Kepo

Ku Katakan Dengan Indah? Lagu Misterius Ini Bisa Bikin Kamu Depresi!

Home / Kepo / Ku Katakan Dengan Indah? Lagu Misterius Ini Bisa Bikin Kamu Depresi!

cara-mengganti-tema-whatsapp-menjadi-tema-panda

Berbicara tentang hal misterius dan mistis, banyak macamnya ya guys. Seperti yang akan kita bahas pada artikel berikut ini, yaitu tentang beberapa lagu Indonesia yang mistis.

Lagu Misterius

Lagu Misterius

Airy Rooms

Bukan hanya lagu loh guys, bahkan ada juga lukisan yang memiliki aura mistis. Langsung saja yuk, disimak artikelnya!

Bikin Merinding, Ini Dia Lagu Indonesia Paling Misterius!

Selain lagu pengundang hantu, ternyata beberapa lagu ini sangat misterius loh guys. Jangan mendengarkan lagu ini saat sendiri dan dalam keadaan sunyi ya guys.

1. Ku Katakan Dengan Indah

Kukatakan Dengan Indah

Kukatakan Dengan Indah

Lagu yang satu ini merupakan lagu dari grup band Peterpan yang dirilis pada tahun 2004 silam, pada lagu ini memang tidak ada hal aneh.

Tapi guys, coba kamu dengarkan berulang-ulang menggunakan earphone. Pada bagian lirik “Kukatakan dengan indah” terdengar suara perempuan.

Hal tersebut benar-benar janggal, karena suara perempuan itu tidak pernah hilang. Padahal, sudah dilakukan retake berulang kali. Akhirnya, pihak produser dan Peterpan membiarkan suara tersebut ada pada lagu tersebut.

2. Menanti Kekasih

Menanti Kekasih

Menanti Kekasih

Lagu yang berjudul “Menanti Kekasih” adalah lagu dari penyanyi kondang Alda Risma. Hal yang membuat lagu ini menjadi misterius adalah, lagu ini selesai direkam 3 hari sebelum kematian Alda Risma.

Padahal, menurut hasil otopsi, Alda Risma sudah meninggal selama 7 hari. Dalam lagu ini pun, menceritakan seorang wanita yang sudah meninggal dan menjadi kuntilanak lalu menunggu kekasihnya di atas pohon.

Bukan hanya itu saja, pada lagu ini pun, wanita yang bernyanyi mengajak kekasihnya untuk melakukan bunuh diri agar bisa bersama kembali.

3. Nina Bobo

Nina Bobo

Nina Bobo

Untuk lagu yang satu ini sih, sudah sangat terkenal dengan cerita horornya ya guys. Usut punya usut, penamaan judul lagu pun diambil dari nama anak kecilnya, yaitu Nina.

BACA
Cara Nembak Pakai Tombol Volume di PUBG Mobile

Lagu ini dibuat oleh sang ibu untuk mengantar anaknya tidur, namun Nina meninggal dunia dan membuat sang ibu menjadi sangat depresi.

Lagu ini terus dinyanyikan oleh sang ibu, seakan-akan sang anak masih ada dan hendak tidur. Konon katanya, jika kamu menyanyikan lagu ini 3 kali dalam keadaan gelap dan sunyi, maka kamu akan didatangi oleh arwah Nina.

Baca Juga: 7 Hal Mengerikan Ini Hanya Bisa Dirasakan oleh Kamu yang Dapat Melihat Hantu

4. Tinggal Kenangan

Tinggal Kenangan

Tinggal Kenangan

Lagu ini sangat viral pada tahun 2007, lagu ini pun memiliki banyak sekali versi cerita dan menjadi perdebatan.

Hal misterius berada pada proses pembuatannya, lirik dan pengaruh pada yang mendengarkannya.

Meskipun banyak versi cerita mengenai lagu ini, tapi memiliki inti cerita yang sama. Yaitu, lagu ini dibuat oleh seorang wanita yang sangat merasa kehilangan karena sang kekasih meninggal karena kecelakaan.

Kesedihan itu pun dicurahkan oleh sang wanita ke lagu ini, lalu akhirnya wanita tersebut bunuh diri karena ingin bertemu dengan sang kekasih.

5. Malam Satu Suro

Malam Satu Suro

Malam Satu Suro

Mungkin banyak orang yang tidak mengerti arti dari lagu ini, karena lagu malam satu suro ini terbalut dengan langgam jawa.

Lagu ini pun terkenal saat menjadi soundtrack film Malam Satu Film yang dibintangi oleh mendiang Suzana, sebenarnya tidak ada yang aneh pada lagu ini.

Namun, konon katanya, jika kamu mendengarkan lagu ini pada keadaan sunyi, gelap dan sendiri, maka itu sama saja kamu sedang memanggil arwah.

Artikel Menarik Nih!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top