Games

Hindari! 7 Kesalahan Saat Main Solo Rank di Mobile Legends

Home / Games / Hindari! 7 Kesalahan Saat Main Solo Rank di Mobile Legends

Halo sobat pintar! Saat ingin meng-push rank, tetapi tidak ada teman yang menemani kamu. Pastinya mau tak mau kamu harus bermain solo rank untuk menaikan rank kamu.

Nah, pernah nggak kamu mengalami kesalahan-kesalahan saat main solo rank di Mobile Legends yang akan membuat kamu mengalami ke kalahan. Pada kesempatan ini kita akan memberitahu kamu kesalahan saat main solo rank di Mobile Legends yang harus kamu ketahui.

Airy Rooms
BACA
7 Kesalahan Fatal Saat Main Ranked di Mobile Legends

Inilah 7 Kesalahan Saat Main Solo Rank di Mobile Legends

Buat kamu yang penasaran dengan kesalahan saat main solo rank di Mobile Legends. Kamu bisa simak baik-baik artikel ini ya guys.

1. Egois Saat Memilih Hero

Salah Pilih Hero

Salah Pilih Hero

Kesalahan pertama saat main solo rank adalah egois saat memilih hero. Memang dalam game Mobile Legends, memilihan hero sangatlah penting, terlebih lagi kamu seseorang yang mahir memainkan hero tersebut.

Nah, terkadang banyak player Mobile Legends yang egois saat sedang memilih hero. Mereka akan menganggap diri mereka merasa jago untuk memainkan hero tersebut, padahal mereka adalah salah satu player noob Mobile Legends.

Baca Juga: 7 Hero dengan Skill Pasif Terbaik di Mobile Legends

2. Bernafsu untuk Membunuh

Bernafsu untuk Membunuh

Bernafsu untuk Membunuh

Membunuh musuh memang dapat menguntungkan dan akan membuat kamu sering dapat MVP. Bukan cuma itu saja, kamu juga akan mendapatkan gold dan exp yang lebih yang akan membuat kamu menang level dari musuh.

Namun, apabila kamu terlalu bernafsu untuk membunuh musuh hingga ke tower sekalipun, itu akan membuat kamu melakukan kesalahan yang sangat berbahaya. Bisa saja musuh akan melakukan penyergapan dan membuatnya menjadi  Epic Comeback.

Baca Juga: 10 Hero yang Paling Mudah Dapat Savage di Mobile Legends

3. Buta Maps

Buta dengan Maps

Buta dengan Maps

Kesalahan yang ketiga saat main solo rank ialah buta maps. Mobile Legends memang game yang menuntut kita untuk selalu melakukan koordinasi antar team. Jadi, apabila dalam satu team tidak dapat berkoordinasi dengan baik, maka otomatis team tersebut sangat mudah dikalahkan.

Kesalahan yang sering terjadi saat mai solo rank adalah memiliki team yang buta maps, istilah ini untuk pemain yang hanya berfokus pada lane atau satu musuh saja tanpa memperhatikan lane atau musuh yang lainnya. Kebiasaan inilah yang sering dialami saat bermain soli rank.

Baca Juga: Cara Melihat Map Mobile Legends Secara Luas (Bisa Lihat Musuh)

4. Kesalahan Menyusun Strategi

Salah Strategi

Salah Strategi

Ketika bermain solo rank, kamu harus berkoordinasi dengan team kamu strategi apa yang ingin digunakan. Penggunaan strategi yang tepat, akan membuat kamu memenangkan pertandingan.

Maka dari itu, sebaiknya pikirkan strategi apa yang akan dilakukan pada saat bermain. Tapi jika kamu tidak memikirkan strateginya, maka sudah dipastikan team kamu akan mengalami kekalahan.

Baca Juga: 5 Strategi Terbaik Mobile Legends Agar Selalu Menang Pertempuran

5. Salah Menggunakan Build Item

Salah Pilih Build Item

Salah Pilih Build Item

Gunakan build item terbaik, maka hero jagoan kamu akan memiliki serangan yang lebih powerfull. Namun jika kamu menggunakan build item yang salah, akan berakibat fatal bagi anggota team kamu.

Karena jika kamu salah dalam penggunaan build item, hero kamu akan memiliki efek serangan yang tidak terlalu berarti. Maka dari itu, pilihlah build item yang cocok untuk hero andalan kamu.

Baca Juga: Kumpulan Build Item Terbaik Hero Mobile Legends 2017

6. Salah Pilih Battle Spell

Salah Memilih Battle Spell

Salah Memilih Battle Spell

Kesalahan saat main solo rank selanjutnya adalah kesalahan dalam pemilihan battle spell. Karena battle spell merupakan seperti skill tambahan yang sangat berpengaruh pada saat kamu bermain Mobile Legends.

Jika kamu salah dalam memilih battle spell, maka kemampuan hero kamu akan berbeda dari yang biasanya dan akan mengakibatkan team kamu mengalami kekalahan.

Baca Juga: 5 Spell Mobile Legends yang Jarang Digunakan Padahal Berguna Banget

7. Salah Memilih Emblem

Gunakan Emblem yang Tepat

Gunakan Emblem yang Tepat

Emblem merupakan alat bantu yang mampu memberikan efek tambahan terhadap hero . Fungsi dari emblem ini sendiri adalah menaikan status dari hero tersebut.

Efek dari emblem tersebut akan terasa ketika sudah sampai level yang paling tinggi. Jika kamu salah dalam memilih emblem, maka performa hero kamu akan menjadi berantakan gaes. Jadi sebelumnya kamu harus mengatur emblem apa yang akan digunakan ya.

Baca Juga: 5 Emblem yang Jarang Digunakan, Padahal Sangat Mematikan!

Nah, itulah dia guys 7 kesalahan saat main solo rank di Mobile Legends. Apakah kamu sering melakukannya guys? Apabila kamu memiliki kritik atau saran lainnya, kamu bisa tulis di kolom komentar di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top