Games

7 Tips Jago Pakai Hero Zhask di Mobile Legends

Yap, hero yang baru saja keluar ini cukup merepotkan musuh ketika berhadapan di lane. Dia adalah hero Zhask. Hero ini bertipe Mage yang menggunakan tongkat sebagai senjatanya untuk menyerang musuh.

Selain itu, hero ini cukup membuat musuh kerepotan dalam melakukan farming ketika satu lane dengan hero ini. Tidak hanya itu saja, hero ini bisa menghancurkan turret dengan cukup mudah dan cepat.

[irp posts=”3426″ name=”22 Tips Agar Menang Main Mobile Legends untuk Pemula”]

Berikut Tips Menggunakan Hero Zhask di Mobile Legends

Hero Zhask memiliki kekuatan yang powerfull sehingga dapat membunuh musuh maupun turret dengan mudah. Nah, TipsPintar.com akan memberitahu cara menggunakan hero yang satu ini. Yuk simak ke bawah ini.

1. Gunakan Build Item Terbaik Zhask

Build Item Zhask

Build Item Zhask

[irp posts=”11246″ name=”Tips Menggunakan Zhask di Mobile Legend + Build Item Terbaik”]

Tips yang pertama adalah menggunakan build item terbaik Zhask. Ketika Zhask sudah menggunakan build item terbaiknya, maka hero ini dengan mudah membunuh musuh.

TipsPintar.com akan memberikan rekomendasi item terbaik untuk hero ini agar hero Zhask memiliki serangan yang lebih powerfull sehingga musuh akan kerepotan ketika menghadapi Zhask.

TIPS

  • Pemilihan item tergantung dengan situasi maupun hero musuh. Jadi jangan terpaku dengan item yang sudah kita rekomendasikan ini ya.

2. Gunakan Battle Spell yang Tepat

Battle Spell Zhask

Battle Spell Zhask

Tips yang selanjutnya adalah menggunakan battle spell yang benar. Setiap hero pasti menggunakan battle spell untuk melakukan farming maupun untuk membunuh musuh.

Battle spell sendiri memiliki banyak jenisnya yang dapat digunakan. Untuk hero Zhask, sebaiknya menggunakan battle spell Flicker. Battle spell ini akan membuat Zhask berpindah tempat dengan cepat.

TIPS

  • Setiap spell memiliki peran yang berbeda. Jika kamu tidak cocok dengan spell Flicker, kamu bisa menggunakan spell yang lainnya seperti spell Retribution untuk farming lebih cepat.

3. Gunakan Emblem yang Tepat

Emblem Magic

Emblem Magic

Tips yang selanjutnya adalah menggunakan emblem yang benar. Kegunaan emblem sangat berpengaruh dalam serangan maupun daya tahan dari serangan musuh.

Emblem yang cocok untuk Zhask adalah emblem Magic. Kamu bisa melihatnya dari tipe hero ini yaitu Mage, sehingga emblem yang sangat tepat yaitu emblem Magic.

TIPS

  • Pemilihan emblem harus sesuai dengan tipe hero yang akan akan kamu gunakan.

4. Cara Menggunakan Combo Skill Zhask

Zhask Mobile Legends

Zhask Mobile Legends

Tips yang selanjutnya adalah cara dari menggunakan skill kombo dari hero Zhask. Zhask sendiri memiliki 4 skill yang dimana dapat membunuh musuh dalam sekali kombo ketika menyerang musuh.

Pertama kamu harus menggunakan skill Nightmaric Inception (skill 1) untuk memanggil monster yang dimana untuk melukai musuh. Selanjutnya gunakan skill Dominator Befall (skill 4) untuk membuat monster tersebut menjadi lebih besar dan memiliki serangan yang lebih powerfull.

Selanjutnya gunakan skill Doppelganger of Insect (skill 3) untuk memberikan kerusakan sekaligus membuat musuh berjalan lebih lambat. Terakhir gunakan skill Nightmare Invasion (skill 2) untuk menembakan laser sekaligus untuk membunuh musuh.

Sehingga bila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 4 > Skill 3 > Skill 2


TIPS

  • Untuk menggunakan combo ini, kamu harus memperhatikan posisi dari musuh maupun teman. Karena, Zhask cukup merepotkan ketika sedang war.

5. Tips Menggunakan Hero Zhask

Buat kamu yang ingin jago dalam menggunakan hero Zhask. TipsPintar.com akan memberikan sebuah cara untuk menggunakan hero ini. Maka dari itu, yuk simak ke bawah.

1. Memanfaatkan Skill Zhask

Skill Zhask

Skill Zhask

Setiap hero pasti memiliki skill yang dapat dimanfaatkan baik itu untuk farming maupun membunuh musuh. Untuk hero Zhask, kamu bisa memanfaatkan skill Nightmaric Inception (skill 1) untuk memanggil monster.

Dengan menggunakan skill tersebut, monster yang telah dipanggilnya dapat membuat musuh kerepotan. Pasalnya monster tersebut memiliki serangan yang cukup powerfull.

TIPS

  • Gunakan selalu skill Nightmaric Inception (skill 1) untuk merepotkan musuh ketika farming satu lane bersama Zhask.

2. Mengambil Buff

Mengambil Buff

Mengambil Buff

Mengambil buff sangat menguntukan bagi yang mengambilnya. Karena dapat mengurangi cooldown dari skill dan penggunaan mana lebih sedikit jadi kamu bisa menggunakan skill tersebut lebih banyak tanpa takut kehabisan mana.

Termasuk buat hero Zhask yang mengharuskan mengambil buff untuk membuat lebih sakit dalam menggunakan skill-nya. Untuk itu usahakan mengambil buff ya sobat pintar.

TIPS

  • Usahakan mengambil buff, karena itu bisa menjadi keuntungan untuk hero Zhask yang dapat menghemat pengeluaran mana ketika menggunakan skill.

3. Memperhatikan Posisi Ketika War

Memperhatikan Posisi Ketika War

Memperhatikan Posisi Ketika War

Setiap hero pasti harus mengambil posisi yang baik dan tepat. Jika seorang tank maka dia harus berada pada barisan depan untuk membuka pertarungan maupun menjadi pelindung bagi teman-temannya.

Untuk hero Zhask usahakan berada pada belakang. Karena hero ini cukup mudah dibunuh dan usahakan meletakan skill Nightmaric Inception (skill 1) berada di depan. Karena itu sangat membantu ketika sedang war berlangsung.

TIPS

  • Posisi war yang cocok untuk Zhask adalah di bagian belakang, sedangkan untuk summon monster sebaiknya berada di tengah pertarungan.

6. Perhatikan Kelebihan dan Kekurangan Zhask

Zhask Mobile Legends

Zhask Mobile Legends

Setiap hero pasti memiliki kelebihan maupun kekurangan yang harus diperhatikan setiap pemain agar makin lebih jago lagi. Termasuk dengan hero Zhask ini yang dimana harus kamu perhatikan kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan Hero Zhask:

  • Membuat musuh kerepotan ketika satu lane.
  • Memiliki serangan yang powerfull.
  • Cukup mudah menggunakan hero ini.

Kekurangan Hero Zhask:

  • Boros mana ketika menggunakan skill.
  • Memiliki darah yang sedikit.
  • Pergerakan yang lambat.

TIPS

  • Perhatikan kelebihan maupun kekurangan dari hero Zhask untuk membuat kamu lebih jago lagi.

7. Menyaksikan Live Streaming Top Global

Streaming Top Global

Streaming Top Global

Tips yang terakhira adalah menyaksikan live streaming dari pemain Top Global. Pemain Top Global sudah tidak diragukan lagi dalam menggunakan hero-nya.

Kamu bisa melihat dan meniru gaya bermain dari pemain Top Global tersebut, sehingga kamu lebih jago lagi dalam menggunakan hero Zhask ini.

TIPS

  • Menyaksikan live streaming pemain global, bisa meningkatkan cara bermain kamu dalam menggunakan hero Zhask.

Nah, itu dia 7 Tips Jago Pakai Hero Zhask di Mobile Legends. Jika kamu memiliki saran atau pendapat lain. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak yang tahu.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top