Apps

10 Aplikasi Pemantau Diet Terbaik di Android (Wajib Punya)

10 Aplikasi Pemantau Diet Terbaik di Android (Wajib Punya) 7

Memilik badan gemuk kadang membuat kamu tidak pede, apalagi ingin mendapatkan pacar. Untuk itu coba lakukan lah diet agar memiliki badanyang proporsional.

Namun, biasanya kebanyakan orang diet hanya wacana saja, karena tidak ada yang memantaunya. Nah, TipsPintar.com akan memberikan aplikasi yang bisa memantau kamu yang ingin diet.

BACA
Cara Mengetahui Kondisi Kesehatan Kamu Menggunakan Android

Daftar Aplikasi Pemantau Diet di Android

Jika tidak ada yang bisa menjadi pengingat atau pemantau kamu untuk diet. Aplikasi ini bisa kamu gunakan. Dari pada penasaran, langsung aja di simak ke bawah ini.

1. Healthy Recipes & Calculator

Healthy Recipes & Calculator

Healthy Recipes & Calculator

Aplikasi yang pertama ada Healthy Recipes & Calculator. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh SparkPeople ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 1 juta kali di Playstore.

Aplikasi ini memiliki ukuran kurang lebih 17MB saja. Siapa bilang diet tidak bisa makan makanan yang enak? Dengan menggunakan aplikasi ini kamu tetap bisa memakan enak.

Kamu akan diperlihatkan menu makanan dengan jumlah kalori maupun karbohidrat yang sudah diperhitungkan oleh Healty Recipes ini.

Sehingga kamu makan dengan jumlah kalori yang sedikit namun tetap memakan makanan yang enak loh.

Baca Juga: 5 Aplikasi Tanya Jawab Dokter Terbaik di Android

2. Lose It!

Lose It!

Lose It!

Aplikasi selanjutnya ada Lose It!. Aplikasi yang telah dikembagkan oleh FitNow, Inc. ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 5 jtua kali di Playstore.

Aplikasi ini memiliki ukuran kurang lebih 33MB saja. Selain menu makanan sehat dengan kalori yang direkomendasikan kepada kamu yang sedang diet.

Lose It! juga mengatur pola kehidupan kamu. Baik itu dalam kegiatan sehari-hari maupun waktu makan maupun waktu tidur agar kamu tetap terjaga.

Aplikasi ini bisa digunakan tanpa paket data internet alias offline dan Lose It! juga bisa kau unduh secara gratis loh.

Baca Juga: Susah Tidur? Ini 10 Aplikasi Terbaik untuk Mengatasi Insomnia

3. Abs Workout

Abs Workout

Abs Workout

Aplikasi selanjutnya ada Abs Workout. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Veev Apps ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 500 ribu kali di Playstore.

Aplikasi ini memiliki ukuran kurang lebih 9MB saja. Siapa bilang mempunyai perut six pack hanya angan-anganan saja? Kini bisa kamu dapatkan loh.

Dengan menggunakan Abs Workout kamu bisa mendapatkan perut six pack. Abs Workout menyediakan beberapa latihan untuk mendapatkan perut yang six pack.

Masing-masing latihan hanya memerlukan waktu 5 menit saja. Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis loh.

Baca Juga: 10 Dampak Mengerikan Jika Terlalu Sering Buka Sosial Media

4. Noom Coach: Health & Weight

Noom Coach

Noom Coach

Aplikasi selanjutnya ada Noom Coach: Health & Weight. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Noom Inc. ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 10 juta kali di Playstore.

Aplikasi ini memiliki ukuran kurang lebih 50MB saja. Kapan lagi ada yang mengingatkan pola makan kamu? Nah, dengan Noom Coach, pola makan kamu akan diatur dan diingatkan.

Selain itu, segala aktifitas kamu juga terjaga dan diingatkan oleh Noom Coach ini. Aplikasi ini juga menyediakan catatan yang bisa kamu gunakan untuk mencatat kegiatan kamu.

Noom Coach juga akan menampilkan poin-poin agar sejauh mana kamu sudah berusaha. Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis.

Baca Juga: 10 Cara Smartphone Merusak Tubuh Kamu, Nomor 6 Paling Sadis!

5. Endomondo – Running & Walking

Endomondo - Running & Walking

Endomondo – Running & Walking

Aplikasi selanjutnya ada Endomondo – Runnin & Walking. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Endomondo.com ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 10 juta kali di Playstore.

Aplikasi ini memiliki ukuran kurang lebih 18MB saja. Pas banget nih buat kamu yang suka atau mempunyai hobi lari dari kenyataan, eh maksudnya lari.

Selain berlari, bagi yang suka berjalan kaki. Cocok nih, aplikasi ini kamu gunakan untuk kegiatan maupun olahraga yang sedang menjalankan program diet.

Dengan Endomondo, ketika kamu sedang berlari atau berjalan. Aplikasi ini akan menghitung waktu dan jumlah kalori yang sudah terbakar. Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis loh.

Baca Juga: Cegah Radiasi Mata! Ini Cara Melindungi Mata di Depan Komputer

6. Nike Training Club – Worksout & Fitness Plans

Nike Training Club

Nike Training Club

Aplikasi selanjutnya ada Nike Training Club. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Nike, Inc. ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 10 juta kali di Playstore.

Aplikasi ini memiliki ukuran kurang lebih 76MB saja. Nike Training Club memiliki banyak latihan yang bisa kamu ikuti untuk menurunkan berat badan.

Untuk menyempurnakan dari latihan kamu, Aplikasi ini juga menyediakan informasi yang berupa audio sehingga latihan kamu lebih sempurna lagi.

Kamu juga bisa memiliki jenis latihan yang cocok dengan kamu. Selain itu kamu juga bisa sambil mendengarkan musik ketika sedang berolahraga.

Baca Juga: 10 Aplikasi Ini Bisa Membuat Kamu Jago Matematika Dalam 6 Jam

7. Calorie Counter by Fat Secret

10 Aplikasi Pemantau Diet Terbaik di Android (Wajib Punya) 8

Calorie Counter by Fat Secret

Aplikasi selanjutnya ada Calori Counter. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh FatSecret ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 10 juta kali di Playstore.

Aplikasi ini memiliki ukuran kurang lebih 9MB saja. Dengan apilasi ini, pola makan kamu diatur baik itu waktu maupun jumlah kalori yang akan kamu dapatkan.

Selain itu, aplikasi ini dapat menghitung kalori secara langsung terhadap makanan yang akan kamu makan dengan cara memfoto dari makanan itu.

Baca Juga: 10 Aplikasi Browser Android Paling Ringan dan Cepat

8. Lifesum

Lifesum

Lifesum

Aplikasi selanjutnya ada Lifesum. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Lifesum ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 5 juta kali di Playstore.

Aplikasi ini memiliki ukuran kurang lebih 27MB saja. Cocok banget buat kamu yang memiliki gaya hidup yang tidak sehat alias tidak teratur.

Dengan Lifesum, gaya hidup kamu akan diatur menjadi gaya hidup yang sehat sehingga program diet kamu terlaksana. Selain itu, pola makan juga diatur.

Lifesum juga dapat men-scan barcode dari makanan yang kamu beli di supermaket. Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis.

Baca Juga: 10 Aplikasi Prakiraan Cuaca Paling Akurat di Dunia (Update 2017)

9. GM Diet Plan

GM Diet Plan

GM Diet Plan

Aplikasi selanjutnya ada GM Diet Plan. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Health Experts ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 100 ribu kali di Playstore.

Aplikasi ini memiliki ukuran kurang lebih 2MB saja. GM Diet Plan mampu mengurangi berat badan kamu dalam waktu 7 hari saja loh. Kamu hanya mengikuti perintah dari aplikasi ini.

Kamu hanya diberi pola makan dalam setiap harinya agar berat badan kamu turun. Namun, pola makan yang diberikan oleh GM Diet Plan ini cukup sulit. Tapi banyak yang sudah berhasil.

Baca Juga: 10 Aplikasi Pembersih RAM Android Terbaik Paling Ringan

10. Runkeeper

Runkeeper

Runkeeper

Aplikasi yang terakhir ada Runkeeper. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Fitnesskeeper, Inc. ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 10 juta kali di Playstore.

Aplikasi ini memiliki ukuran kurang lebih 83MB saja. Buat kamu yang punya hobi lari atau suka berlajalan kaki baik itu ke rumah teman atau ke tempat kerja.

Itu bisa menjadi salah satu program diet, apalagi jika menggunakan Runkeeper yang diaman akan menghitung waktu, jarak dan jumlah kalori yang sudah terbakar.

Baca Juga: 10 Aplikasi Password Manager Terbaik di Android

Nah, itu dia sebuah 10 Aplikasi Pemantau Diet Terbaik di Android (Wajib Punya). Jika, kamu memiliki saran atau pendapat selain diatas tadi. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Like and Share

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top