Kepo

8 Ciri Orang Jenius, Apakah Kamu Termasuk?

Home / Kepo / Lifestyle / 8 Ciri Orang Jenius, Apakah Kamu Termasuk?

Ciri-ciri orang jenius

Pasti kamu kenal dong Albert Einstein, Isaac Newton dan Thomas Alva Edison? Yups, mereka semua adalah kumpulan orang-orang jenius yang pernah ada di dunia. Mereka memiliki kemampuan intelektual yang tinggi.

Makanya, mereka semua bisa menemukan paling mutakhir yang bermanfaat untuk manusia sampai saat ini. Mungkin kalau mereka semua masih hidup, bisa masuk daftar orang paling kaya di dunia ya gaes.

Airy Rooms

Kira-kira bisa nggak sih kita seperti mereka semua? Bisa kok gaes, apalagi kalau kamu memiliki ciri-ciri orang jenius berikut ini!

Mungkin Kamu Termasuk, Ciri-ciri Orang yang Ber-IQ Tinggi?

Oh iya, kamu juga bisa tau loh, bakalan sukses melalui zodiak. Nah, kamu baca deh artikel tentang zodiak yang punya bakat jadi kaya. Tapi, berikut ini kita bahasnya tentang ciri-ciri orang ber-IQ tinggi ya!

1. Mudah Tersenyum

Ciri-ciri orang jenius

Mudah Tersenyum

Kenapa mudah tersenyum? Karena orang jenius selalu punya ide-ide cermalang di kepalanya. Kemudian ia merasakan kalau ide tersebut menjadi kenyataan, sehingga membuat ia menjadi mudah tersenyum. Bukan gila loh gaes, hehehe.

2. Gampang Bosan

Ciri-ciri orang jenius

Gampang Bosan

Ciri orang jenius yang kedua adalah mudah sekali bosan. Yups, orang jenius akan mudah menangkap materi yang disampaikan walaupun itu rumit.

Bahkan ketika ia berlatih menyelesaikan tugas seperti teka-teki terus maka ia akan merasa cepat bosan karena merasa tidak menantang.

3. Tidak Terkenal

Ciri-ciri orang jenius

Tidak Terkenal

Ciri yang ketiga adalah tidak terkenal. Maksudnya orang jenius jarang sekali bersosialisasi dengan banyak orang atau biasa kita sebut kuper (kurang pergaulan).

Orang jenius merasa berteman dan menjadi terkenal itu bukan sifat nalurinya. Sehingga, ia lebih mengurung diri dibandingkan bergaul.

4. Suka Tidur Larut Malam

Ciri-ciri orang jenius

Suka Tidur Larut Malam

Ciri yang keempat adalah suka tidur larut malam. Katanya sih, semakin tinggi IQ maka akan semakin aktif pula otaknya. Sehingga, orang jenius sulit sekali tidur karena terlalu memikirkan banyak ide yang ada di kepalanya.

BACA
Kalah Sama Zaman! 6 Media Sosial ini Bangkrut (Alias Tutup)

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Tentang CEO Facebook, Mark Zukerberg. No. 7 Wajib Ditiru!

5. Berperilaku Aneh

Ciri-ciri orang jenius

Berperilaku Aneh

Selanjutnya orang jenius mempunyai ciri berperilaku aneh. Maksudnya adalah orang jenius ini punya kreasi yang berbeda dari biasanya. Nah, kreasi inilah yang dianggap lingkungannya aneh.

Padahal kalau di sekitarnya menerima keanehan bahkan keunikannya akan menjadi seru dan bisa menjadi ide yang brilian loh gaes.

6. Rasa Percaya yang Tinggi

Ciri-ciri orang jenius

Rasa Percaya yang Tinggi

Ciri orang jenius yang keenam adalah mereka mempunyai rasa percaya diri yang berlebihan. Ia merasa kalau tidak semua orang memiliki kepintaran seperti yang ia miliki. Makanya ia selalu percaya diri dengan ide yang disampaikan.

7. Tidak Bisa Menghargai Orang Lain

Ciri-ciri orang jenius

Tidak Bisa Menghargai Orang Lain

Ciri orang jenius yang ketujuh adalah tidak bisa menghargai orang lain. Yups, ciri ini memang begitu buruk ya gaes, tapi yang sudah disebutkan tadi. Kalau orang jenius terlalu percaya diri dengan idenya.

Sehingga ketika orang lain menyampaikan ide baru, orang jenius biasanya akan menolak dan tetap keras dengan ide yang dimilikinya.

8. Sering Bicara Sendiri

Ciri-ciri orang jenius

Sering Bicara Sendiri

Ciri orang jenius yang kedelapan adalah seringkali berbicara sendiri. Jika kamu sering bicara sendiri di kaca, jangan khawatir gaes. Mungkin kamu termasuk salah satu, orang yang sadar akan kemampuan loginya. Makanya sering kali berbicara sendiri.

So, bagaimana sobat pintar? Ciri-ciri apa aja nih yang ada pada diri kamu? Kalau ada tulis ya di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Wajib Baca Ini Gaes!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top