Intermezzo

5 Alasan Kenapa Orang Pintar Temannya Lebih Sedikit

Home / Intermezzo / 5 Alasan Kenapa Orang Pintar Temannya Lebih Sedikit

Alasan Kenapa Orang Pintar Temannya Lebih Sedikit

Seperti yang kita ketahui, kalau Alm. B.J Habibie merupakan salah satu manusia paling jenius di dunia. Karena ia menciptakan hukum baru yang disebut hukum Habibie. Memang sih untuk bisa sejenius Alm. B.J Habibie tidak mudah. Namun, kamu cukup bisa menjadi orang pintar saja.

Caranya dengan mencoba kebiasaan yang bisa bikin kamu pintar seperti belajar. Yaa, walaupun nantinya kamu akan jarang sekali nongkrong dengan teman. Tapi gada salahnya kok menjadi orang pintar yang jarang memiliki teman.

Nah, berikut ini beberapa alasan kenapa orang pintar memiliki teman yang sedikit.

Alasan Kenapa Orang Pintar Temannya Lebih Sedikit, Kamu Setuju?

Tenang! Menjadi orang pintar bukan termasuk sikap buruk yang sering dijauhkan teman. Mungkin orang pintar lebih sedikit temannya, karena alasan berikut ini.

1. Lebih Nyaman Jika Sendirian

Alasan Kenapa Orang Pintar Temannya Lebih Sedikit

Lebih Nyaman Jika Sendirian

Alasan kenapa orang pintar temannya lebih sedikit yang pertama adalah karena mereka lebih nyaman jika sendirian. Mereka akan lebih suka menghadapi urusannya sendirian dan tidak ingin orang lain ikut terjeremus dalam masalah yang dihadapi.

Apalagi kalau orang tersebut memang memiliki sifat yang mandiri. Pasti mereka akan segera menyelesaikan masalahnya sendiri. Makanya terlihat tidak memiliki teman.

2. Terlalu Pemilih

Alasan Kenapa Orang Pintar Temannya Lebih Sedikit

Terlalu Pemilih

Alasan kenapa orang pintar memiliki teman yang sedikit kedua adalah karena terlalu pemilih atau bisa juga disebut terlalu selektif. Orang pintar menginginkan orang yang sepaham dengan pikiran dan impiannya. Sehingga mereka akan mengindari tipe orang yang toxic gitu.

3. Tidak Suka Ikut Campur Urusan Orang

Alasan Kenapa Orang Pintar Temannya Lebih Sedikit

Tidak Suka Ikut Campur Urusan Orang

Alasan kenapa orang pintar temannya lebih sedikit yang ketiga adalah tidak suka ikut campur dengan urusan orang. Ciri orang jenius dan pintar memang gak jauh beda, mereka akan terlihat berpikir realistis untuk tidak ikut campur dengan segala urusan orang lain.

Mereka cenderung diam jika dipancing untuk menanyakan pendapat tentang masalah orang yang ada di sekitarnya. Sehingga mereka akan dianggap tidak asyik, karena tidak terlalu banyak berkomentar.

4. Sibuk dengan Dirinya Sendiri

Alasan Kenapa Orang Pintar Temannya Lebih Sedikit

Sibuk dengan Dirinya Sendiri

Alasan kenapa orang pintar temannya lebih sedikit yang keempat adalah sibuk dengan dirinya sendiri. Nah, orang pintar akan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk belajar. Mereka bermain game pun hanya memainkan permainan yang bisa mengasah otak. Makanya jarang sekali memiliki teman yang banyak.

5. Memiliki Pola Pikir yang Berbeda

Alasan Kenapa Orang Pintar Temannya Lebih Sedikit

Memiliki Pola Pikir yang Berbeda

Alasan kenapa orang pintar temannya lebih sedikit yang terakhir adalah memiliki pola pikir yang berbeda. Pola pikir orang pintar juga gak jauh berbeda dengan pola pikir orang jenius. Mereka akan memikirkan hal-hal yang belum dipecahkan.

Sehingga mereka akan mencari seseorang yang bisa diajak untuk berdiskusi dengan permasalahan tersebut. Sedangkan orang lain lebih menyukai hal-hal yang bisa membuang-buang waktu.

Artikel Menarik Lainnya!

So, bagaimana sobat pintar? Sekarang kamu sudah tau kan apa aja sih alasan kenapa orang pintar temannya lebih sedikit. Nah, jangan lupa untuk share artikel mengenai alasan kenapa orang pintar temannya lebih sedikit ini ke sobat pintar lainnya.

Supaya mereka juga tau apa aja sih ciri – ciri akun toko gadget online penipuanalasan kenapa orang pintar temannya lebih sedikit. Oh iya, kalau kamu punya kritik dan saran mengenai alasan kenapa orang pintar temannya lebih sedikit ini, bisa langsung tulis aja di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top