Android

10 Aplikasi Membuat Video dari Foto Terbaik di Android

Home / Android / Apps / 10 Aplikasi Membuat Video dari Foto Terbaik di Android

Memiliki banyak foto kenangan, baik itu bersama kekasih maupun bersama keluarga akan sangat menyenangkan sekali. Terlebih lagi jika foto tersebut sangat bagus dan sangat disayangkan jika harus dihapus.

Akan tetapi, untuk melihat foto tersebut kamu akan melihatnya satu per satu dan akan memakan banyak waktu. Bagaimana caranya untuk membuat lebih singat? Coba aja di buat video dari foto yang sudah kamu ambil lalu kumpulkan.

Airy Rooms
BACA
10 Aplikasi Edit Video Terbaik dan Gratis di iPhone

Daftar Aplikasi Membuat Video dari Foto Terbaik di Android

TipsPintar.com akan memberitahu kamu apa saja sih aplikasi membuat video dari foto. Daripada penasaran, langsung aja yuk simak artikel di bawah ini sobat pintar.

1. PicMotion – photo video slide

PicMotion

PicMotion – photo video slide

Pertama ada aplikasi PicMotion. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Smart App Innovation ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 1 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 15MB saja.

Tampilan dari PicMotion sangat simpel sehingga kamu bisa menggunakanya dengan mudah. Selain itu, kamu juga bisa memilih foto dari galeri dengan mudah sehingga tidak akan membuang waktu.

Kamu juga bisa menambahkan musik loh ke dalamnya sehingga video tersebut makin menarik lagi. Untuk melengkapinya, kamu juga bisa menambahkan efek yang ada di dalam aplikasi tersebut.

Baca Juga: 10 Aplikasi Downlaod Video Instagram di Smartphone

2. VivaVideo

VivaVideo

VivaVideo

Selanjutnya ada aplikasi VivaVideo. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh QuVideo Inc. ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 100 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 39MB saja.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur maupun efek yang bisa kamu gunakan, seperti kamu bisa menambahkan stiker maupun teks ke dalamnya sehingga video kamu akan terlihat sangat menarik dan lucu pastinya.

Kamu juga bisa membuat efek latar belakang yang menarik. Selain itu, kamu juga memberikan sebuah musik sehingga akan membuat video lebih hidup dan kamu bisa mem-posting video tersebut ke media sosial yang kamu miliki.

Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Video Vlog untuk YouTuber 2018

3. Photo Slideshow with Music

Photo Slideshow with Music

Photo Slideshow with Music

Selanjutnya ada aplikasi Photo Slideshow. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Opals App ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 10 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 33MB saja.

Di dalam aplikasi ini terdapat banyak fitur seperti kamu bisa membuat video dalam bentuk 2D maupun 3D. Kamu juga bisa memberikan efek dalam setiap pergantian foto sehingga akan lebih menarik lagi.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa memberikan musik ke dalam video tersebut dan uniknya kamu bisa memotong bagian musik mana yang ingin kamu gunakan.

Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Video Terbaik dan Gratis di iPhone

4. Pixgram

Pixgram

Pixgram

Selanjutnya ada aplikasi Pixgram. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Swiit Computing Inc. ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 5 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 7MB saja.

Pas banget nih buat kamu yang memiliki kapasitas memori yang tinggal sedikit. Walau ukuran aplikasi ini kecil, tapi untuk fitur maupun efek tidak kalah loh dengan yang lainnya.

Kamu bisa memberikan musik ke dalam video, memberikan efek yang unik dan kamu bisa langsung membagikan hasil video tersebut ke media sosial yang kamu miliki loh.

Baca Juga: 10 Software Converter Video/Audio Terbaik dan Gratis

5. Video Editor

Video Editor

Video Editor

Selanjutnya ada aplikasi Video Editor. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh FunMedia Studio ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 10 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 5MB saja.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang simpel sehingga akan memudahkan kamu ketika ingin membuat video dari foto. Video Editor sangat memudahkan kamu ketika ingin memilih foto yang untuk dijadikan video.

Video Editor memiliki banyak fitur maupun efek. Kamu juga bisa membagi video menjadi 2 klip. Selain itu, kamu bisa langsung membagikan hasil video yang sudah kamu buat ke media sosial yang kamu miliki.

Baca Juga: Cara Convert Video Menjadi GIF (Tanpa Aplikasi Tambahan)

6. Klip Mix – video maker free

KlipMix

Klip Mix

Selanjutnya ada aplikasi Klip Mix. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh FunMedia Studio ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 5 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 5MB saja.

Jika kamu memiliki puluhan atau ratusan foto yang ingin di jadikan video. Pas banget nih, kamu bisa menggunakan aplikasi membuat video Klip Mix ini. Pasalnya kelebihan dari aplikasi ini, kamu bisa memasukan foto ratusan.

Klip Mix juga memiliki banyak efek dan filter yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video agar terlihat begitu lebih menarik lagi. Kamu juga bisa langsung membagikan hasil video ke media sosial.

Baca Juga: 5 Aplikasi Edit Foto Agar Seperti Lukisan Keren (Gratis 100%)

7. KineMaster – Editor Video Pro

Kine Master

Kine Master

Selanjutnya ada aplikasi KineMaster. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh NexStreaming Corp. ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 10 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 25MB saja.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik, kamu bisa memberikan stiker maupun teks ke dalam video tersebut. Kamu juga bisa memberikan efek transisi maupun tema.

Selain itu, kamu juga bisa memberikan warna-warna dan video tersebut bisa kamu atur tingkat kecepatanya. Terakhir kamu bisa langsung membagikan video tersebut ke media sosial yang kamu miliki.

Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Foto yang Bagus untuk Pengguna Instagram

8. Love Video Maker With Music

Love Video Maker

Love Video Maker

Selanjutnya ada aplikasi Love Video Maker. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Best Photo Editor ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 1 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 28MB saja.

Untuk membuat menarik dari video, kamu bisa menambahkan musik. Selain itu, kamu bisa memberikan efek dan mengatur tingkat kecepatan dari video tersebut. Terakhir lengkapi video kamu dengan stiker dan teks.

Baca Juga: 20 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android

9. VideoShowLite; Editor video

VideoShowLite

VideoShowLite

Selanjutnya ada aplikasi VideoShowLite. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh video editor and maker ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 10 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 21MB saja.

Aplikasi ini memiliki fitur dan efek yang bisa kamu gunakan untuk membuat video kamu lebih menarik lagi. Selain itu, kamu bisa juga memberikan musik agar video tersebut semakin menarik lagi.

Kamu bisa mangambil foto dari aplikasi ini loh. Sehingga akan memudahkan kamu dalam mengedit video dari foto secara langsung.

Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk iPhone

10. Editor & Pembuat Video Magisto

Editor % Pembuat Video Magisto

Editor % Pembuat Video Magisto

Terakhir ada aplikasi Editor & Pembuat Video Magisto. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Magisto ini sudah di unsuh sebanyak kurang lebih 10 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 35MB saja.

Buatlah video menarik dari kumpulan foto kamu dengan menggunakan aplikasi membuat video ini. Di dalam aplikasi ini terdapat banyak efek dan filter yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video tersebut.

Magisto memiliki teknologi AI yang dapat menganalisis dan menggabungkan bagian video menjadi klip-klip yang menyenangkan. Terakhir kamu bisa langsung mengirim video tersebut ke media sosial yang kamu miliki.

Baca Juga: 20 Software Edit Foto Terbaik Alternatif Photoshop

Nah, itu dia 10 Aplikasi Membuat Video dari Foto Terbaik di Android. Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top