Games

Auto Win! 7 Hero Mobile Legends Paling Ditakuti saat Rank

Hero-hero di Mobile Legends memang cukup banyak ya guys. Tetapi kamu tau tidak, hero yang paling ditakuti saat rank? Pastinya saat kamu memainkan Rank Mode dan tier kamu adalah Epic ke atas, kamu akan diminta untuk mem-baned satu hero.

Nah, biasanya hero tersebut merupakan hero yang paling ditakuti saat Rank Mode. Pada kesempatan ini, kita akan memberitau kamu beberapa hero Mobile Legends paling ditakuti saat rank. yuk! Langsung saja simak artikel ini ya guys.

Wajib Dicoba! Hero Mobile Legends Paling Ditakuti saat Rank

Kira-kira siapa ya guys? Hero yang paling ditakuti saat rank di Mobile Legends. Daripada penasaran hero apa saja si yang paling ditakuti, yuk! Langsung saja simak baik-baik artikel ini ya guys.

1. Kagura

Kagura - Hero Mobile Legends

Kagura – Hero Mobile Legends

Kagura adalah hero Mobile Legends yang paling ditakuti saat rank, hero ini memiliki skill-skill yang sangat powerfull yang dapat kamu andalkan. Walaupun Kagura merupakan hero yang sulit dimainkan.

Tetapi, apabila kamu sudah mahir memainkannya skill-skill dari Kagura memang tidak boleh kamu anggap remeh ya guys. Skill kombinasi Seimei Umbrella Open yang dilemparkan ke arah musuh, kemudian kamu bisa menggunakan Rasho Umbrella Flee akan menimbulkan efek stun dan Kagura akan mendapatkan buff. Bukan cuma itu saja, efek dari serangan tersebut akan memberikan Physical Damage dan Magic Power ke musuh kamu.

Jadi berhati-hatilah apabila kamu berhadapan dengan lawan yang menggunakan hero ini ya guys. Sejauh ini memang Kagura masih terbilang hero yang OP (Over Power), sehingga hero ini akan di-baned saat kamu main Mode Rank tingkat epic ke atas.

[irp posts=”5751″ name=”Tips Menggunakan Kagura di Mobile Legends + Build Item Terbaik”]

2. Lancelot

Lancelot - Hero Mobile Legends

Lancelot – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya adalah Lancelot, hero yang satu ini juga dapat membuat kamu menang dengan mudah. Karena Lancelot masih menjadi hero yang paling ditakuti saat rank oleh para player di Mobile Legends. Hero ini juga sama seperti Kagura yang merupakan hero yang jago banget kabur di Mobile Legends.

Selain itu, hero ini memiliki skill-skill yang dapat kamu andalkan untuk membunuh musuh dengan beberapa kali tebasan saja. Ditambah lagi skill-skill Lancelot masih terbilang over power. Sehingga hero ini banyak digunakan oleh player Mobile Legends.

Apabila kamu ingin jago pakai hero Lancelot, kamu bisa mengikuti skill kombo seperti ini.  Cara menggunakan hero Lancelot adalah spam skill Puncture untuk menyerang musuh. Gunakan skill Puncture berkali-kali hingga habis, lalu gunakan Thorned Rose . agar membuat musuh di sekeliling kamu mendapat efek slow down. Habisi musuh menggunakan Phantom Execution.

[irp posts=”7394″ name=”Tips Menggunakan Lancelot di Mobile Legends + Build Item Terbaik”]

3. Akai

Akai - Hero Mobile Legends

Akai – Hero Mobile Legends

Akai merupakan salah satu hero tank yang paling ditakuti saat ini, karena memiliki skill-skill yang sangat membantu team saat sedang melakukan war atau yang lainnya. Akai juga merupakan salah satu hero dengan skill ulti paling ngeselin.

Skill Akai yang sering diandalkan para pemain Mobile Legends ialah Hurricane Dance (Skill 3), dengan menggunakan skill tersebut Akai dapat mendorong musuh-musuhnya ke arah team yang akan menghabisi musuhnya. Apabila kamu ingin jago pakai hero Akai, kamu bisa mengikuti cara menggunakan skill kombonya.

Cara menggunakan skill kombo Akai, pertama kamu harus menggunakan skill Thousand Pounder untuk melompat kebelakang musuh, lalu gunakan skill Hurricane Dance untuk mendorong musuh ke arah tembok atau ke arah tim. Terakhir gunakan skill Blender untuk menghabisi musuh.

[irp posts=”5785″ name=”Tips Menggunakan Akai di Mobile Legend + Build Item Terbaik”]

4. Diggie

Diggie - Hero Mobile Legends

Diggie – Hero Mobile Legends

Diggie merupakan hero support yang paling membantu saat kamu sedang melakukan peperangan. Hero baru Mobile Legends ini memang salah satu hero paling ditakuti saat rank di Mobile Legends.

Hero yang berwujudkan burung ini juga dikaruniai skill pasif, yaitu Young Again. Skill ini akan membuat Diggie tidak bisa terbunuh, hero ini akan menjadi telur. Dalam mode telur ini, Diggie bisa bergerak dan bisa menggunakan skill seperti biasa. Di dalam mode telur juga, dia juga tidak bisa diserang hingga Diggie kembali hidup.

Apabila kamu ingin jago pakai hero Diggie, kamu bisa mengikuti cara menggunakan skill kombonya. Cara menggunakan skill combo Diggie pada saat pertempuran yaitu, ketika ingin memulai pertarungan sebaiknya lemparkan Time Bomb ke arah musuh berkumpul. Lalu gunakan Reserve Time agar musuh tidak bisa menghindar dari Time Bomb. Terakhir gunakan TimeJourney untuk membantu tim menyerang musuh.

[irp posts=”19872″ name=”7 Tips Jago Pakai Hero Diggie di Mobile Legends”]

5. Zhask

Zhask – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya ialah Zhask, hero mage ini merupakan hero yang mampu mengeluarkan monster yang dapat membantunya di dalam pertempuran. Zhask juga merupakan hero Mobile Legends yang diwajibkan solo lane, karena hero ini dapat menjaga lane-nya dengan aman.

Hero mage ini juga merupakan hero yang memiliki 4 skill yang aktif, dan skill-skillnya memiliki damage yang cukup mematikan. Apabila kamu ingin jago pakai hero Zhask, kamu bisa mengikuti skill kombonasinya.

Cara menggunakan skill combo Zhask yaitu gunakan Nightmaric Inception untuk memanggil NightmaricSpawn yang akan melawan musuh. Cicil darah lawan menggunakan Doppelganger of Insect.

Jangan lupa gunakan Nightmare Invasion untuk memberikan magic damage yang besar, terakhir upgradeNightmaric Spawns menjadi lebih besar menggunakan skill Dominator Befall dan habisi musuh, jika musuh ingin lari, gunakan Nightmaric Inception lagi untuk memindahkan Nightmaric Spawn.

[irp posts=”11246″ name=”Tips Menggunakan Zhask di Mobile Legend + Build Item Terbaik”]

6. Pharsa

Pharsa - Hero Mobile Legends

Pharsa – Hero Mobile Legends

Pharsa merupakan hero baru Mobile Legends yang dapat merubah dirinya menjadi burung, skill ini sering kali diandalkan untuk melarikan diri dari kejaran musuh. Dengan skillnya yang seperti ini, Pharsa menjadi hero yang jago banget kabur dengan menggunakan skill-nya.

Bukan cuma itu saja guys, Pharsa juga memiliki skill ulti paling ngeselin yang membuatnya menjadi ditakuti saat rank. Karena skill ini akan menjatuhkan meteor yang dapat kamu arahkan ke musuh kamu.

Cara kombo menggunakan hero Pharsa adalah dengan bersembunyi di bush atau rumput, lalu keluarkan Feathered Air Strike untuk memborbardir lawan. Jika lawan berusaha kabur, kejar menggunakan Wings by Wings, lalu akhiri dengan Energy Impact.

[irp posts=”13955″ name=”Tips Menggunakan Pharsa di Mobile Legends + Build Item Terbaik”]

7. Fanny

Fanny - Hero Mobile Legends

Fanny – Hero Mobile Legends

Hero Mobile Legends paling ditakuti saat rank yang terakhir adalah Fanny, walaupun hero ini sudah di-nerf beberapa kali. Namun, Fanny tetap menjadi hero yang sangat disegani para pemain Mobile Legends. Fanny juga menjadi salah satu hero yang jago banget kabur menggunakan skill-nya.

Fanny memang hero assasin yang memiliki damage cukup sakit, wajar saja apabila hero ini dinobatkan sebagai hero assasins paling sakit di Mobile Legends. Buat kamu yang ingin sekali mahir memainkan hero ini, kamu bisa mengikuti cara menggunakan skill kombonya guys.

Cara menggunakan skill kombo FannyPertama kamu harus menggunakan Steel Cable untuk mengejar atau mendekati musuh. Lalu gunakan Tornado Strike untuk memberikan physical damage. Terakhir, gunakan Cut Throat untuk menghabisi musuh.

[irp posts=”5503″ name=”Tips Menggunakan Fanny di Mobile Legends + Build Terbaik”]

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top