Games

8 Game Anime Offline (Android) Terbaik 2020

Home / Android / Android Games / 8 Game Anime Offline (Android) Terbaik 2020

Siapa nih yang suka banget sama anime? Kalau kamu suka sama anime, ada nih rekomendasi situs nonton anime gratis. Semua film anime lengkap banget deh pokoknya.

Nah, kalau mau nontonnya offline, mending kamu coba cara download anime di Samehadaku aja, karena lebih mudah. Oh iya, biasanya yang suka anime, pasti juga suka deh main game anime, iya kan? Hayo ngaku aja.

Bedanya game anime dengan game lain adalah animasinya menggunakan karakter Jepang. Kira-kira ada game anime offline Android apa aja yaa saat ini?

Suka Banget Anime? Ini Rekomendasi Game Anime!

Pokoknya game anime ini merupakan salah satu game Android yang paling dicari oleh pencinta anime deh. Penasaran kan ada apa aja? Yuk, disimak!

1. Tokyo Ghoul: Dark War

Tokyo Ghoul: Dark War

Game Tokyo Ghoul: Dark War

Tokyo Ghoul: Dark War adalah salah satu game anime offline terbaik. Game perang bergenre ARPG ini dikembangkan oleh GameSamba dengan ukuran 83MB.

Game perang 3D ini juga mudah dimainkan dengan kontrol layar sentuh. Selain it grafis dan audionya juga sangat bagus. Nah, dengan game ini tersedia 50 karakter dan kamu bisa memilih karakternya sendiri.

NamaTokyo Ghoul: Dark War
Ukuran83MB
Total Download1 Juta
Rating di Play Store4.4
Download di Sini

2. Blade & Wings: Future Fantasy 3D Anime MMORPG Game

Blade & Wings: Future Fantasy 3D Anime MMORPG Game

Game Blade & Wings: Future Fantasy 3D Anime MMORPG Game

Nah, buat kamu yang suka main game RPG boleh nih coba game berjudul Blade & Wings. Game yang memainkan hewan peliharaan berupa animasi ini, kamu harus melawan hewan peliharaan musuh.

Bisa disebut game petualangan juga loh game ini. Karena, kamu diharuskan untuk mencari musuh di berbagai tempat dan melawannya. Game Blade & Wings dikembangkan oleh PopPace Inc dan berukuran terlalu besar yaitu 247MB.

NamaBlade & Wings
Ukuran247MB
Total Download500 Ribu
Rating di Play Store4.8
Download di Sini

3. NinjaGirls: Reborn

NinjaGirls: Reborn

Game NinjaGirls: Reborn

Selanjutnya ada game NinjaGirls: Reborn, game ini merupakan permainan kombinasi antara taktik dan microing manual. Jadi, game ini berupa pertempuran anime gadis (wanita). Hampir mirip deh sama game strategi perang.

Game ini juga memiliki efek animasi yang keren loh gaes. Game yang memiliki ukuran 18MB ini dikembangkan oleh Xiao Junyun ini patut dicoba buat kamu yang suka anime wanita cantik. Heheh..

NamaNinjaGirls: Reborn
Ukuran18MB
Total Download1 Juta
Rating di Play Store4.7
Download di Sini

4. Gacha Studio (Anime Dress Up)

Gacha Studio (Anime Dress Up)

Game Gacha Studio (Anime Dress Up)

Salah satu game anime Android yang aman untuk anak kecil adalah Gacha Studio (Anime Dress Up). Karena, game ini hanya berupa karakter anime laki-laki maupun perempuan untuk mencocokkan busana.

Mirip seperti game busana atau fashion. Jadi, game Gacha Studio (Anime Dress Up) ini bisa dijadikan game edukasi anak loh. Game yang dikembangkan oleh Lunime dan berukuran 55MB ini terdapat banyak karakter, busana, bentuk rambut dan lain sebagainya.

NamaGacha Studio (Anime Dress Up)
Ukuran55MB
Total Download5 Juta
Rating di Play Store4.7
Download di Sini

5. The Alchemist Code

The Alchemist Code

Game The Alchemist Code

Game The Alchemist Code juga menjadi salah satu game RPG yang sudah banyak di-download dan diminati sekali di negara Jepang loh gaes. Game strategi ini sudah dalam bentuk 3D dengan tampilan yang full color.

Nah, game The Alchemist Code menjadi salah satu game strategi perang offline  juga loh. Game The Alchemist Code ini dikembangkan oleh gumi Inc dan hanya memiliki ukuran sebesar 33MB aja gaes.

NamaThe Alchemist Code
Ukuran33MB
Total Download1 Juta
Rating di Play Store4.7
Download di Sini

6. Epic Conquest

Epic Conquest

Game Epic Conquest

Buat kamu yang suka main game RPG dengan karakter anime, pas banget nih ada game Epic Conquest. Game ini pemain diharuskan untuk melawan monster dalam bentuk animasi. Terdapat banyak kontrol untuk melawan si monster tersebut gaes.

Nah, game RPG ini dikembangkan oleh Gaco Games dan memiliki ukuran sekitar 117MB saja. Kerennya lagi, game anime ini juga bisa dimainkan secara offline atau tanpa koneksi internet loh gaes.

NamaEpic Conquest
Ukuran117MB
Total Download500 Ribu
Rating di Play Store4.7
Download di Sini

7. A Girl Adrift

A Girl Adrift

Game A Girl Adrift

Lagi-lagi game anime Android terbaik bergenre RPG gaes. Nah, salah satunya adalah game A Girl Adrift ini. Game yang dikembangkan oleh DAERISOFT ini memiliki ukuran sekitar 79MB saja loh.

Game ini mengisahkan kehidupan seorang gadis yang terapung di lautan. Jadi, game ini diharuskan kamu untuk menjelajah dunia. Jadi, kamu diharuskan untuk menangkap ikan juga gaes, yaa mirip game memancing ikan gitu deh gaes. Sepertinya seru nih gaes!

NamaA Girl Adrift
Ukuran79MB
Total Download1 Juta
Rating di Play Store4.7
Download di Sini

8. Naruto x Boruto Ninja Voltage

Naruto x Boruto Ninja Voltage

Game Naruto x Boruto Ninja Voltage

Selanjutnya game Android yang paling dicari oleh pencinta anime adalah Naruto x Boruto Ninja Voltage. Game MOBA ini memainkan karakter si Naruto dan Boruto ini diharuskan untuk menyerang benteng-benteng lawan.

Tapi, kamu juga harus hati-hati karena ada beberapa perangkap dari benteng musuh gaes. Oh iya, game ini dikembangkan oleh BANDAI NAMCO Entertainment Inc dan memiliki ukuran sekitar 71MB saja loh.

NamaNaruto x Boruto Ninja Voltage
Ukuran71MB
Total Download10 Juta
Rating di Play Store4.4
Download di Sini

So, bagaimana sobat pintar? Kira-kira game anime apa nih yang paling seru? Kalau ada tulis ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top