Android

10 Aplikasi RAR untuk Android Terbaik 2018

Home / Android / Apps / 10 Aplikasi RAR untuk Android Terbaik 2018

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang bisa menyatukan beberapa file maupun folder dalam suatu tempat. Yap aplikasi tersebut adalah RAR yang dimana bisa kamu berikan password agar orang lain tidak bisa melihat isinya.

Aplikasi RAR ini bisa digunakan pada Android loh. Nah, TipsPintar.com akan memberitahu kamu apa saja aplikasi RAR yang bisa digunakan pada Android loh.

BACA
10 Aplikasi PDF Reader untuk Android Gratis 2018

Daftar Aplikasi RAR untuk Android Terbaik

Dengan memanfaatkan dari aplikasi RAR, maka file kamu akan terlihat begitu rapih. Daripada penasaran, langsung aja yuk simak ke bawah ini sobat pintar.

1. RAR

RAR

RAR

Pertama ada aplikasi RAR. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh RARLAB ini sudah di unduh sebanyak 50 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 3MB saja.

Aplikasi ini mendukung berbagai format seperti RAR, Zip, TAR, GZ, bz2, XZ, 7z maupun ISO. Fungsi dari RAR ini adalah mengumpulan beberapa folder maupun file menjadi satu.

Selain itu, aplikasi ini juga akan  mengkompres atau mengecilkan ukuran. Terakhir kamu bisa memberikan password agar orang lain tidak bisa melihat isi dari RAR tersebut.

Baca Juga: 3 Cara Menggabungkan Banyak File PDF Menjadi 1 (100% Berhasil)

2. Easy Unrar, Unzip & Zip

Easy Unrar, Unzip & Zip

Easy Unrar, Unzip & Zip

Selanjutnya ada aplikasi Easy Unrar, Unzip & Zip. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh RbigSoft ini sudah di unduh sebanyak 10 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 4MB saja.

Aplikasi ini memudahkankan kamu dalam menyatukan file maupun folder dengan begitu mudah. Terlebih lagi aplikasi ini mendukung semua format.

Dalam urusan mengekstraknya, kamu tidak akan membutuhkan waktu yang lama. Kamu juga bisa memberikan password agar aman dari orang lain yang hendak ingin membuka RAR tersebut.

Baca Juga: 10 Aplikasi Pemotong Lagu Terbaik di Android (Gratis 100%)

3. Simple Unrar

Simple Unrar

Simple Unrar

Selanjutnya ada aplikasi Simple Unrar. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Resonance Lab ini sudah di unduh sebanyak 5 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 2MB saja.

Aplikasi ini menyediakan fitur seperti kamu bisa melihat info dari isi RAR, bisa menjaga file RAR yang rusak, maupun memberikan keamanan dari RAR tersebut dengan memberikan password.

Baca Juga: 10 Aplikasi Repost Video Instagram Terbaik di Android

4. ZArchiver

ZArchiver

ZArchiver

Selanjutnya ada aplikasi ZArchiver. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh ZDevs ini sudah di unduh sebanyak 10 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 3MB saja.

Aplikasi ini sangat mendukung suatu folder yang berformat RAR, Zip, 7z, ISO, RAR5, BZip2, GZip, Tar, Cab dan Wim. Kamu juga bisa menambahkan file atau folder ke dalam RAR dan terakhir amankan RAR dengan memberikan password.

Baca Juga: 8 Aplikasi Cover Lagu Terbaik di Android Gratis 2018

5. Zipper – File Management

Zipper

Zipper

Selanjutnya ada aplikasi Zipper. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh PolarBear soft ini sudah di unduh sebanyak 5 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 8MB saja.

Jika kamu ingin merpihkan file maupun folder yang ada di Android, kamu bisa menggunakan aplikasi ini. Karena Zipper dapat digunakan dengan begitu mudah.

Zipper juga mendukung suatu file atau folder dengan format RAR, Zip, Tar, Bz2, Gz, Jar dan ISO. Untuk melengkapi Zipper tersebut bisa kamu berikan password agar aman dari orang lain.

Baca Juga: 10 Aplikasi Baca Komik Offline Terbaik di Android (Gratis 100%)

6. ALZip – File Manager, Unzip & Archive

ALZip

ALZip

Selanjutnya ada aplikasi ALZip. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh ESTsoft Corp. ini sudah di unduh sebanyak 1 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 12MB saja.

Jika kamu menemukan suatu folder yang memiliki format Zip, RAR, 7z, Alz, Tar, Tbz, Tbz2, Tgz, LZH, Jar, Gz, Bz dan Bz2. Kamu bisa membukanya dengan menggunakan aplikasi ALZip ini sobat pintar.

Kamu bisa menemukan file yang ada di dalam RAR dengan mudah. Selain itu, kamu juga bisa memberikan password agar aman dari orang-orang yang mencoba membuka RAR terebut.

Baca Juga: 10 Aplikasi Penguat Sinyal di Android Gratis (Dijamin Ampuh)

7. 7Zipper 2.0

7Zipper 2.0

7Zipper 2.0

Selanjutnya ada aplikasi 7Zipper 2.0. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh PolarBear Soft ini sudah di unduh sebanyak 1 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 8MB saja.

Aplikasi ini mendukung folder yang memiliki format RAR, Zip, Alz, Telur, Tar, Bz2, Jar, 7Zip dan LZH. Untuk membuat RAR kamu lebih aman, kamu bisa menambahkan password ke RAR tersebut.

Baca Juga: 10 Aplikasi Kamera Selfie Terbaik di Android 2018

8. AndroZip

AndroZip

AndroZip

Selanjutnya ada aplikasi AndroZip. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh AVG Labs ini sudah di unduh sebanyak 10 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 3MB saja.

Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk membongkar, mencari, memindahkan, menghapus maupun mengkompres dari ukuran suatu RAR tersebut.

AndroZip juga mendukung folder yang memiliki format RAR, Zip, Tar, GZip dan BZip2. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini dengan mudah. Terakhir kamu bisa menambahkan password ke RAR tersebut loh.

Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Foto yang Bagus untuk Pengguna Instagram

9. RAR Extractor

RAR Extractor

RAR Extractor

Selanjutnya ada aplikasi RAR Extractor. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh MiKite ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 100 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 5MB saja.

Folder yang memiliki format RAR, Zip, Gz, Tar, 7z, ISO dan Jar bisa kamu buka dengan menggunakan aplikasi yang satu ini sobat pintar.

Aplikasi ini bisa merapihkan beberapa file menjadi satu. Kamu juga bisa menguraikannya dengan mudah. Terakhir kamu bisa menambahkan password ke RAR tersebut loh.

Baca Juga: 10 Game Horor Paling Menyeramkan di Android

10. WinZip – Zip Unzip Tool

WinZip

WinZip

Terakhir ada aplikasi WinZip. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh WinZip Computing ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 10 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 32MB saja.

Jika kamu memiliki folder yang memiliki format RAR, Zip, Zipx, 7z dan CBZ. Aplikasi ini juga mendukung seluruh tipe file baik itu foto, video, word, excel dan pdf loh. Terakhir kamu bisa menambahkan password ke RAR tersebut loh.

Baca Juga: 10 Aplikasi Pembersih RAM Android Terbaik Paling Ringan

Nah, itu dia 10 Aplikasi RAR untuk Android Terbaik 2018. Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top