Android

10 Aplikasi Office Terbaik untuk Android (Gratis 100%)

Home / Android / Apps / 10 Aplikasi Office Terbaik untuk Android (Gratis 100%)

HP Android memang memiliki fungsi yang bermacam-macam salah satunya untuk menggambar vektor menggunakan aplikasi menggambar di Android. Selain itu, HP Android bisa untuk membuat file tugas yang biasa kamu gunakan di PC yaitu Microsoft Office.

Nah, biasanya juga aplikasi ini sangat diperlukan dan wajib di-install anak sekolah, mahasiswa bahkan pekerja. Karena, banyak kegunaan seperti untuk melihat, menambahkan dan mengedit file office. Hmm.. kira-kira aplikasi office gratis apa aja yaa? Kalau kamu penasaran, langsung simak aja ya gaes..

Airy Rooms
BACA
10 Alternatif Pengganti Microsoft Word (Gratis) 2017

Ada Tugas Dadakan? Segera Install Aplikasi Office Ini di Android!

Nah, kali ini TipsPintar.com akan merekomendasikan aplikasi office gratis di Android. Jadi, simak baik-baik yaa gaes..

1. WPS Office

WPS Office

Aplikasi WPS Office

Aplikasi office terbaik di Android yang pertama adalah WPS Office. Aplikasi yang dirancang oleh Kingsoft Office Software Corporation Limited ini memiliki ukuran sekitar 32 MB dan telah di-download lebih dari 100 juta pengguna.

Aplikasi office gratis ini bisa kamu gunakan untuk mengkonversi PDF ke Word, menggabungkan dan memisahkan PDF. Apalagi aplikasi ini support dengan format file doc, docx, wpt, dotm, docm, dot, dotx, xls, xlsx, xlt, xltx, csv, xlm dan lain sebagainya.

Baca Juga: 10 Aplikasi Antivirus Android Terbaik 2018 (Wajib Install!)

2. Polaris Office

Polaris Office

Aplikasi Polaris Office

Aplikasi office di Android yang kedua adalah Polaris Office. Apliasi yang memiliki ukuran sekitar 48 MB ini dirancang oleh Infraware Inc dan telah di-download lebih dari 10 juta pengguna.

Aplikasi ini berfungsi untuk membuka semua file seperti Word, Excel, PowerPoint dan Google Document. Selain itu, kamu juga bisa membuka file PDF dan juga format file office lainnya. Dengang aplikasi ini kamu bisa membuat dan mengedit file secara mudah.

Baca Juga: 10 Aplikasi Pengingat Sholat Terbaik di Android Gratis

3. Google Drive

Google Drive

Aplikasi Google Drive

Aplikasi office yang ketiga adalah Google Drive. Aplikasi yang dirancang oleh Google LLC ini memiliki ukuran sekitar 11 MB dan telah di-download lebih dari 1 miliar pengguna.

Aplikasi bawaan Google ini terdapat fitur untuk membuka file PDF, Text Documents, Spreadsheats dan juga Presentations. Aplikasi ini sangat aman karena bisa langsung otomatis tersimpan jika kamu membuat atau mengedit file office di aplikasi ini.

Baca Juga: 10 Layanan Cloud Storage Gratis dan Terbaik

4. SmartOffice

SmartOffice

Aplikasi SmartOffice

Aplikasi office untuk Android yang keempat adalah SmartOffice. Apliasi yang memiliki ukuran sekitar 13 MB ini dirancang oleh Artifex Software Inc dan telah di-download lebih dari pengguna.

Aplikasi ini hampir serupa dengan aplikasi yang lainnya. Fitur yang terdapat pada aplikasi ini antara lain melihat, membuat, mengedit bahkan mencetak file dengan format Doc, XLS, PPT dan juga PDF.

Baca Juga: 10 Aplikasi Android Paling Berguna yang Wajib Kamu Install

5. Office Delve

Office Delve

Aplikasi Office Delve

Aplikasi office terbaik di Android yang kelima adalah Office Delve. Aplikasi yang dirancang oleh Microsoft Corporation ini memiliki ukuran sekitar MB dan telah di-download lebih dari 1 juta pengguna.

Aplikasi ini berfungsi untuk melihat, membuat, mengedit bahkan mencetak file office dengan mudah. Nah, format file yang support dengan aplikasi ini antara lain Word, Excel, PowerPoint, PDF dan juga JPEG.

Baca Juga: 10 Aplikasi Nelpon Gratis Tanpa Pulsa di Android (Wajib Coba!)

6. OffiStar

OffiStar

Aplikasi OffiStar

Aplikasi office untuk Android yang keenam adalah OffiStar. Apliasi yang memiliki ukuran sekitar 6,0 MB ini dirancang oleh RedCool Media SL dan telah di-download lebih dari 100 ribu pengguna.

Aplikasi ini hampir bisa membuka dan mengedit semua jenis file office loh gaes. Format file yang bisa terbuka di aplikasi ini antara lain PDF, Word, PowerPoint dan juga Excel. Nggak ketinggalan juga aplikasi ini juga support untuk membuka format file HTML dan JPEG.

Baca Juga: 10 Aplikasi Rekaman Suara Terbaik dan Gratis di Android

7. Microsoft Apps

Microsoft Apps

Aplikasi Microsoft Apps

Aplikasi office terbaik yang ketujuh adalah Microsoft Apps. Aplikasi yang dirancang oleh Microsoft Corporation ini memiliki ukuran sekitar 10 MB dan telah di-download lebih dari 1 juta pengguna.

Nah, jika biasanya kamu membuka, mengedit dan membuat file microsoft office di PC kamu bisa loh membukanya menggunakan aplikasi ini. Penggunaanya juga cukup mudah, kamu hanya perlu memilih format file dan men-download aplikasi yang support dengan file kamu. Oh iya, kamu gak perlu khawatir tools yang terdapat pada aplikasi pun sama persis sama yang ada di PC.

Baca Juga: 10 Aplikasi Convert Video Terbaik dan Gratis di Android

8. Mobisystems OfficeSuite

Mobisystems OfficeSuite

Aplikasi Mobisystems OfficeSuite

Aplikasi office di Android yang kedua adalah Mobisystems OfficeSuite. Apliasi yang memiliki ukuran sekitar 34 MB ini dirancang oleh MobiSystems dan telah di-download lebih dari 100 juta pengguna.

Jika aplikasi sebelumnya terlalu ribet, tenang aja gaes! Microsoft mengeluarkan aplikasi yang serupa Microsoft Office seperti di PC yang berguna untuk mempermudah kamu mengedit file dengan format Word, Excel, PowerPoint dan juga PDF.

Baca Juga: 10 Aplikasi Nelpon Gratis Tanpa Pulsa di Android (Wajib Coba!)

9. Document Manager

Document Manager

Aplikasi Document Manager

Aplikasi office Android yang kesembilan adalah Document Manager. Aplikasi yang dirancang oleh Audio and Video Player ini memiliki ukuran sekitar 2,7 MB dan telah di-download lebih dari 1 juta pengguna.

Sama seperti aplikasi lainnya, aplikasi ini berfungsi untuk membuka file office dengan format Doc, XLS, PPT, TXT Files dan juga PDF. Apalagi aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat ringan sehingga tidak akan menyita banyak ruang penyimpanan HP Android kamu.

Baca Juga: 10 Aplikasi Pemutar Musik MP3 Gratis di Android 2018

10. Docs To Go

Docs To Go

Aplikasi Docs To Go

Aplikasi office offline di Android yang kesepuluh adalah Docs To Go. Apliasi yang memiliki ukuran sekitar 5,7 MB ini dirancang oleh DataViz dan telah di-download lebih dari 50 juta pengguna.

Aplikasi yang memiliki fungsi untuk melihat, membuat dan mengedit dengan format file seperti Doc, XLS, PPT dan juga PDF. Aplikasi ini sangat ringan digunakan karena memiliki tampilan yang sederhana sekali sehingga memudahkan pengguna dalam membuatnya.

Baca Juga: 10 Aplikasi Font untuk Android Terbaru Tanpa Root

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan aplikasi office gratis di Android. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, langsung tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top