Games

5 Kelakukan Player Mobile Legends yang Paling Dibenci!

Home / Games / 5 Kelakukan Player Mobile Legends yang Paling Dibenci!

Mobile Legends memang sudah menjadi game yang sangat dicintai oleh para penggila game ya guys. TipsPintar juga sudah banyak membahas tentang game ini,

Nah, kali ini kita akan membahas kelakuan player Mobile Legends yang paling dibenci. Kira-kira apa aja ya guys kelakuan yang paling dibenci itu?

Airy Rooms
BACA
5 Tips Agar Tidak Dapat Tim NOOB Saat Main Solo Ranked Mobile Legends

5 Kelakuan Player Mobile Legends Paling Dibenci, Kamu Nomer Berapa?

Untuk kelakuan player Mobile Legends paling dibenci ini diambil dari kesimpulan penulis saat bermain Mobile Legends. Apabila ada perbedaan dengan yang lain itu, semua tergantung sudut pandangnya masing-masing. Yuk! Langsung aja cek.

1. Banyak Ngomong (Bacot)

Banyak Bicara (Bacot)

Banyak Bicara (Bacot)

Kelakuan yang pertama yang paling dibenci adalah banyak ngomong atau yang biasa pemain Mobile Legends bilang “Banyak Bacot”.

Biasanya perkataan yang di keluarkan oleh player Mobile Legends ialah perkataan yang menghina dan juga perkataan yang kotor. Pastinya akan membuat kamu menjadi risih dengan perkataannya.

Baca Juga: 7 Hero Pembuka Serangan (Initiator) Terbaik di Mobile Legends

2. Egois saat Pilih Hero

Egois Memilih Hero

Egois Memilih Hero

Diurutan kedua kelakuan player Mobile Legends Paling dibenci selanjutnya adalah egois dalam memilih hero. Memang dalam permainan ini, pemilihan hero sangatlah penting, terlebih lagi kamu seseorang yang mahir memainkan hero tersebut.

Nah, terkadang banyak player Mobile Legends yang egois saat sedang melakukan pemilihan hero. Terkadang mereka akan berebut untuk memilih role hero yang sama, parahnya lagi salah satu diantara meraka adalah player noob.

Baca Juga: 7 Squad Mobile Legends Paling Ditakuti di Dunia

3. Buta dengan Maps

Buta dengan Maps

Buta dengan Maps

Kelakuan player Mobile Legends yang paling dibenci selanjutnya adalah buta dengan maps, yang dimaksud buta maps disini adalah pemain yang tidak perduli dengan keadaan lane lain. Mereka hanya fokus di satu lane yang dimana saat kita sedang membutuhkan backup untuk menjaga lane, mereka tidak mau mem-backupnya.

Kelakuan itulah yang paling dibenci karena dengan keadaan lane yang kosong, musuh akan dengan mudah menghancurkan tower dengan cepat.

Baca Juga: 10 Hero Mobile Legends Paling Berbahaya Tapi Jarang Digunakan

4. Pelit Mengeluarkan Skill

Pelit Mengeluarkan Skill

Pelit Mengeluarkan Skill

Kelakuan yang paling dibenci selanjutnya ialah pelit untuk mengeluarkan skill, hal ini memang sangat merugikan dalam tim. Apabila hero tersebut sangat dibutuhkan saat sedang melakukan war dan tidak mau mengeluarkan skill-nya, maka akan membuat kita menjadi kalah saat sedang melakukan war.

Pastinya kita akan disebut sebagai tim noob oleh lawan kita, jadi jangan pelit untuk mengeluarkan skill ya guys…

Baca Juga: 7 Hero yang Bisa Hancurkan Tower Dalam 5 Detik di Mobile Legends

5. Sering Melakukan Kill Steal (Nyampah)

Sering Melakukan Kill Steal

Sering Melakukan Kill Steal

Kelakuan yang terakhir ini yang paling dibenci oleh Player Mobile Legends, Yup! Sering melakukan Kill Steal. Kelakuan ini memang sangat dibenci, karena mereka yang melakukan Kill Steal hanya menunggu musuh yang dalam keadaan sekarat.

Sedangkan teman yang sudah berjuang melawan musuh tersebut hanya tinggal sedikit lagi untuk membunuh, lalu ada teman yang datang dan langsung membunuh musuh tersebut. Nah, itu yang membuat kita menjadi sangat jengkel ya guys…

Baca Juga: Cara Melihat Map Mobile Legends Secara Luas (Bisa Lihat Musuh)

Itulah kelakuan player Mobile Legends yang paling dibenci, kita berharap kamu tidak seperti itu ya guys. Karena player Mobile Legends yang pro adalah player yang dapat membuat timnya dan dirinya menjadi GGWP. Apabila kamu punya kritik atau saran, bisa isi di kolom komentar di bawah ini ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top