Kepo

Cari Perhatian Cewek? Ini 7 Gestur Cowok yang Bikin Cewek Meleleh

Home / Kepo / Lifestyle / Cari Perhatian Cewek? Ini 7 Gestur Cowok yang Bikin Cewek Meleleh

Gestur Cowok yang Bikin Cewek Meleleh

Banyak cowok berpikir kalau cewek suka dengan cowok yang mempunyai wajah tampan. Padahal nggak selalu seperti itu loh gaes yang membuat cewek jatuh hati.

Gestur Cowok yang Bikin Cewek Meleleh

Gestur Cowok yang Bikin Cewek Meleleh

Airy Rooms

Sebenarnya cewek selalu memperhatikan gestur tubuh dari cowok yang dia lihat. Gestur ini justru bisa membuat si cewek tertarik atau jatuh hati kepada kamu.

Gestur tubuh inilah banyak cowok yang nggak tau, kalau cewek bakalan meleleh melihat.

Tapi tenang aja gaes, berikut ini udah kita ulas gestur tubuh cowok yang bisa bikin cewek meleleh.

Mau Bikin Cewek Meleleh? Ini 7 Gestur yang Wajib Kamu Lakukan di Depan Cewek!

Eitss, perlu dicatat juga ya! Gak semua cewek tertarik melihat gestur berikut ini. Karena selera cewek berbeda-beda ya, ketika cewek melihat tipe cowok yang disukainya.

Jadi, gestur tubuh ini bisa menjadi contoh umum saja ya gaes.

1. Saat cowok melipat lengan baju yang panjang bisa menambah aura keren kamu loh!

Gestur Cowok yang Bikin Cewek Meleleh

Gestur Melipat Lengan Baju

Mungkin kamu berpendapat gestur ini malah tidak terlihat rapi kan gaes? Padahal kalau cewek melihatnya itu bisa menjadi daya tarik sendiri loh.

Katanya sih, gestur ini akan membuat kamu terlihat “LAKI BANGET!” dan ada juga yang berpendapat kalau kamu terlihat sebagai pekerja keras.

Makanya jangan heran, kalau ada beberapa cewek yang akan terpesona ketika kamu melipat lengan baju yang panjang.

2. Kalau kamu pakai kacamata, coba deh lakukan gerakan melepas kacamata, kamu akan terlihat mempesona

Gestur Cowok yang Bikin Cewek Meleleh

Gestur Melepas Kacamata

Nah, buat kamu yang menggunakan kacamata jangan minder deh dibilang cupu. Soalnya, cewek akan menyukai cowok yang menggunakan kacamata.

Apalagi ketika kamu melakukan gestur melepas kacamata dengan cool gitu. Duh! Cewek mana itu yang nggak terpesona melihatnya.

3. Kamu akan terlihat sempurna ketika menyibak rambut ke belakang loh!

Gestur Cowok yang Bikin Cewek Meleleh

Gestur Menyibakkan Rambut

Yups, tujuan menyibak rambut memang untuk merapikan atau menyingkirkan rambut yang mengganggu pandangan. Tapi, siapa sangka gestur ini malah membuat cewek terpesona.

Jadi, kesannya kamu adalah cowok yang peduli dengan penampilan. Duh! Katanya sih, kamu akan terlihat sempurna di mata cewek kalau melakukan gestur ini.

4. Kalau ada cewek di belakang pintu dan kamu menahan pintu tersebut untuk mempersilahkan cewek masuk duluan, kamu akan terlihat macho banget!

Gestur Cowok yang Bikin Cewek Meleleh

Gestur Menahan Pintu

Coba deh, ketika kamu kebetulan bersamaan ingin masuk ke ruangan dengan seorang cewek, kamu lakukan gestur menahan pintu dan mempersilahkan cewek tersebut masuk duluan.

BACA
Cara Mengatasi Aplikasi Android yang Tidak Bisa Di-update

Pasti cewek tersebut akan terkesan sekali dengan kamu. Mungkin ini gestur yang sangat klasik yaa gaes. Tapi, kalau kamu lakukan ini di depan cewek, pasti cewek tersebut akan berpendapat kalau kamu macho dan sangat ramah.

5. Agar terlihat dewasa, coba deh kamu mengerutkan dahi ketika si cewek berbicara, biasanya cewek bakalan meleleh gitu

Gestur Cowok yang Bikin Cewek Meleleh

Gestur Mengerutkan Dahi

Nah, ketika kamu sedang berbicara hal yang serius atau pun tidak, coba deh lakukan gestur mengerutkan dahi dengan wajah yang menarik.

Gestur ini sih mitosnya bikin kamu terlihat cepat tua. Tapi, di mata cewek gestur tubuh ini akan terlihat mempesona. Soalnya kamu akan dinilai sebagai cowok yang dewasa dan bijaksana.

6. Supaya makin berkelas, coba deh kamu berbicara dengan intonasi yang menyenangkan

Gestur Cowok yang Bikin Cewek Meleleh

Berbicara dengan Intonasi yang Menyenangkan

Nah, ini juga penting banget. Kenapa? Karena, mau seganteng apapun kamu, kalau berbicara dengan bahasa yang alay, cewek tidak akan tertarik dengan kamu.

Coba deh kamu gunakan intonasi nada yang menyenangkan. Supaya kamu terlihat lebih berkelas dan aura pesonanya keluar. Jika berhasil, cewek pasti mau deh berlama-lama berbicara dengan kamu.

7. Diam tapi bermuka serius bisa membuat cewek terpesona loh saat melihatnya

Gestur Cowok yang Bikin Cewek Meleleh

Gestur Diam Kalem

Gestur yang membuat cewek penasaran selanjutnya ya kamu bersikap diam dengan muka serius. Yups, ketika kamu melakukan gestur ini aura kalem, tegas dan cool akan terlihat loh di mata cewek.

Cewek juga akan penasaran dengan kamu. Kalau cewek bilang ada pesona misterius yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata gitu deh.

Nah, menurut kamu gestur cowok apa lagi sih yang bikin cewek meleleh gitu? Kalau ada tulis ya gaes di kolom komentar bawah sini ­čÖé

Baca Artikel Ini Juga Deh!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top