Nah, smartphone Android juga dapat membantu kita dalam produktifitas seperti membaca PDF.

Namun, tidak semua aplikasi PDF nyaman untuk digunakan ya guys. Pada kesempatan kali ini kita akan memberitau kamu aplikasi PDF reader untuk Android.

BACA
Cara Memperkecil Ukuran File PDF Secara Offline (100% Berhasil)

Yuk Dicoba! 10 Aplikasi PDF Reader untuk Android Gratis

Buat kamu yang lagi mencari aplikasi PDF reader untuk Android gratis. Yuk! Langsung saja simak artikel ini baik-baik ya guys.

1. Google PDF Viewer

Google PDF Viewer

Google PDF Viewer

Aplikasi PDF untuk Android gratis adalah Google PDF Viewer, aplikasi Google ini menyajikan kenyamanan membaca file PDF untuk kamu. Aplikasi ini juga terhubung langsung dengan Google Drive.

Google PDF Viewer memiliki tapilan yang cukup mudah untuk digunakan dan memiliki fitur-fitur seperti,  pencarian, menyalin text, dan fitur cetak. Aplikasi yang dikembangkan Google LLC ini dapat kamu unduh dengan kapasitas 3,8MB.

Baca Juga: Cara Memperkecil Ukuran File PDF Secara Offline (100% Berhasil)

2. Google Play Books

Google Play Books

Google Play Books

Google Play Books juga bisa menjadi pilihan kamu untuk membaca file PDF. Aplikasi ini juga sering dibilang mirip dengan aplikasi Amazon Kindle. Pada aplikasi ini kamu juga dapat membeli buku dari Google Play.

Fitur lain dari aplikasi ini ialah kamu dapat mengunggah dokumen PDF dan EPUB ke perpustakaan untuk kamu baca. Aplikasi yang dikembangkan Google LLC ini dapat kamu unduh dengan kapasitas 9,2MB

Baca Juga: Cara Convert PDF to Word di Android Secara Offline

3. Adobe Acrobat Reader

Adobe Acrobate Reader

Adobe Acrobate Reader

Aplikasi PDF untuk Android gratis selanjutnya adalah Adobe Acrobate Reader, aplikasi memang sudah cukup familiar untuk membantu kamu membaca file PDF ya guys.

Fitur pada aplikasi ini juga tak kalah canggih dan diantaranya, yaitu memberi keterangan dan membuat catatan di PDF, mengisi fomulir dan menandatangani tanda tangan. Aplikasi yang dikembangkan oleh Adobe ini dapat kamu unduh dengan kapasitas 20MB saja.

Baca Juga: Cara Convert File Word (.docx) ke PDF di Android

4. Foxit PDF Reader & Converter

Foxit PDF Reader & Converter

Foxit PDF Reader & Converter

Aplikasi selanjutnya adalah Foxit PDF Reader & Converter, aplikasi ini memang salah satu aplikasi PDF untuk Android gratis. Fitur -fitur dari aplikasi ini memang terkait dengan e-book dan mencakup fitur navigasi untuk file PDF panjang.

Bukan cuma itu saja, ada juga fitur bisnis seperti anotasi, kemampuan untuk menandatangani dokumen dan masih banyak yang lainnya. Aplikasi yang dikembangkan oleh Foxit Software Inc. dan memiliki kapasitas 31MB saja.

Baca Juga: Cara Scan Gambar Menjadi File PDF dengan iPhone

5. AnDoc – PDF & DJVU Pembaca

AnDoc

AnDoc

Diposisi kelima ada AnDoc, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi PDF reader untuk android. Bukan hanya dapat membuka file PDF saja, tetapi aplikasi ini dapat kamu gunakan juga untuk membuka file DJVU.

Aplikasi yang dikembangkan oleh OpenView Mobile dan aplikasi ini memiliki kapasitas 3,9MB yang dapat kamu unduh.

Baca Juga: Cara Scan Gambar Menjadi File PDF dengan Android

6. DocuSign – Upload & Sign Docs

DocuSign

DocuSign

Aplikasi PDF untuk Android selanjutnya adalah DocuSign, aplikasi ini juga sangat membantu kamu untuk mempermudah membaca file PDF. Aplikasi ini memang dikhususkan untuk pengguna bisnis.

Fungsi utama dari aplikasi ini adalah membuka dokumen, menandatangani, dan masih banyak yang lainnya. Aplikasi yang dikembangkan oleh DocuSign dan berkapasitas 30MB saja.

Baca Juga: Cara Mengunci File PDF dengan Password (100% Aman)

7. Fast Scanner: Pindai PDF Gratis

Fast Scanner

Fast Scanner

Diurutan yang ketujuh ada Fast Scanner, aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi PDF reader untuk android terbaik. Fast Scanner dapat memindai dokumen menggunakan kamera smartphone kamu.

Aplikasi ini akan mengubahnya menjadi file PDF dan dilengkapi juga fitur untuk memperjelas kualitas PDF agar dapat dibaca dengan jelas. Aplikasi yang dikembangkan oleh CoolMobileSolution dan memiliki kapasitas 9,8MB.

Baca Juga: Search office 10 Aplikasi Office Terbaik untuk Android (Gratis 100%)

8. Xodo PDF Reader & Editor

Xodo PDF Reader & Editor

Xodo PDF Reader & Editor

Aplikasi PDF reader selanjtnya adalah Xodo PDF Reader & Editor, aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk membaca PDF. Bikan cuma itu, aplikasi ini dapat mengedit file PDF kamu.

Kamu juga dapat mengisi formulir PDF dan mensingkronasi aplikasi dengan Google Drive atau Dropbox. Aplikasi yang dikembangkan oleh Xodo Technologies Inc dan mempunyai kapasitas 29MB saja ya.

Baca Juga: Cara Membuka PDF yang Dikunci Password (100% Berhasil)

9. MuPDF

MuPDF

MuPDF

Aplikasi yang kesembila adalah MuPDF, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi PDF reader untuk Android terbaik. MuPDF memiliki kapasitas yang sangat kecil untuk kamu gunakan.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu juga dapat membuka file dengan format Xps, Cbz, dan Epub. Aplikasi yang dikembangkan oleh Artifex Software LLC dan berkapasitas 26MB saja lho guys.

Baca juga: Cara Convert PDF to Word di Android Secara Offline

10. WPS Office + PDF

WPS Office + PDF

WPS Office + PDF

Aplikasi PDF reader untuk Android yang terakhir adalah WPS Office + PDF. Aplikasi ini memang sudah banyak digunakan oleh 100 juta penggunanya. WPS Office + PDF memiliki fitur-fitur yang cukup membantu kamu untuk membantu kegiatan produktifitas kamu.

Mualai dari mebuat, melihat, dan mengedit dokumen PDF melalui smartphone kamu. Aplikasi yang dikembangkan oleh Kingsoft Office Software Corporation Limited dan dapat kamu kamu unduh dengan kapasitas 31,88MB saja.

Baca Juga: 10 Aplikasi Membuat Video dari Foto Terbaik di Android

Nah, itulah aplikasi PDF reader untuk Android gratis di Android. Apabila kamu memiliki kritik atau saran untuk artikel ini, yuk langsung saja tulis di kolom komentar di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top