Games

7 Hero Mobile Legends yang Diwajibkan Solo Lane ketika Ranked

7 Hero Mobile Legends yang Diwajibkan Solo Lane ketika Ranked 5

Halo sobat pintar! Pernah tidak saat kalian bermain Mobile Legends, ada pemain yang meminta formasi yang dimana salah satu lane di tempati oleh satu hero saja. Nah, dengan formasi tersebut berarti team kamu akan mencuri turtle terlebih dahulu atau melakukan penyergapan.

Pada kesempatan ini kita akan membahas hero-hero yang diwajibkan solo lane ketika ranked. Buat kamu yang penasaran dengan hero-hero tersebut, langsung saja scroll ke bawah ya guys!

[irp posts=”19121″ name=”7 Hero Mobile Legends yang Pasti Menang Jika Duel 1 vs 1″]

Wajib Banget! 7 Hero Solo Lane Ketika Ranked di Mobile Legends

Buat kamu yang belum mengetahui hero apa saja yang diwajibkan solo lane saat sedang ranked. Yuk! Simak baik-baik artikel ini biar kamu nggak dibilang player noob saat menggunakan hero tersebut.

1. Lancelot

Lancelot - Hero Mobile Legends

Lancelot – Hero Mobile Legends

Hero yang pertama diwajibkan solo lane adalah Lancelot, hero ini memang sering dikenal dengan hero Mobile Legends yang jago banget kabur. Selain dikenal lincah, hero ini juga memiliki beberapa skill yang sangat disegani oleh para pemain Mobile Legends lainnya.

Lancelot dapat dengan mudah membunuh musuhnya walau belum mendapatkan build item terbaiknya. Karena hero ini mengandalkan skill 2 (Thorned Rose) yang dimana akan menyerang secara area membentuk segitiga dan menyerang sebanyak 3 kali serangan.

Maka dari itu, hero ini diwajibkan banget solo lane. Selain Lancelot memiliki skill yang powerfull saat belum mendapatkan build item terbaiknya, Lancelot juga dapat melarikan diri dengan mudah saat musuh akan mencoba menyergap hero ini.

[irp posts=”7394″ name=”Tips Menggunakan Lancelot di Mobile Legends + Build Item Terbaik”]

2. Zilong

Zilong - Hero Mobile Legends

Zilong – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya adalah Zilong, hero fighter terkuat di Mobile Legends ini memang merupakan salah satu hero yang diwajibkan untuk melakukan solo lane. Pasalnya, hero ini memiliki attack speed yang cukup cepat untuk melakukan push pada lane.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, para pemain Mobile Legends akan mengandalkan hero ini untuk menghancurkan tower secara cepat. Zilong juga merupakan salah satu hero early game terbaik di Mobile Legends, karena Zilong sangat mengandalkan skill 3 (Supreme Warrior) yang dimana akan meningkatkan kecepatan pergerakan maupun kecepatan serangan dari hero yang satu ini.

[irp posts=”2985″ name=”Tips Menggunakan Zilong di Mobile Legends + Build Item Terbaik”]

3. Fanny

Fanny - Hero Mobile Legends

Fanny – Hero Favorit Saints Indo

Hero yang wajib solo lane selanjutnya adalah Fanny, hero ini merupakan salah satu hero Mobile Legends yang jago banget kabur. Fanny memang dikenal sebagai hero yang lincah dan susah sekali untuk dibunuh.

Fanny dapat membunuh musuhnya dengan menggunakan kombo skill Steel Cable yang dapat berpindah tempat diantara batu-batuan dalam waktu singkat. Bukan cuma itu saja, Fanny juga merupakan hero yang paling mudah dapat savage apabila musuh melakukan penyergapan di area yang dikelilingi batuan.

[irp posts=”5503″ name=”Tips Menggunakan Fanny di Mobile Legends + Build Terbaik”]

4. Zhask

Zhask - Hero Mobile Legends

Zhask – Hero Mobile Legends

Zhask merupakan hero Mobile Legends yang diwajibkan solo lane, hero ini sendiri memiliki 4 skill aktif yang dapat kamu gunakan untuk memenangkan pertarungan kamu di lane.

Zhask dapat mengandalkan skill 1 (Nightmaric Inception), skill ini akan mengeluarkan Nightmaric Spawn (monster kecil) yang dapat menyerang lawan-lawan yang berada di area terdekatnya. Nah, dengan begitu setiap lane yang ditempati oleh Zhask akan aman dari serangan musuh.

[irp posts=”11246″ name=”Tips Menggunakan Zhask di Mobile Legend + Build Item Terbaik”]

5. Argus

Argus - Hero Mobile Legends

Argus – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya adalah Argus, hero  fighter ini memang salah satu hero IMBA yang dimiliki oleh Mobile Legends. Argus memang memiliki skill-skill yang cukup ditakuti para musuhnya saat mereka berhadapan dengannya.

Skill yang paling diandalkan pada hero ini adalah Eternal Evil, skill ulti Argus yang dapat meregenerasi darah. Skill itu cocok kamu gunakan pada saat sedang melakukan war, tetapi kamu juga dapat mengandalkan skill ini pada saat kamu solo lane. Dengan begitu kamu bisa menyerang balik musuh tanpa harus takut kehabisan darah.

[irp posts=”5243″ name=”Tips Menggunakan Argus di Mobile Legends + Build Item Terbaik”]

6. Roger

Roger - Hero Mobile Legends

Roger – Hero Mobile Legends

Diposisi keenam ada hero fighter terkuat di Mobile Legends, yaitu Roger. Hero yang satu ini juga merupakan hero IMBA yang dimiliki oleh Mobile Legends. Roger dapat merubah dirinya menjadi serigala dan memiliki skill yang berbeda saat ia menjadi manusia.

Sama seperti Zilong, Roger juga sangat diandalkan untuk menghancurkan tower secara cepat. Karena Roger memiliki attack speed yang tidak bisa kamu anggap remeh, apalagi jika hero ini dilengkapi dengan build item terbaik. Pastinya, musuh yang berhadapan satu lane dengannya akan berfikir dua kali untuk melawannya.

[irp posts=”3432″ name=”Tips Menggunakan Roger di Mobile Legends + Build Item Terbaik”]

7. Pharsa

Pharsa - Hero Mobile Legends

Pharsa – Hero Mobile Legends

Hero yang diwajibkan solo lane yang terakhir adalah Pharsa, hero ini juga termasuk dalam list hero dengan skill ulti paling nyebelin. Dengan memiliki skill ulti yang seperti itu, wajar saja jika Pharsa menjadi hero yang paling diincar para musuhnya.

Kamu bisa mengandalakan skill 3 (Feathered Air Strike), skill ini akan menjatuhkan meteorit dari udara ke area yang sudah kamu tetukan. Dengan adanya skill ini, membuat Pharsa menjadi aman saat melakukan solo ranked.

[irp posts=”13955″ name=”Tips Menggunakan Pharsa di Mobile Legends + Build Item Terbaik”]

Nah, itulah 7 hero yang diwajibkan solo lane pada saat ranked versi TIpsPintar. Apabila kamu memiliki kritik atau saran yang lainnya, kamu bisa tulis di kolom komentar di bawah ini.

Artikel Menarik Lainya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top